Kata Kata Sindiran Untuk Teman dan Pacar

By
Kata sindiran yakni ungkapan yang dinyatakan dengan tidak segera pada seseorang untuk mengisyaratkan bahwa dirinya memiliki perbuatan yang tidak cocok atau tidak mengasyikkan. adapun tujuan mengatakan kata sindiran tersebut yakni sebagai usaha untuk menyadarkan seseorang tersebut agar tidak dapat mengulangi perbuatannya. 


-terima kasih sudah mutusin gue. karena putus sama anda sekarang ini saya mempunyai pacar yang makin baik
- siapa sih orangnya yang tega menyakiti orang yang terus mencintainya ? dia yakni orang yang tega jalur sama cewek lain didepan cewek yang terus mengharapkannya.
- cowok yang baik tidak lagi membiarkan orang yang mencintainya terluka.
- kenapa tidak sekalian anda bawa cewek sekampung ? saya tidak bisa ceburu melihatnya !
- mempunyai pacar banyak tidak bikin lo di sebut laku, laku kagak murahan iya ?
- buat gue, bekas ya bekas dan itu tidak ada sangkut pautnya sama hari besok gue.. so ? gue tidak bisa terlalu mikirin yg sudah berlalu
- dan setelah itu sampailah dimana saya bisa melupakan mu, menghapus semua rasa yg menyatu lantas cinta, dan anda cuma serpihan masalalu ku yang tidak pingin ku kenang lagi
- disaat semua cowok berusaha melacak perhatian gue. loe lantas remehkan perhatian yg gue kasih khusus ke elo. basic elo cowok bego ! ! !
- bosan tidak cuma alasan untuk mutusin gue. bila cuma gara2 bosan, sudah dari dulu gue putusin loe. tidak sadar diri banget loe lalu orang ! ! !
- sampah yg telah tidak dapat di daur lagi yakni bekas yg perilakunya rusak ! senang banget gonta ubah pacar, baru juga putus telah dapat lagi.

Kata Kata Bijak Bulan Ini

By
Kata Kata Bijak Bulan Ini - Saya akan membagikan secara khusus untuk anda sebagai pecinta kata-kata bijak. Berikut ini akan saya jelaskan beberapa kata-kata bijak pilihan. Berikut adalah beberapa kata-kata bijak yang telah kami pilih sebagai kata-kata bijak terbaik.

Kata Kata Bijak Bulan Ini


"Kesempurnaan dunia akan tercipta jika setiap orang mengharapkan orang lain dalam kebaikan."

"Kegagalan sesungguhnya bukan disaat anda melakukan kesalahan. tapi disaat anda berhenti untuk mencoba sekali lagi"

"Tak ada yg lebih bodoh daripada seseorang yang tahu bahwa dia melakukan hal yang salah, namun ia tetap melakukannya"

"Bekerja keras sekarang, merasakan hasilnya nanti. Masa depan itu dibeli oleh harga sekarang"

"Dalam setiap kisah sukses, Anda akan menemukan seseorang yang telah mengambil keputusan dengan berani."

"Tidak pernah ada "berbohong untuk kebaikan". Hanya ada "berbohong untuk kebaikan dirimu sendiri"

"jagan mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda Capai, Tetapi dengan apa yang seharusnya Anda capai dengan kemampuan Anda."

"Meski Anda berdusta dan tak tertangkap basah-Anda tetap menderita karena harus mengingat itu semua selama hidup di dunia."

"Ego yg kuat akan membangun,sedangkan ego yg besar akan menghancurkan."

Kata Kata Bijak Bulan Ini



"Berpikir ke segala arah, atas-bawah, kanan-kiri, depan-belakang .Gunakan peluang and kesempatan sebaik mungkin yang menguntungkan."

"Berikan senyuman termanismu walau saat terpedih dihatimu, setidaknya kamu masih bisa membahagiakan orang disekitarmu."

"Berhentilah menyalahkan orang lain, karena bila diteruskan Anda akan menyalahkan Tuhan."

"Belajarlah mencintai hatimu. Karena itulah cara terbaik 'mengendalikan' dirimu sendiri."

"Belajar mengendalikan emosi adalah langkah awal mendewasakan diri."

"Bekerjasamalah degan orang lain namun Jangan pernah menggantungkan hidup anda pada orang lain"

"Bekerja keras, adalah untuk dan demi keluarga, bukan utk diri sendiri."

"Banyak berbagi, banyak mendapat.. Maka berbagilah yang banyak agar mendapat yang banyak pula!"

Kata Kata Bijak Bulan Ini



"Hal yang menyedihkan bukanlah ketika tidak ada yang mengerti Anda. Tetapi ketika Anda tidak mengerti diri Anda sendiri."

"Apapun yang terjadi dalam hidupmu, percayalah, segalanya dalam rencana Tuhan, dan yakinlah akan selalu baik pada akhirnya."

"Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutup jalanmu menuju masa depan."

"Ingatlah, apapun yg menjadi perkataan dan tindakanmu, kamu harus bertanggung jawab atas resiko dari perkataan dan tindakanmu itu."

"Lakukan apapun dengan ikhlas. Mereka yg dapat mengikhlaskan akan menjadi pribadi yang kuat dan semakin kuat"

"Gagal atau Berhasil, untung sedikit atau untung banyak bakal sama nikmatnya kalo kita tipe orang yang rajin bersyukur."

"Ketika ragu mulai menghampiri dengarkanlah kata hati."

"Jangan bernegosiasi dengan kelemahan & ketidaktegasan. Tinggalkan yang buruk, pertahankan yg baik."

"Menjadi sabar dan ikhlas memang tak mudah, tapi itu harus. Belajarlah untuk menerima arti kehilangan dan penantian."

Kata Kata Bijak Bulan Ini


"Bangun pagi banyak rejeki...apalagi jika BERINVESTASI."

"Jangan berpikir kamu JATUH karena masalah yg diberikan Tuhan, karena sebenarnya Tuhan hanya menginginkanmu belajar BERDIRI."

"Kekecewaan mengajar kita arti kehidupan. Teruskan perjuangan walaupun terpaksa menghadapi rintangan demi rintangan dalam hidup"

"Tuhan memberikan ujian kepadamu karna Tuhan tau kamu adalah makhluk yang kuat dan tegar"

"Pemenang bukanlah seseorang yg tidak pernah mengalami kegagalan, tetapi adalah seseorang yg tidak pernah berhenti berusaha"

"Masalah itu datang untuk mendewasakan kamu dalam menghadapi setiap persoalan"

"Seringkali kita hanya melihat apa yang ingin kita lihat dan hanya mendengar apa yang ingin kita dengar."

"Hidup Sederhana itu tidak berarti miskin."

Kata Kata Bijak Bulan Ini



"Cara terbaik melarikan diri dari masalah yg kita alami adalah menyelesaikannya"

"Ciptakan Sejarah Diri Anda karena Setiap manusia akan menciptakan sejarahnya sendiri"

"Tidak ada yang salah jika Anda peduli pada seseorang. Yang salah adalah mengharapkan dia melakukan hal yang sama."

"Tujuan utama hidup di dunia ini adalah menolong orang lain. Jika tak bisa menolong mereka, setidaknya jangan sakiti mereka."

"Sahabat adalah mereka yg menjadikan masalahmu masalah mereka, hanya karena tak ingin kamu sendirian menghadapinya."

"Tangisan air mata tdk merubah kehidupan Anda, tp HIKMAH di balik tangisan air mata itulah yang akan merubah hidup Anda!"

Kata Kata Bijak Bulan Ini


"Manusia menjadi bijaksana bukan semata karen pengalaman hidupnya, melainkan berdasar sikap dan kapasitasnya terhadap pengalaman tersebut."

"Jangan suka berburuk sangka terhadap orang lain, karna hanya akan menimbulkan penyakit hati untuk diri sendiri."

"Janganlah Sombong,Karena kesombongan hanya akan membawa kepada kekalahan dan kehinaan."

"Mendidik tidak harus sampai memaki, setiap orang yg belajar membutuhkan waktu untuk bisa menjadi seseorang yg cerdas"

"Mengapa Tuhan hanya menganugerahi sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lainnya pda seseorang agar kita mencarinya"

"Terkadang kita perlu kehilangan untuk kembali mengerti apa arti dari menemukan dan memiliki."

"Berbicaralah apa adanya kepada orang lain tidak usah berlebihan karna bisa menyebabkan datangnya kebohongan"

Kata Kata Cinta Sedih

By

Kata Kata Cinta Sedih 

Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya
Nafsu adalah emosi
Cinta adalah pilihan
Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari
Bahwa sesuatu itu mungkin hilang

Cinta adalah kunci induk yang membuka gerbang kebahagiaan
Kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya
Sebesar cinta dari si pemberi
Jika anda ingin dicinta, mencintalah
dan jadilah orang yang pantas dicinta

Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi,
saya tidak dapat menemukan suatu kesamaan
Tetapi di antara mereka yang saya kasihi,
saya dapat menemukannya: mereka semua membuat saya tertawa

Cinta memasukkan kesenangan dalam kebersamaan
kesedihan dalam perpisahan harapan pada hari esok kegembiraan di dalam hati
Siapa pun yang mempunyai hati penuh cinta selalu mempunyai sesuatu untuk diberikan
Cinta sejati dimulai ketika tidak sesuatu pun diharapkan sebagai balasan

Segera sesudah kita belajar mencinta, Kita akan belajar untuk hidup, Cinta…, Jika anda memilikinya, anda tidak memerlukan sesuatu pun yang lain, Dan jika anda tidak memilikinya, apa pun yang lain yang anda miliki tidak banyak berarti

Cinta tidak dapat dipaksakan, Cinta tidak dapat dibujuk dan digoda, Cinta muncul dari Surga tanpa topeng dan tanpa dicari

Kata Kata Cinta Sedih 


Persahabatan sering berakhir dengan cinta
Tetapi cinta kadang berakhir bukan dengan persahabatan

Menghindari masalah yang harus kamu hadapi itu seperti menghindari kehidupan yang harus kamu jalani. 

 Terkadang kamu harus DIAM, menerima bahwa kamu berbuat SALAH. Bukan karena MENYERAH, tapi karena kamu DEWASA. 

 Sebagian besar orang tak tahu bagaimana BERBAGI karena mereka tak pernah mengerti mengapa orang MEMBERI. 

Kata Kata Cinta Sedih 


 Jangan pernah menyesal setelah Anda mengungkapkan suatu perasaan. Karena jika demikian, Anda sama saja menyesali kebenaran

 Kamu tak akan pernah bisa mewujudkan impianmu jika kamu terlalu sibuk melihat siapa saja yang memperhatikanmu. 

 Dalam hidup ini, jika kamu tak mau membantu sesama maka kamu tak benar-benar hidup, kamu hanya bernafas. 

 Apapun yang kamu lakukan, kamu pasti akan mengecewakan seseorang, tapi kamu bisa pastikan bahwa kamu tak mengecewakan orang yang salah. 

 Terlalu fokus pada satu hal membuatmu tak dapat melihat hal lain yang mungkin lebih baik daripada ‘satu hal’ itu. 

 Ketika hidup tampak menjatuhkan, percayalah Tuhan tlah menyiapkan sesuatu yang baik yang tak pernah kamu tahu sesudahnya 

 Jangan menyalahkan apapun atas keinginan kamu yang tak terwujud. Daripada menunggu, lebih baik kamu berusaha mewujudkannya. 

Kamu tak akan pernah bisa membahagiakan semua orang, dan jika kamu memaksakan diri, kamu hanya mendapati dirimu yang tak bahagia. 

 Jujurlah tentang perasaanmu, utarakan apa yang kamu rasa. Karena memendam perasaan lebih menyakitkan daripada penolakan.

 Terkadang, tak peduli seberapa besar kamu membenci apa yang dia lakukan, kamu selalu mampu temukan sebuah alasan tuk memaafkan 

Kata Kata Cinta Sedih 


 Tak peduli apapun yang kamu lakukan, tak peduli apapun masalah yang sedang kamu hadapi, kamu tak sendiri.. Tuhan selalu bersamamu!

Dalam hidup, orang tak akan pernah berhenti mengecewakanmu. Namun tetaplah berbahagia, belajarlah memaafkan dan melupakan.

 Kadang dia yang tepat untuk hidupmu selalu ada di dekatmu, tapi kamu tak bisa melihatnya karena terlalu sibuk memperhatikan dia yang salah. 

 Terkadang kamu tak menyadari betapa berartinya seseorang dalam hidupmu, hingga akhirnya dia meninggalkanmu. 

 Hidup ini bukanlah tentang mereka yang berbuat baik di hadapanmu, namun tentang mereka yang tetap setia di belakangmu.

 Belajarlah untuk melepaskan seseorang yang terus menyakitimu. Jika kamu berarti baginya, dia tak akan pernah biarkan kamu terluka. 

 Jangan memohon pada Tuhan untuk meringankan cobaan yang ada, berdoalah pada Tuhan tuk memberikanmu kekuatan untuk dapat melaluinya. 

 Jangan terlalu pikirkan sendirimu, karena ada seseorang di luar sana yang sedang bertanya-tanya seperti apa rasanya bertemu denganmu.
Hidup tak selalu seperti yang kamu mau. Hal baik dan buruk terjadi selalu, namun semua itu telah diatur Tuhan, dengan akhir yang indah. 

 Jangan tangisi mereka yg meninggalkanmu demi orang lain. Jika mereka cukup bodoh melepasmu, kamu harus cukup pintar melupakannya.
Setiap orang punya masalah. Lebih baik mencari solusi masalahmu daripada membandingkan masalahmu dengan orang lain.

Kadang kamu bertemu seseorang yang sangat berarti dalam hidupmu hanya untuk menyadari pada akhirnya kamu harus melepaskannya.

 Pikirkan apapun yang akan kamu ucapkan. Karena setiap ucapan yang keluar dari mulutmu, tak akan bisa kamu tarik kembali. 

 Keberhasilan itu perlu diperjuangkan, bukan hanya diimpikan.
Belajar memahami bahwa tak semua keinginan bisa terpenuhi, barangkali obat terbaik untuk mencegah kecewa dan sakit hati.

Jangan pernah menyepelekan apapun yang telah kamu miliki, karena mungkin yang kamu miliki itu sangat diinginkan oleh orang lain. 

 Didalam banyak bicara pasti ada pelanggaran, tetapi siapa yang menahan bibirnya, berakal budi.

 Satu hal yang tak aku suka tentang CINTA: semakin aku menyangkalnya, semakin dia membuatku jatuh cinta. Betul?

 Cintai BAHAGIA karena dia membuatmu ceria, tapi cintai juga SEDIH karena dia membuatmu dewasa..

 Ada banyak cinta yang coba kita perjuangkan, tapi hanya ada satu yang pantas kita pertahankan. 

 Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Kata Kata Perasaan Sedih

By
Kata Kata Perasaan Sedih - sering kali kesedihan ini menimbulkan galau yang hebat, jika kita berlarut-larut dengan kegalauan, yang ada malah hidup kita menjadi suram. bukan malah maju malah makin mundur, stop kegalauanmu dengan menyikapi masalah tersebut dengan bijak dan tenang, apalagi kalau masalah cinta, memang hal ini sering kali menyebabkan hati kita menjadi sedih dan galau. 

karena sakit yang ada dalam diri kita ini sangat menyiksa daripada sakit luar secara fisik. inget ya orang yang kamu galauin itu apa pantas buat kamu renungin? buat kamu sesalin? masih banyak orang baik diluar sana yang sedang nungguin kamu, iya dia yang emang jodoh yang disiapkan Tuhan buat kamu.. ya buat apa juga kamu galauin mantan yang sudah jelas dia itu ngga baik buat kamu.

Kata Kata Perasaan Sedih


anugrah terbesar dari Tuhan bagiku adalah bisa mendapatkan cintamu yang aku harapkan selama ini 

haruskah kutulis semua perasaanku di atas permukaan air dengan tinta kasih sayangku ini kepadamu? 

satu impian terbesarku yang tak mungkin bisa tercapai adalah memilikimu tuk kulindungi dengan kasih sayangku 

tiap pagi, siang, sore dan malem kamu tak pernah bisa pergi dari pikiranku. aku selalu inget kamu 

inikah rasanya jatuh cinta ke kamu? meskipun perih rasanya aku tetap ingin perjuangkan perasaanku tuk dapetin cintamu

aku lebih baik sakit hati krn kejujuranmu daripada ketidak pastian yg kamu berikan selama ini 

hati dan pikiranku selalu tertuju padamu, akupun selalu memberi perhatian padamu. tapi.. kamu msh aja tdk mengerti juga dg perasaanku 

udah berusaha setia sampai hari ini, kenapa kamu malah membalasku dg mengacuhkan diriku? 

selamat malam buat seseorang yang selalu aku impikan di sana tetapi dia tak pernah memimpikan diriku. semoga tidurmu nyenyak yaaa... 

kedua orang tuamu sdh bisa menerimaku tuk jadi kekasihmu agar bisa menjagamu, tapi kenapa kamu beklum membuka pintu hatimu untukku? 

bodohkah diriku yang selalu menunggu dirimu yang tak pasti bisa kumiliki?

hatiku tak pernah bosan memilihmu tuk dicintai

kau adlh jiwa dlm kehidupanku, aku ingin menjadi pahlawan kehidupanmu agar aku bisa memerdekakan hatimu demi kebahagiaan kita bersama 

dalam benakku cuma ada kamu... entah sampai kapan ku bertahan memikirkanmu yang tak pedulikan aku...

Jika yg telah diperoleh saat ini berbeda dari yg diharapkan,tetaplah bersukur,dan yakini bahwa itu yg terbaik untuk saat ini

Kejujuran yg menjadi kebiasaan membawa kebanggaan. kebohongan yg menjadi kebiasaan membawa kesengsaraan

Aku terlalu lelah Tuhan, terlalu lelah berdiri Tegar. Apakah aku bisa terus menahan semua lelah ini tanpa-Mu.. Aku lelah Tuhan!

mungkin ku harus menghilang sementara dari hidupmu, agar kamu tau seberapa berartinya kehadiaranku selama ini..

Andai suatu saat dimana aku sudah tak bisa menjagamu lagi,, tolong simpan cerita indah kita saat bersama

maaf bila ku harus menyerah, aku terlalu lemah untuk kamu sakiti..

mungkin ku memilih mundur, bkn karna ku lemah.. tapi ku berusaha kuat melihatmu bahagia dgn yg lain

Jika saja mencintai diri sendiri saja kmu tak bisa,, apalagi kmu mencintai diriku..

Aku tak tau perasaanku saat ini. Yg aku tau saat ini, aku hanya ingin didekatmu, aku tak ingin kehilanganmu, selamanya

Semanis apapun kenangan bersamamu, yg aku yakin sekarang ada cinta yg begitu besar. Iyaa cinta dari seseorang yg mendampingiku sekarang

Rasa benci ini terlalu kecil dibanding rasa cintaku padamu.. Itu lah alasan ku selalu memaafkan kesalahan yg pernah kamu buat

aku memang belum memiliki cintamu,, namun aku yakin kita akan bersama suatu saat nanti..

Love bravely, live bravely, be courageous, there's really nothing to lose.. have a wonderful day

Mulut aku bilang "gapapa aku bisa sendiri tanpa kamu" tapi hati aku bilang "jangan pergiiiii, aku butuh kamu.."

Memang aku bukan manusia sempurna,, tapi ada cinta yg begitu sempurna untukmu

Org yg ga sayang sm km tapi kamu tahan, tapi orang yg sayang sm km malah kamu sia2in

Buat nahan kangen ke kamu aja susah,, apa lagi harus ngelupain kamuu..

Hapuslah sedihmu,, indahkanlah dirimu. harumkanlah ruang cinta di hatimu bagi cinta yang baru

Ujian adalah sumber kebahagiaan, maka jalanilah semua ujian yg diberikan Tuhan, agar terwujudnya sebuah kebahagiaan

Kata Kata Romantis Untuk Minta Maaf

By
Kata Kata Romantis Untuk Minta Maaf - Dan ketika hal buruk tersebut datang, tentunya sangat sulit diantara kedua belah pihak untuk mau rujuk, dalam artian memiliki gengsi yang terbilang tinggi untuk terlebih dahulu mengucapkan maaf. Ya, tidak dapat dipungkiri hal ini sering terjadi namun percayalah sobat tidak ada salahnya jika kita meminta maaf,bukan ?

Dan disini saya hendak membagikan sedikit butiran butiran kata yang mungkin bisa anda jadikan sebagai pesan singkat atau kata kata untuk minta maaf baik kepada sahabat atau pacar anda. Silahkan langsung saja disimak.

Kata Kata Romantis Untuk Minta Maaf





Katanya kamu suka naik odong-odong, katanya juga kamu suka pakai jubah.
Plis maafin aku donk, aku berjanji akan berubah.

Terima kasih telah memaafkanku wahai sahabat, walupun syaratnya minta digendong.
Katanya udah maafin aku, kalau gitu senyum donk.

Pagi-pagi sudah minum jamu, jamunya terbuat dari kembang Turi.
Bila ku bersalah padamu sobat, I am so sorry.

Dalam hidup, kadang apa yang tidak kita inginkan datang menghampiri. Hingga khilaf dalam hati kadang buta akan ketulusan seorang sahabat, dan saat apa yang kita inginkan dapat kita raih, ternyata keinginan tersebut tidak dapat membuat bahagia lebih daripada seorang sahabat. Sahabat, maafkan atas kekhilafanku.

Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan. Kita tidak dapat meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

aku berjanji tak akan mengulangi kesalahan terbodoh dlm hidupku, berikan aku kesempatan sekali lagi.., untuk bisa mencintaimu lebih dari sebelumnya. maafkan aku
 Teringat akan Kesalahanku yang lalu dan tidak sengaja padamu, sehingga membuat dirimu menangis tersedu, seakan hati ini teriris, Kurangkai kata sederhana tuk dapatkan kata Maafmu Yang tulus dan tidak akan ku ulangi lagi Kesalahan yang ke dua kalinya
 Maafkan aku melukis luka, membuat mu bersedih, melukiskan air mata, maafkanlah diriku ini, kasih..
 Aku memang bukan yang sempurna, kusadari hidup tidak berarti tanpa kehadiranmu, Aku bukanlah seorang yang berkuasa dalam hubungan percintaan ini, namun kusadari Aku tak berdaya tanpa kehadiranmu. Mohon maafkan diriku, aku berjanji akan selalu mencintai juga menjagamu karena kaulah satu-satunya jantung hidupku
 Maafin aku, aku tlah membuatmu kecewa. Aku sayang banget sama kamu. Aku bener-bener menyesal berbuat ini pada mu. Semua memang salahku. Aku sadar kau mungkin tak dapat memaafkanku. Namun sungguh aku tidak mampu hidup tanpamu. Percayalah padaku, Aku cinta dan sayang banget sama kamu.
 Saya mengirim pesan ini tuk katakan maaf, kamu boleh menerima atau mengabaikannya. Bila kamu mengabaikan, aku akan mengirim pesan lain hingga kamu menerimanya.
 Tak sadar Mulut initelah  berucap bak pisau yang menyayat hatimu, Tak sadar raga ini telah lukai Ragamu, Tersadar diri  tuk selalu meminta maaf padamu, dengan tulus cinta dan kelemahan hati ini, juga janji untuk mencoba lebih baik dari sebelumnya dan menjaga ucapan dan raga ini untuk tak menyakitimu lagi, Terimalah Permintaan Maafku ini.
 Kini hatiku makin pilu Karena asa yang terganggu Jauh dari di dasar hatiku Lewat torehan hati yang pilu Kucurahkan jeritan hati ini, Kulayangkan kata maaf padamu Sebagai tanda keseriusanku.
 Maafkan aku kekasihku, Tidak bisa beri warna terindah dalam hatimu, Kesempurnaan harapan hidup ini Hanyalaj sebuah ketulusan hati Hati ihklas untuk kau miliki
 Kasih, maafkan segala salahanku, Karena hanya kaulah yang ada di hatiku Walau aku sering menyakitimu, Mungkin karena Aku tak pahami maksud hatimu Tuk tunjukan perasaanku dan juga cintaku, Berikan ku kesempatan tuk memperbaiki kesalahanku Karena Aku tak mau kehilanganmu Kasih

Kata Kata Sedih Karena Pacar

By
Kata Kata Sedih Tentang Cinta - Kata kata cinta sedih buat pacar berikut ini merupakan kata kata islami menyentuh hati cewek, cowok, pria dan wanita sombong sekalipun. Mungkin dengan sedikit cerita sedih menyentuh hati yang teman karang sendiri akan lebih ampuh bila di gabung dengan kata kata mutiara sedih menyentuh hati dan kata kata menyentuh hati wanita berikut ini.

Kata kata sedih ini saya rangkai langsung dari kata sedih buat pacar yang cuek, kata sedih kehidupan, kata sedih untuk pacar, kata sedih lucu dan kata sedih romantis tentang cinta. Inilah kumpulan kata-kata sedih yang memilukan hati.



Aku semakin gak mengerti sama kamu, kenapa sih kamu jadi dingin begini, aku sudah kasih semuanya buat kamu, tapi kamu masih anggap aku sebelah mata.

Bila cinta ini tidak dapat mengembalikan kamu kepadaku dalam kehidupan ini, aku yakin, cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.

Ini adalah yang terakhir aku mengenalmu, dan ini terakhir aku menyapamu. Bila nanti kamu ingin kembali, tunggu sampai aku mati.

Aku mohon, tolong maafkan aku. Kamu boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi aku mohon jangan pernah tinggalkan aku.

Aku ucapkan terima kasih, karena kamu telah memberikan rasa kepadaku. Aku takkan pernah melupakan kenangan ini, karena inilah yang termanis dan terpahit dalam hidupku.

Kamu jangan pernah sia-siakan cinta yang kini ada dihidupmu, sebelum cinta itu pergi dan mungkin ia takkan pernah kembali lagi.

Cinta kita penuh dengan teka-teki dan tak ada yang tau jalan ceritanya. Kadang berakhir bahagia dan duka. Itulah cinta.

Mengapa kita ini terlalu bodoh, kita sebenarnya sudah tau kalau kita tak mungkin bisa mendapatkan cinta dan kasih sayang. seharusnya kita ini sadar siapa diri kita. Namun cinta tidak memandang itu semua.

Kenapa kamu ajari aku untuk mencintamu, kalau akhirnya kamu juga yang tumbuhkan kebencianku.
Dan mengapa kamu mencoba sembuhkan semua lukaku, kalau akhirnya kamu membunuhku.

Cinta yang dulu selalu buat aku tersenyum. Sekarang ia menyakitkan ku, membuat aku menangis dan bersedih. Saat aku kehilangan sosok indah dalam hidupku.

Sakit hati yang kini aku rasakan tidak separah sakit hati ku ketika aku melihat kamu dengan nya.

Memang sangat perih rasa hati ini. Atas kekecewaan dan sakit hati yang kau berikan, tapi hanya satu yang perlu kamu tau, cinta dan sayangku masih milikmu.


aku disini setia sepenuh hati hanya untukmu, maka jagalah kesetiaanku ini dengan setiamu :")
ku akan tetap menanti kehadiranmu , Dan aku takkan pernah mengeluh 
tidak perlu selalu ada disampingku, yang penting kamu selalu ada dihatiku
jarak hanya memisahkan raga kita , bukan hati kita ..
suara kamupun sudah cukup buat ngobatin rasa kangen aku ke kamu
saat aku merasa sudah memilih orang yg tepat , hatiku tidak akan pernah berpindah meskipun raga kita berjauhan . :")
aku mungkin tidak bisa melihatmu langsung setiap hari , tapi aku bisa melihat fotomu kapanpun aku mau :")
aku selalu disisimu kemanapun kamu pergi , meski tak terlihat . Lewat doa, aku bisa melakukannya :")
memang kuakui , rasa takut kehilanganmu sering membuatku cemburu berlebihan , terlebih lagi kamu jauh dan aku tidak bisa slalu disampingmu
Aku kangen banget sama kamu , aku pengen bgt kita secepatnya bertemu lagi sayang, aku sabar menantimu dengan keikhlasan , dan aku kuat menjalani semua ini demi cinta kita, aku dan kamu memang terpisahkan oleh jarak, tapi hati ini selalu akan menjadi milikmu

Saat jarak memisahkan kita, satu yang perlu kamu percayai dariku, kan ku jaga cinta ini hanya untukmu, cinta yang menyatukan kita , jarak yg memisahkan kita , tapi rindu yang menguatkan kita, jika aku tak mencintaimu , tak mungkin aku mau bertahan sampai sejauh ini .
mungkin biar kita ga bosan , makanya Tuhan menciptakan jarak supaya kita belajar merasakan yg namanya "kerinduan" :')
hari ini pun sama , aku merindukanmu sayang :") . jaga cinta kita ya disana 
saat kamu tak ada kabar dan menghilang , itu adalah hal yang sangat aku takutkan dan paling aku benci
Cara aku menunjukkan sayang ke kamu itu sangat sederhana. Yaitu Menunggu, setia, dan percaya, Jangan biarkan jarak mengambil cinta dan kesetiaan kita , ini hanya jarak , kita harus bisa mengalahkan jarak dan memperjuangkan cinta kita Kamu disana aku disini , tetapi hati kita tetap menyatu, tak ada yang bisa membuatku jauh darimu, termasuk jarak
jarak memang memisahkan kita saat ini , bukan utk benar2 menjauhkan kita , tapi untuk menguji seberapa kuat cinta kita mampu bertahan sebelum ada kmu aku benci jarak, tapi aku ubah karenamu. aku benci menunggu, tpi tidak lagi karenamu. aku benci berpisah, tapi kuat karenamu

aku tak ingin kita bertengkar terlalu lama , sudah cukup rindu menyiksa kita suatu hari nanti kita akn bangga pada diri kita yg bisa mempertahankan hubungan smpai sejauh ini. Susah senang bersama meski terhalang jarak jangan biarkan masalah kecil menghancurkan perjuangan kita selama ini saat rindu ini memuncak hanya air mata yg mampu bicara

Kumpulan Kata Kata Bijak Mutiara Lucu

By
Kata kata yang indah dan juga bermakna atau yang juga sering disebut dengan kata kata mutiara, memang cukup banyak digunakan untuk berbagai keperluan dan juga untuk mengungkapkannya kepada orang orang yang disukai atau juga dicintai. Kata kata mutiara  juga hadir dalam berbagai jenis. Salah satu jenis kata kata mutiara yang unik adalah kata kata mutiara lucu, yaitu kata kata yang mengandung keindahan dan makna, sekaligus juga lucu untuk didengar.

1. Kebanyakan orang Inggris, tidak tahu 'Terima Kasih', mereka tahunya 'thank you'

2. 150% Orang di dunia tidak tahu kalau persen cuma sampai 100.

3. Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang.

4. Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga.

5. Sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak bisa bicara.

6. Kita seharusnya menyukai binatang, Mereka rasanya lezat.

7. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat, Di belakang setiap pria yang tidak sukses 
terkadang ada dua wanita atau lebih.

8. Cinta itu photogenic, Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.

9. Masa depan tergantung pada impian kamu, Maka pergilah tidur saja sekarang.

10. Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.

11. Cintailah tetangga, memang rumput tetangga lebih hijau.

12. Jangan salahkan diri anda kalau anda jelek, salahkanlah orangtua anda, karena jelek itu keturunan.13. 
Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek.

14. Kamu tidak dapat mengubah apa yang telah kamu mulai, tetapi kamu dapat mengubah apa yang kamu mau ubah.

15. Jika kamu ingin bersinar seperti matahari, pertama kamu harus terbakar sepertinya.

16. Jangan tertarik kpd seseorang karena parasnya, tapi buat orang lain tertarik dgn keelokan parasmu.

17. Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, karena hanya dengan itu kamu bisa pergi ke tempat-
tempat kamu ingin pergi.

18. Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. olehnya jangan paku dirimu di pintu yang sudah tertutup.

19. Sahabat terbaik adalah uang, karena uang dapat mendatangkan sahabat.

20. Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, makanya taksir orang sebanyak mungkin.

21. Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, tetapi lebih baik bahagia diatas penderitaan orang lain dari pada menangis

22. Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, dan sangat menyenangkan tidak mencintai orang yang mencintaimu.

23. Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, tetapi masa lalu yang indah tak mudah untuk dilupakan.

24. Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu,olehnya jangan berikan cintamu sekaligus.

25.  Gara gara nila setitik, Rusak susu sebelanga. Gara gara si nona cantik, Lupa aku pake celana.

26. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, jika kita tidak mengerjakannya.

27. Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.

28. Wanita cantik bukan jaminan kehidupan bahagia dan menyenangkan, apalagi yg jelek.

29. Kebohongan adalah kejujuran yg tertunda

30. Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.

31. Sepandai-pandai menyimpan istri muda, akhirnya tua juga.

32. Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.

33. Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.

34. Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat.

35. Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta. tapi saya ngiler kalo tidur miring.



Kata Kata Lucu

36. Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung?

37. Hal utama dalam mencari suami adalah menemukan orang yang memiliki kepribadian. Mobil pribadi dan rumah pribadi.

38. Cinta sejati itu cinta yg tak butuh alasan, bego aja mencintai tanpa alasan.

39. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat. di belakang setiap pria yg tdk sukses ada 2 wanita.

40. Bermimpilah ttg apa yg ingin kamu impikan, jadilah seperti yg kamu inginkan, karena mungkin itu cuma mimpi.

41. Ada 3 cinta yang tak akan pernah habis, 1. Cinta Tuhan kpd umatnya, 2. Cinta org tua kpd anaknya, 3. Cinta fitri

42. nanti kalo naek motor, kamu pegangan ama aku yaah, aku takut kamu jatuh. klo kamu jatuh. nanti aku disangka… buang sampah sembarangan!

43. Kmu berada disudut jalan tersipu malu.Wajah kmu berseri. Dgn penuh segan kmu ulurkan tanganmu. Tanpa ragu seraya berkata. Minta Sedekahnya.

44. Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP.

45. Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam.

46. wanita cantik bukan jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.

47. masa depan itu bagaimana nanti. masa depan itu nanti bagaimana jadi bingung.

48. Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya

49. Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam.

50. Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda jelek syukurilah kejelekan anda.

51. Pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, karena  warna hijau pasti meledak menurut tukang balon.

52. Sisi positif merokok sebenernya banyak : "Diantaranya positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin..."

53. Matamu indah.. sangat bersinar.. tiapku bicara.. kudengar suara yang merdu.. wajahmu.. selalu kuingat di hari hariku.. sungguh wajahmu mngingatkanku.. pada hewan pliharaanku yang telah tiada.

54. Seekor nyamuk bertanya kepada anaknya
Nyamuk : "Gimana nak rasanya belajar terbang?"
Anak Nyamuk : "Enak mak... keren...!"
Nyamuk : "Kok bisa gitu..?"
Anak Nyamuk : "Habis, tiap terbang orang-orang pada tepuk tangan, Mak...

55. Teganya kau.. aku telpon  kamu tak jawab, aku sms pun kamu tak balas, dasar jahat kau. ok ...ternyata aku sadar sekarang bahwa pulsaku kini habis dan harus di isi dulu.


1. Uang bukan segalanya.
Masih ada Mastercard dan Visa.

2. Kita seharusnya menyukai binatang.
Mereka rasanya lezat.

3. Hematlah air.
Mandilah di bawah shower bersama kekasih kita.

4. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat.
Di belakang setiap pria yang tidak sukses ada dua.

5. Cintailah tetangga.
Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

6. Orang bijaksana tidak menikah.
Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

7. Cinta itu photogenic.
Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.

8. Pakaian itu adalah pagar pelindung.
Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.

9. Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu.
Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa.
Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.
Jadi kenapa kita sibuk belajar ?

10. Masa depan tergantung pada impian kamu.
Maka pergilah tidur saja sekarang !

11. berlatih membuat kita menjadi sempurna,
tapi tidak ada manusia yang sempurna,
jadi buat apa kita susah payah berlatih?

12. PEKERJAAN SEBERAT APAPUN AKAN TERASA RINGAN APABILA TIDAK DIKERJAKAN...

13. belajar buat kita pinter
pinter buat kita sukses
sukses buat kita kaya
kaya buat kita sombong
sombong di benci oleh tuhan
MAKANYA KITA GA USAH BELAJAR!!..

14. Banyak Hapal = Banyak Lupa
Sedikit Hapal = Sedikit Lupa
jadi mending, Ga Hapal = Ga da yg Lupa

15. View Post
tambahan gan,
blajar itu pake buku, buku itu dari kertas, kertas dari kayu..
mari kita dukung anti global warming dengan tidak blajar menggunakan buku,..wkwkw

16. wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan
apalagi yang jelek....

17. View Post
"Cewe Cantik Ngga Ada Yang Jomblo"
"Cewe Jomblo Ngga Ada Yang Cantik"

18. Cantik itu relevan
tapi
Jelek is ABSOLUT!

19. ga belajar ya bego,,,
kalo bego ya ga sukses,,
kalo ga sukses ya miskin,, kalo miskin ya hina,,
kalo hina ya di benci tuhan dn manusia,,
makanya belajar,,,

20. cantik itu relatif
tergantung letak kamera dan intensitas cahaya

21. buat cewek2 kalo cari cowo itu liat dari HATI nya
HArta dan properTI

23. cw cantik itu ga selalu lihat co dari tampang nya, melainkan dari kePRIBADIAN nya.
mobil PRIBADI, vila PRIBADI, pesawat PRIBADI !!

24. cinta itu buta
buta itu mata
mata itu bulat
bulat itu telor
telor itu kuning
kuning itu e'ee
berati, cinta itu e'ee

25. Banyak baca jd banyak bingung,
Banyak bingung jd banyak tanya,
Banyak tanya jd ngesein orang,
kesimpulan : Banyak baca jd ngeselin orang !

26. "belajar supaya pintar"
"pintar supaya kerja"
"kerja supaya kaya "
"kaya supaya kikir"
"kikir masuk neraka"
"ngapain kita belajar?"

27. "UANG ITU BUKAN BUKAN SEGALA2NYA...
"TAPI SEGALA2NYA BUTUH UANG...'

28. kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.
jadi
kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

29. no men no women
no women no love
no love no children
no children no school
no school no homework
no homework No Problem!!

30. "Cowok makin kaya, makin nakal"
"Cewek makin nakal, makin kaya"


Kata kata Mutiara Lucu
Jika kamu ingin bersinar seperti matahari, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah terbakar sepertinya”

“Pekerjaan seberat apapun akan lebih terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya”

“Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda dan kebohongan adalah kejujuran yang tertunda”

“Pandanglah langit untuk melihat kebesaran Tuhan, pandanglah laut untuk melihat anugerah dari Tuhan, dan pandanglah cermin untuk melihat kutukan dari Tuhan”

“Sahabat terbaik adalah uang, karena dengan uang sahabat pun akan datang”

“Jik aada orang yang menyebutmu jelek, maka jangan berputus asa karena belum tentu orang tersebut berkata bohong”

“Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tapi mempunyai uang akan lebih bahagia dari pada tidak punya”

“Bermimpilah tentang apa yang ingin yang kamu impikan, jadilah seperti yang kamu inginkan. Karena bisa jadi itu memang hanya mimpi”

“Jadilah diri anda sendiri, jika anda jelek maka syukurilah kejelekan diri anda”

“Semua orang ingin masuk surga, tapi banyak orang juga yang tidak ingin mati”
“Ya Tuhan, jika dia bukan jodohku, tolong hapuskan kata BUKAN dari hidup ini”

“Cinta itu tak akan hilang walaupun jarak kita saling berjauhan. Tapi yang hilang itu adalah pulsaku yang selalu dan terus menelpon kamu”

“Kata orang tua jaman dulu, janganlah menikah dengan wanita sekampung. Tapi menikahlah dengan hanya satu wanita saja”

“Hal utama dalam mencari calon suami adalah menemukan orang yang memiliki kepribadian. Mobil pribadi dan rumah pribadi”

“Wanita cantik bukan jaminan untuk kehidupan yang bahagia dan menyenangkan, apalagi yang jelek”

“Ada 3 jenis cinta yang tidak akan habis. Cinta tuhan kepada umatnya, cinta orang tua kepada anaknya, dan yang terakhir adalah Cinta Fitri”

“Nanti kalau naik motor kamu pegangan sama aku yah, kalau kamu jatuh nanti aku dikira buang sampah sembarangan lagi”

“Dilihat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat. Aura kasih pun kalah dengan kecantikanmu”

“Setiap kali aku mengingatmu, aku semakin rindu padamu. Untuk melepaskan rasa rindu itu, maka akan kupeluk boneka monyetku ini”

“Tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari, tiap minggu, tiap bulan dan tiap tahun aku tidak akan pernah berubah, karena aku bukanlah Power Ranger”

Orang Bijak taat pajak, orang jahat makan pajak , orang gila engga di ajak.

Gajah mati meninggalkan gading.
Harimau mati meninggalkan belang.
Manusia mati meninggalkan utang kartu kredit

sedikit bicara banyak bekerja.sedikit bekerja tidak bisa bicara.

Jika anda bercinta tidak sampe puncak.
Disarankan anda tidak bercinta pada hari libur, karena puncak macet.

Jika jauh kenanglah aku. Jika dekat peluklah aku.
Dikala kau sedih sebutlah namaku.
Dikala kau menangis usaplah air matamu.
Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu.

No men no women
No women no love
No love no children
No children no school
No school no homework
No homework no problem

Cantik itu RELATIF, Jelek itu ABSOLUT

“Bila anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. 
Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah.”
-Mario Tegar-

“Jangan lakukan kesalahan seperti keledai. 
Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor……
maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya”.
-Mario Teng-Go-

“Kesuksesan bisa diraih karena usaha…
Usaha ada krn kemauan…
Kemauan tercipta krn ada cita²…
Cita² berasal dari mimpi…
Mimpi ada krn Tidur…
So…
Jika ingin sukses marilah kita tidur…”
-Mario Tengil-

“Jika modal usaha Anda habis utk aktivitas usaha Anda, 
  setor terus modal Anda sekalipun tidak mendatangkan hasil”
-Mario Tekor-

“Tak ada pekerjaan yg berat di dunia ini. 
  Pekerjaan Seberat Apapun Akan Terasa Ringan Apabila Tidak Dikerjakan”
-Mario Ngeluh-

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. 
Tugas kita adalah untuk mencoba walaupun anda tahu anda tidak akan pernah berhasil. 
Karena ke-BERHASIL-an hanya milik DORA the explorer…
BERHASIL! BERHASIL! BERHASIL! HORE!!!
-Mario The Explorer-

Hanya sedikit orang yang memiliki karakter tidak iri hati bila melihat temannya sukses. 
Jagalah jangan sampai jenis tersebut punah. Mari kita lestarikan!
-Mario Ngaco-

Bila anda belum menemkan pekerjaan yang sesuai dengan bakat anda, 
bakatilah apapun pekerjaan anda sekarang. 
Jikalau perlu, daftarkan diri anda di Indonesia Mencari Bakat. 
Anda akan tampil secemerlang yang berbakat walaupun tidak berbakat. Selamat berjuang.

uang bukan segalanya.
Masih ada Mastercard dan Visa.

kita seharusnya menyukai binatang.
Mereka rasanya lezat.

berlatih membuat kita menjadi sempurna,
tapi tidak ada manusia yang sempurna,
jadi buat apa kita susah payah berlatih?

belajar buat kita pinter
pinter buat kita sukses
sukses buat kita kaya
kaya buat kita sombong
sombong di benci oleh tuhan
MAKANYA KITA GA USAH BELAJAR!!..

wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan
apalagi yang jelek.

masa depan itu bagaimana nanti
masa depan itu nanti bagaimana
jadi bingung

Lihatlah langit untuk mengetahui kebesaran Tuhan. Lihatlah laut untuk mengenal kekuasaan Tuhan. Pandanglah cermin untuk mengerti arti Kutukan Tuhan.

Uang bukan segalanya, inget sekarang jamannya lagi ngetrend Master Card, Visa dan ATM.

Jika ada orang menyebutmu jelek, jangalah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.

Wanita cantik bukan jaminan untuk kehidupan bahagia dan menyenangkan, apalagi yang jelek.

banyak belajar banyak lupa, sedikit belajar sedikit lupa, tidak belajar tidak lupa

belajar buat kita pinter
pinter buat kita sukses
sukses buat kita kaya
kaya buat kita sombong
sombong di benci oleh tuhan
MAKANYA KITA GA USAH BELAJAR!!..

Banyak Hapal = Banyak Lupa
Sedikit Hapal = Sedikit Lupa
jadi mending, Ga Hapal = Ga da yg Lupa

blajar itu pake buku, buku itu dari kertas, kertas dari kayu..
mari kita dukung anti global warming dengan tidak blajar menggunakan buku,..wkwkw

wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan
apalagi yang jelek....

"Cewe Cantik Ngga Ada Yang Jomblo"
"Cewe Jomblo Ngga Ada Yang Cantik"

Cantik itu relevan
tapi
Jelek is ABSOLUT!

ga belajar ya bego,,,
kalo bego ya ga sukses,,
kalo ga sukses ya miskin,, kalo miskin ya hina,,
kalo hina ya di benci tuhan dn manusia,,
makanya belajar,,,

cantik itu relatif
tergantung letak kamera dan intensitas cahaya

buat cewek2 kalo cari cowo itu liat dari HATI nya
HArta dan properTI

cw cantik itu ga selalu lihat co dari tampang nya, melainkan dari kePRIBADIAN nya.
mobil PRIBADI, vila PRIBADI, pesawat PRIBADI !!

cinta itu buta
buta itu mata
mata itu bulat
bulat itu telor
telor itu kuning
kuning itu e'ee
berati, cinta itue'ee

Banyak baca jd banyak bingung,
Banyak bingung jd banyak tanya,
Banyak tanya jd ngesein orang,
kesimpulan : Banyak baca jd ngeselin orang !

"belajar supaya pintar"
"pintar supaya kerja"
"kerja supaya kaya "
"kaya supaya kikir"
"kikir masuk neraka"
"ngapain kita belajar?"

"UANG ITU BUKAN BUKAN SEGALA2NYA...
"TAPI SEGALA2NYA BUTUH UANG...'

kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.
jadi
kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

malu bertanya sesat di jalan, terlalu banyak tanya = malu-maluin.

kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

uang tidak bisa membeli kebahagian, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.

Sepandai-pandai menyimpan Istri Muda, akhirnya Tua juga.

Latihan membawa kesempurnaan, tapi tiada orang yang sempurna, jadi ngapain latihan?

Ringan sama dijinjing, berat elu yang bawa.

Sesungguhnya beruntunglah orang-orang jomblo, karena bisa menikmati siaran langsung sepakbola liga Inggris tiap malam minggu.

"Bila anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah."
-Mario Tegar-

"Jangan lakukan kesalahan seperti keledai. Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor......maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya".
-Mario Teng-Go-

"Kesuksesan bisa diraih karena usaha…
Usaha ada krn kemauan…
Kemauan tercipta krn ada cita²…
Cita² berasal dari mimpi…
Mimpi ada krn Tidur…
So…
Jika ingin sukses marilah kita tidur…"
-Mario Tengil-

"Jika modal usaha Anda habis utk aktivitas usaha Anda, setor terus modal Anda sekalipun tidak mendatangkan hasil"
-Mario Tekor-

"Tak ada pekerjaan yg berat di dunia ini. Pekerjaan Seberat Apapun Akan Terasa Ringan Apabila Tidak Dikerjakan"
-Mario Ngeluh-

"Ketika Dilanda Kesulitan Keuangan.... Jangan pernah menyerah .... Benturkan lah kepala anda ditembok atau batu maka akan keluar duit ..."
-Mario Bross-

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba walaupun anda tahu anda tidak akan pernah berhasil. Karena ke-BERHASIL-an hanya milik DORA the explorer...
BERHASIL! BERHASIL! BERHASIL! HORE!!!
-Mario The Explorer-

Hanya sedikit orang yang memiliki karakter tidak iri hati bila melihat temannya sukses. Jagalah jangan sampai jenis tersebut punah. Mari kita lestarikan!
-Mario Ngaco-

Bila anda belum menemkan pekerjaan yang sesuai dengan bakat anda, bakatilah apapun pekerjaan anda sekarang. Jikalau perlu, daftarkan diri anda di Indonesia Mencari Bakat. Anda akan tampil secemerlang yang berbakat walaupun tidak berbakat. Selamat berjuang.
-Mariono-

Kalau Anda belum bisa mencapai no 1 pada bisnis Anda.. Tembakkan Rudal kepada orang yang di depan Anda.
-Mario Kart-

saat anda gagal mencapai impian anda, jangan pernah berhenti untuk terus mencoba sampai akhirnya tak ada lagi kekuatan untuk mencobanya
-Mario Tepar-

Setiap malam aku kengen kamu.
Di waktu Pagi aku merindukan kamu.
Tetkala siang aku slalu teringat kamu
Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu
Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya

Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

cinta yang tUlus itU. . . .
berani terBang mesKi tau akaN terjatUh. . ,
berani berharap meski tau akan kecewa. . .
berani meNcintai meski tau akan terluka. .
dan berani berkorbAn meski tau akan siA-siA. .

Cinta itu buta, buta itu gelap, gelap asik, lantas jika bercinta didalam ke gelapan ajah, lebih asik.

Cinta sejati adalah cinta yang tidak perlu alasan. bego ajah menyukai tidak punya alasan.

Wanita yang kerap mabuk serta keluar malam tidak pas jadikan istri, tutur mario teguh. bagaimana bila lelaki yang keluar malam serta senang mabuk ? mereka terus dapat jadi suami. mengapa ? dikarenakan mario teguh lelaki.

Kebahagiaan ada pada dirimu, oleh karena itu jangan sampai melacak kebahagiaan pada orang lain.

Sahabat yg baik yakni sahabat yg dapat mendaratkan pukulannya di pipi mu untuk menyadarkanmu.

Menerima ajakan seseorang untuk berpacaran yakni obat untuk menghilangkan kebimbangan.

Duit bukan hanya segala nya, namun segala-segala perlu duit.

Uang tidak cuma semua nya terus ada mastercard dan visa.

Cintailah tetanggamu sebagaimana anda suka istrimu, tetapi awas jangan sampai ketahuan mertua atau istri, bisa-bisa di tampar.

Uang tidak bisa beli kebahagian, tetapi memiliki uang lebih bahagia daripada tidak memiliki

Sepandai-pandai menyimpan istri muda, setelah itu tua juga.

kamu tidak akan bisa berbohong kepada hatimu sendiri, tapi kamu pasti bisa berbohong kepada pacarmu.

Berhentilah mencari seorang yg sempurna. Cukup cari orang yg punya uang, mobil dan rumah.

Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang, cukup pakai topengmu saja.

berhentilah mengeluh, karena orang yang disampingmu lebih senang engkau menggalau daripada mengeluh.

Cobalah melihat pada sisi yg tak terlihat. Jika tetap tak terlihat, cobalah nyalakan lampu.

Berpikirlah sebanyak2nya kau mau, tapi jangan makan sebanyak engkau berpikir.

Pengkhianatan ibarat jelangkung, datang tak diundang, dan susah untuk disuruh pergi.

Kenyataan terpahit adalah kenyataan yang tak setinggi harapan itu. Jadi jangan terlalu tinggi menggantung harapan.

Pengkhianat terbesar adalah harapan kosong. Makanya lebih baik memberi harapan palsu daripada harapan kosong.

Jangan biasakan dirimu tergantung pd orang lain, apalagi bergantung dipohon sambil makan pisang.

Jangan menilai seseorang dari masa lalu. Kadang, mereka yg punya masa lalu buruk mampu menciptakan masa depan yg lebih buruk lagi.

Terkadang kita membutuhkan kesendirian untuk merenungi hidup, tapi berhati-hatilah ketawa sendiri nanti disangka gila.

Ada saatnya kita menjadi manusia yang kuat tapi ada kalanya kita menjadi manusia yang sok kuat.

Kehidupan yang manis, selalu punya masa lalu. Kehidupan yang pahit, selalu ingin cepat2 ke masa depan.

Jgn berhenti 'tuk melangkah, apalagi saat melintas sendirian di kuburan pada malam hari.

Jika Tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah, dan ingat bukan cuma kamu yg berdoa.

Kenanglah masa lalu sebagai pelajaran berharga, jika tidak ada yg berharga dari masa lalumu, coba cari dimasa lalu orang lain.

Hidup yg tidak seimbang itu adalah hidup dengan kegalauan.

Cemburu tanda cinta, Marah tandanya sayang, Kalau "curiga" ciri2 bakal ada perang dunia ke 3.

Jangan mencari orang yg sempurna. Tapi carilah orang yg bisa memperbaiki keturunanmu.

Kamu itu penyayang binatang ya? Sudah tau dia buaya, masih saja kamu pertahankan.

Pacaran itu harus seperti pelajaran kimia, bukan cuma teori tapi ada praktek juga.

Pengalaman adalah guru terbaik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman. 

pacaran:  aku sayang kamu. | LDR: aku kangen kamu. | jomblo: akuu ini siapaaaa, yaaa tuhaan?

3 hal yg bikin seseorang tidak disukai : Otak yg kosong, Omong kosong & dompet yg kosong.

Akhirnya mata bisa terpejam setelah meneguk sedikit cairan anti serangga. Nite..

Tak bisa tidur karena habis nonton bola, trus team yg didukung kalah, dan tak punya uang untuk bayar sewa bola besok pagi

Satu hal yang membuat mata tak bisa terpejam, gimana aku bisa membuat pacarmu percaya padaku untuk menjagamu.

supaya kita bisa
Kuterpana memandang matamu
nafasku pun berhenti
jantungku berdegup keras
benarkah semua yang kurasakan ini?
kuberanikan diri bertanya padamu...
kau kentut ya?

Duh aduh emang asik punya pacar tetangga, ntar tidur dirumahmu yang :P

Budi kencing di kamar mandi umum, berhubung nggak ada uang kembaliannya, penjaganya berkata, maaf mas nggak ada kembaliannya sebaiknya mas kencing lagi deh!

When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL".
When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL".
But when i see u, i remember "PANADOL"

Kubuka paha itu lebar-lebar, trus kujilati dgn lembut dan perlahan-lahan, kugigit pelan-pelan, trus ku emut-emut... AAACH... betapa nikmat nya PAHA AYAM

Sabar itu capek
sabar itu pegel
sabar itu emosi
sabar itu kesel
sabar itu susah.
Tapiiii...
Sabar itu INDAH..
Indahnya kapan??
SABAR

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda...kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).

Saya mengatakan kepada dokter, saya patah kaki di dua tempat. Dia mengatakan kepada saya untuk tidak pergi ke dua tempat itu. (Henny Youngman)

Saya bukan seorang vegetarian karena saya menyukai hewan; Saya seorang vegetarian karena saya benci tanaman. (A. Whitney Brown )

Rata-rata wanita lebih suka memiliki kecantikan daripada otak, karena rata-rata pria dapat melihat lebih baik daripada yang bisa berpikir.

Saya mengatakan kepada istri saya bahwa suami itu seperti anggur, makin tua makin baik. Besoknya, dia mengunci saya di ruang penyimpanan anggur bawah tanah.

Pernikahan adalah hal memberi dan menerima. Suami sebaiknya memberikannya kepada istri, atau bagaimanapun juga dia akan mengambilnya pula. (Joey Adams) 

Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, Kalau bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG

nenek : cu, bilangin pak lurah. nenek telah sehat, jadi tidak butuh ngejenguk nenek.
cucu : telah nek.
nenek : pinter cucu nenek. memang kamu bilangnya bagaimana ?.
cucu : saya sebut gini : pak lurah tahlilan nanti malem tidak jadi.
nenek : *kejang2*

Cita2mu apa Nak? ....mau jd Polwan Bu .....gak boleh! ...pokoknya POLWAN! ... gak boleh! ....knp? ...km Laki2! KOPLOK! Kalo Pesawat makin tinggi makin gak kliatan.

Bakso.. Bakso.. | Bang Bakso | oke Neng *nyamperin* mau beli ya? | gak Bang, mau nanya, yg jual Sate dmn ya? | *SETTAN*

anak : yah, apakah seorang bapak tentu lebih pandai dari pada anak nya ?.
bapak : ( dengan bangga ) ya pastilah.
anak : ohh.. jika gitu siapakah orang yg mendapatkan listrik ?.
bapak : pastilah edison.
anak : lantas kenapa bukan hanya bapak nya edison yg menemukannya.
bapak : sarabbbb
Gunungmu..... surgaku :D

Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.

Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).
Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.

Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut terlempar.

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar ?

Gara gara nila setitik,. Rusak susu sebelanga… Gara gara si nona cantik… Lupa aku pake celana.
Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?

Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..??
Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian.

Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.
Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta…tapi saya ngiler kalo tidur miring.

Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda. – P. Valery.

Sayang… tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

Ingin hati memegang gunung, tapi apa daya milik tetangga.

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

Diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai, jadi diam-diam cepirit.

Cara terbaik untuk mewujudkan impianmu adalah bangun dari tidur. – P. Valery.

Uang bukan segalanya…Masih ada Mastercard dan Visa.
Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat

Kebanyakan orang Inggris, tidak tahu 'Terima Kasih', mereka tahunya 'thank you'


2. 150% Orang di dunia tidak tahu kalau persen cuma sampai 100.

3. Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang.

4. Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga.

5. Sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak bisa bicara.


6. Kita seharusnya menyukai binatang, Mereka rasanya lezat.


7. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat, Di belakang setiap pria yang tidak sukses 
terkadang ada dua wanita atau lebih.

8. Cinta itu photogenic, Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.


9. Masa depan tergantung pada impian kamu, Maka pergilah tidur saja sekarang.


10. Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.


11. Cintailah tetangga, memang rumput tetangga lebih hijau.


12. Jangan salahkan diri anda kalau anda jelek, salahkanlah orangtua anda, karena jelek itu keturunan.13. 
Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek.

14. Kamu tidak dapat mengubah apa yang telah kamu mulai, tetapi kamu dapat mengubah apa yang kamu mau ubah.


15. Jika kamu ingin bersinar seperti matahari, pertama kamu harus terbakar sepertinya.


16. Jangan tertarik kpd seseorang karena parasnya, tapi buat orang lain tertarik dgn keelokan parasmu.


17. Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, karena hanya dengan itu kamu bisa pergi ke tempat-
tempat kamu ingin pergi.


18. Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. olehnya jangan paku dirimu di pintu yang sudah tertutup.

19. Sahabat terbaik adalah uang, karena uang dapat mendatangkan sahabat.


20. Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, makanya taksir orang sebanyak mungkin.


21. Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, tetapi lebih baik bahagia diatas penderitaan orang lain dari pada menangis

22. Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, dan sangat menyenangkan tidak mencintai orang yang mencintaimu.


23. Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, tetapi masa lalu yang indah tak mudah untuk dilupakan.


24. Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu,olehnya jangan berikan cintamu sekaligus.


25.  Gara gara nila setitik, Rusak susu sebelanga. Gara gara si nona cantik, Lupa aku pake celana.

26. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, jika kita tidak mengerjakannya.


27. Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.

28. Wanita cantik bukan jaminan kehidupan bahagia dan menyenangkan, apalagi yg jelek.


29. Kebohongan adalah kejujuran yg tertunda


30. Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.


31. Sepandai-pandai menyimpan istri muda, akhirnya tua juga.


32. Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.


33. Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.

34. Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat.


35. Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta. tapi saya ngiler kalo tidur miring.


36. Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung?

37. Hal utama dalam mencari suami adalah menemukan orang yang memiliki kepribadian. Mobil pribadi dan rumah pribadi.


38. Cinta sejati itu cinta yg tak butuh alasan, bego aja mencintai tanpa alasan.


39. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat. di belakang setiap pria yg tdk sukses ada 2 wanita.


40. Bermimpilah ttg apa yg ingin kamu impikan, jadilah seperti yg kamu inginkan, karena mungkin itu cuma mimpi.


41. Ada 3 cinta yang tak akan pernah habis, 1. Cinta Tuhan kpd umatnya, 2. Cinta org tua kpd anaknya, 3. Cinta fitri

42. nanti kalo naek motor, kamu pegangan ama aku yaah, aku takut kamu jatuh. klo kamu jatuh. nanti aku disangka… buang sampah sembarangan!


43. Kmu berada disudut jalan tersipu malu.Wajah kmu berseri. Dgn penuh segan kmu ulurkan tanganmu. Tanpa ragu seraya berkata. Minta Sedekahnya.

44. Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP.

45. Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam.

46. wanita cantik bukan jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.

47. masa depan itu bagaimana nanti. masa depan itu nanti bagaimana jadi bingung.


48. Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya


49. Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam.

50. Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda jelek syukurilah kejelekan anda.


51. Pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, karena  warna hijau pasti meledak menurut tukang balon.

52. Sisi positif merokok sebenernya banyak : "Diantaranya positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin..."

53. Matamu indah.. sangat bersinar.. tiapku bicara.. kudengar suara yang merdu.. wajahmu.. selalu kuingat di hari hariku.. sungguh wajahmu mngingatkanku.. pada hewan pliharaanku yang telah tiada.

54. Teganya kau.. aku telpon  kamu tak jawab, aku sms pun kamu tak balas, dasar jahat kau. ok ...ternyata aku sadar sekarang bahwa pulsaku kini habis dan harus di isi dulu.

55. Seekor nyamuk bertanya kepada anaknya
Nyamuk : "Gimana nak rasanya belajar terbang?"
Anak Nyamuk : "Enak mak... keren...!"
Nyamuk : "Kok bisa gitu..?"
Anak Nyamuk : "Habis, tiap terbang orang-orang pada tepuk tangan, Mak...