Kata Kata Kehidupan Sehari-hari

By
Kata Kata Kehidupan Sehari-hari Terbaru 2014 - Dalam mengarungi kehidupan kita dari mulai kita lahir sampai kita masuk ke liang lahat, banyak sekali lika-liku atau fenomena-fenomena realita kehidupan dari mulai sedih, bahagia, gembira, galau, depresi, stress, dan sebagainnya. Di dalam rentetan situasi tersebut kadang kala kita lupa akan sesuatu hal, apa itu? itu adalah bagaimana kita mengambil hikmah dari rangkaian tragedi tersebut kemudian kita membuat sebuah komitmen tinggi untuk berjanji memperbaikinya dan tidak lagi melaksanakan hal-hal buruk yang pernah kita lakukan di masa lalu.

Untuk itulah saya meluangkan waktu yang dengan tujuan membuat kata-kata bijak kehidupan ini dimaksudkan untuk anda yang sedang mengalami hal-hal yang diluar yang diinginkan. Saya berharap sekali, dengan adanya kata-kata bijak kehidupan ini anda semua bisa menjadi lebih baik dan lebih baik dari sebelumnya. Ok saya akan segera tuliskan melalui blog ini tepat di bawah ini. Selamat Membaca..!!

Kata Kata Kehidupan Sehari-hari


Berusalah untuk tidak menjadi seorang manusia yang berhasil tapi menjadi manusia yang berguna.

Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu

Hidup adalah terus belajar, belajar bersyukur meski belum cukup, belajar ikhlas meski belum rela, belajar taat meski berat

Saat anda menginginkan semuanya, anda tidak akan mendapatkan apa-apa

Hidup adalah terus belajar, belajar bersyukur meski belum cukup, belajar ikhlas meski belum rela, belajar taat meski berat

Pasangan yang baik akan menerimamu apa adanya, tapi tidak akan membiarkanmu seadanya.

Dibalik komentar tanpa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi adalah bentuk lain menghakimi

Jika kamu percaya Tuhan Maha Besar, maka sebesar apa pun masalahmu itu semuanya kecil bagi-nya tuk diselesaikan. Berdoa!

Jgn pernah buat keputusan penting disaat anda merasa takut, depresi, tertekan, letih, atau terlalu gembira

Jangan melupakan kebaikan2 kecil dan jangan mengingat-ingat kesalahan-kesalahan kecil

Dalam hidup, ada hal yang tak bisa diubah agar hati belajar menerima arti kenyataan hidup.

Jika aku memilih menyimpan rasa sayang sendirian, itu berarti aku tidak ingin kejujuranmu membebani kamu.

Bila kamu menangis ketika membaca, itu bukan karena tulisannya, tapi karena ada sosok kenangan yg terbayang

Kenapa kita seringkali gagal? Karena kita selalu terlalu banyak berencana dan terlalu sedikit berpikir.

Jangan takut mencoba, kesalahan adalah guru terbaik jika kamu jujur mengakuinya dan mau belajar darinya.

Cara besar untuk melakukan pekerjaan berat adalah dengan mencintain apa yang telah anda lakukan, walaupun sebenarnya anda membencinya.

Ada banyak orang yang cukup kuat untuk tidak mengungkapkan perasaan rindunya, mereka lebih memilih untuk memendam.

Yang sukses habiskan hari dengan hal berguna. Yang gagal habiskan hari bicarakan kesalahan orang lain.

Kamu boleh memandangku rendah, jika benar yakin takkan pernah jatuh di kakiku lalu menengadah

Tidak ada penderitaan yang mau betah dengan orang yang berkerja keras dan berdoa sungguh-sungguh.

Lebih baik dibenci karena menjadi diri sendiri, dibanding harus disukai namun menjadi orang lain

Dimanapun engkau berada selalulah menjadi yang terbaik dan berikan yang terbaik dari yang bisa kita berikan.

Pernah tersakiti bukan alasan tuk menyakiti. Jgn perlakukan seseorg dgn cara yg kamu sendiri benci jika diperlakukan demikian

Berpura-pura tidak saja membuat hati tidak ikhlas, tapi juga menambah beban pekerjaan yang sebenarnya ringan

Terkadang bukannya ada penghalang untuk menjadi pemenang, hanya saja Anda belum mengetahui cara untuk menang
Advertisement

Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati Terbaru

By
Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati Terbaru - Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati Terbaru Dibawah ini adalah Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati  Terbaru yang sengaja saya posting karena banyak yang request tentang kata kata menyentuh hati yang kebanyakan adalah remaja. Awalnya saya sempat bertanya-tanya kepana remaja jaman sekarang itu mudah sekali  untuk jatuh cinta dan saya kira remaja yang dibawah umur itu cintanya gak pake perasaan alias " Cinta Monyet " kalo orang dulu bilang. 

Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati Terbaru ini juga cocok banget untuk update status FB, Untuk DP BBM ya bagi kamu yang punya BBM, Untuk SMS pacar, untuk SMS suami tercinta, untuk SMS teman teman dan lain sebagainya. Berikut kumpulan Kata kata mutiara Islami yang menyentuh hati Tentang cinta,

Oke langsung saja yaa, untuk Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati Terbaru ini dikhususkan untuk pria yah, tapi wanita juga bisa ko, karena yang namanya hati itu tidak bisa dibohongi, baik itu pria atau wanita yang namanya sakit hati pasti pada nangis, kecuali admin yang ganteng ini :D




Andai saja kamu tahu, dan menyadari kalo hal terindah yang pernah aku dapatkan dalam hidup ini adalah saat aku bertemu dengan mu…

Seorg pria sejati tdk bisa dikelabui oleh matanya. Seorang wanita sejati tdk bersembunyi dibalik penampilannya.

Bahagia adalah milik mereka yg bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mencemaskan apa yg dipikirkan orang lain tentangnya.

Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yg lebih baik menunggumu di luar sana.

Janji tak akan berarti apa-apa jika kamu tak bisa menepatinya. Daripada berjanji, lebih baik tunjukkan dgn tindakan nyata.

Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah tuk menerimanya dan memahami bahwa ia telah jadikanmu pribadi yg lebih kuat.

Jangan terlalu memikirkan masa lalumu, kini mereka hanya kenangan. Tatap masa depanmu karena disanalah impian.

Hidup ini pilihan. Kamu yg sekarang adalah pilihan yg kamu ambil di masa lalu. Bijaklah dalam memilih langkahmu selanjutnya.

Cintai apapun yang akan kamu lakukan hari ini, kerena tidak ada yang menarik jika kamu tidak tertarik.

Membuat senang dan bahagia orang disekitarmu dan jaga perasaan mereka. Maka merekapun akan melakukan hal yang serupa padamu.

Jika suatu saat nanti kamu mulai jenuh dengannya, ingatlah saat kamu jatuh bangun mengejar cintanya.

Mungkin kamu tidak sadar dengan apa yang kamu sia-siakan sekarang. Mungkin saja itu adalah sesuatu yang kamu butuhkan dikemudian hari.

Aku ingin kamu tau dengan semua yang aku lakukan ini. Aku hanya ingin membuat kamu tersenyum dan melupakan masa lalu yang selalu menyiksa dan menyakitimu.

Kadang kita lupa bahwa keluarga merupakan harta yang paling berharga. Dan tersadar ketika kita sudah kehilangan semuanya

Cinta yang paling sejati adalah pertama kepada Allah, lalu para Rasulnya, orang tua, keluarga, dan semua orang yang ada di dunia ini

Aku ingin kau menjadi Bidadariku di sana Tempat terakhir melabuhkan Hidup di keabadian

Bila nanti aku kehilanganmu Itu hanya sesaat Karena ku yakin kita kan bertemu lagi disyurga

Disini kita bahgia bersama Bersama Menghabiskan sisa hidup yang tersiasa Dan insya Allah aku akan berusaha membahagiakanmu sampai kesyurga.

Wanita yang solehah itu lebih baik daripada 1,000 lelaki yang soleh.

Man Jadda Wa Jada, siapa yang bersungguh-sungguh pasti dia akan berhasil.”

Yang paling sempurna percaya dalam iman adalah orang yang karakter terbaik dan yang paling baik kepada istrinya

Saudaramu adalah orang yang berkata benar kepadamu. Teman sejati adalah orang yang mengatakan apa adanya.

Ambillah nasihat baik dari orang yang mengucapkannya meskipun ia tidak mengamalkannya.

Ucapkanlah kepada orang lain kata-kata terbaik yang kalian senang jika mereka mengatakan itu kepadamu.

kata kata lucu:

Wanita adalah perhiasan dunia dan yang namanya perhiasan sebaiknya takkan di obral.

Syurga seorang istri adalah dibawah telapak kaki suaminya dan menendang istri bukanlah cara yang baik untuk memberinya syurga.
Advertisement

Kata Bijak Cinta Hati Yang Tersakiti

By
Kata Bijak Cinta Hati Yang Tersakiti - Rasa cinta beserta patah hati, pastinya tidaklah akan jauh dengan kata yang satu ini yakni “galau” dan kali ini saya sebagai akan mencoba berbagi artikel mengenai Kata Bijak Cinta Hati Yang Tersakiti Terbaru untuk sobat yang sedang mengalami masa-masa galau, atau bisa juga dijadikan untuk koleksi maupun status Facebook, Twitter dan media sosial lainnya.

Untuk itu saya disini akan membuatkan beberapa untuk anda semua yang mau MOVE ON kalo remaja jaman sekarang menyebutnya. Mudah-mudahan setelah anda membaca beberapa artikel di bawah ini, anda semua bisa melupakan apa yang telah lalu-lalu.

Saat hati sedang terluka, maka tidak hanya mata yang menangis dan meneteskan air mata. Tidak hanya bibir yang berucap sendu. Namun hati juga mengungkapkan ungkapan kata hati yang terluka.




Pada akhirnya, kesunyian mengajarkan kita; bahwa sepi adalah hidup yang paling abadi.

Percuma keliling dunia untuk cari manusia yang sempurna, kalau sudah ketemu malah disakitin dan ditinggal pergi.

Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!!!!

Yang dulu pernah dikecewakan karena kepercayaannya dibalas pengkhianatan, wajar jika sekarang lebih selektif memilih pasangan

Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, sesungguhnya tak akan ada dunia ini jika tak ada yang bermimpi 

Harapan yang pernah kamu gantung tinggi-tinggi, kelak akan mampu kamu raih jika sabar menunggu tanpa pamrih. 

Jiwa yg kuat tidak akan melemah jika ia disakiti. Karena ia tahu, setiap kesakitan adalah poses mambangun kekuatan... 

Sifatmu yang jadikan kita selalu bersama, meski pernah ada masa-masa tak seirama

Tidak akan keadilan bisa ditegakkan selama kita masih acuh terhadap hukum yang ada dan mementingkan kepentingan pribadi

Keberhasilan yang paling indah adalah mencapai yang tadinya diragukan oleh orang lain.

Melupakanmu memang tidaklah sulit, tetapi melupakan kenanganmu yang sangat sulit.

Saat jiwa sudah sejalan, tuk mengerti & dimengerti, tak lagi butuh kata-kata berbuih. Cukup isyarat yg hanya kita yg tahu.

Manfaatkan setiap menit sebagai kunci berharga utk membuka gerbang kebahagiaan masa depan Anda.

Terkadang, kamu mempertahankan hubungan karena telah merasa nyaman, meskipun kamu tahu segalanya terlarang. 

Bila rindu ini masih milikmu, kuhadirkan sebuah tanya untukmu, Harus berapa lama aku menunggumu?

Tuhan... Hanya pada-Mu aku menyerahkan segala persoalan hidupku dan kegelisahan hatiku. Engkaulah sumber solusi bagi masalahku. Amin

Melangkahlah. Bahkan saat angin terasa kencang. Karena kau tahu, ada aku yang setia menopangmu dari belakang

Aku memang tak memiliki semua yang ada di dunia ini. Namun aku yakin, aku lebih mencintaimu dari siapapun didunia ini

Sahabat yang hebat adalah yang seseorang yang tidak akan berubah meskipun dia mempunyai kekasih

Orang yang "berbakat sukses" adalah orang yang bisa melihat hal yang negatif (secara umum) dgn cara pandang yang positif. 

Jangan berharap dicintai, jika hatimu enggan mencintai. Dicintai adalah feedback atas apa yang kita pancarkan.

Sekuat-kuatnya tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Sekuat-kuatnya kamu nyuekin aku, pasti kangen juga. 

Bukan besarnya tindakan yang menjamin keberhasilan, tapi besarnya kesungguhan untuk bekerja dalam kesederhanaan yang jujur.

Kadang utk menjaga hubungan, kita perlu belajar berkata tidak. Daripada kata 'Ya' tapi berujung kekecewaa

Saya selalu suka dengan pekerjaan-pekerjaan yang berbahaya, dan jatuh cinta adalah salah satunya.

Seribu kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tak akan mampu untuk mengobati setitik luka dalam hatiku.

Luka yang paling dalam ialah luka yang tidak mampu dilihat oleh mata, sedangkan kesedihan yang paling dalam ialah kesedihan yang tidak mampu terungkapkan oleh kata-kata

Jika aku berkata, aku tak lagi membutuhkanmu. Maka aku adalah orang munafik, karena dalam setiap hariku, aku selalu mencarimu.

Meski aku tidak bisa menjadi sebuah pena yang bisa melukis kebahagiaanmu, namun aku bisa menjadi pengahapus yang mampu menghapus kepedihanmu.

Jika suatu saat kita berpisah, aku rela. Namun hanya satu pintaku jangan pernah lupakan aku yang pernah mengisi hatimu.

Jangan pernah menjanjikan sesuatu yang engkau sendiri belum bisa pasti untuk menepatinya.

Aku ingin hubungan kita berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena adanya orang ke tiga atau terpisah karena kita berbeda. Tapi karena waktu dimana aku tak lagi bisa bernafas dan berdiri untukmu.

Masih adakah yang lebih tulus dari orang yang sabar menunggu sesuatu, meski orang tersebut mengetahui bahwa dia tidak akan mampu meraihnya?

Hal tersulit yang aku rasa adalah, dimana aku sakit terus bertahan denganmu. Namun aku juga tak mampu hidup tanpamu.

Tuhan, jika Engkau mengirimkan dia sebagai jodohku, maka ajarkanlah dia cara mengahargai dan memahami perasaanku. Bahwa aku sangat menginginkan dia sebagai pendamping hidupku.

Mungkin aku memang tak seberuntung kupu-kupu yang telah diciptakan untuk memiliki warna yang indah dan elok, namun aku sangat bersyukur karena aku diciptakan untuk bisa memiliki dirimu.

Tak ada kata lelah untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanya perasaan gundah tentang kesetiaanmu.

Aku layaknya “Matahari” yang tiada lelah untuk menyinari bumi. Dan akupun juga tiada pernah lelah ntuk terus berada disampingmu. Karena Tuhan takdirkan aku begitu..

Yang ada dalam hidupku, hidup hanya sekali, mati sekali dan cintapun juga sekali.
Advertisement