Kata-Kata Romantis Terbaru Oktober

By

Kata-Kata Romantis Terbaru Oktober - EXPO update lagi nih mengenai kata-kata romantis, Ayo siapa yang suka dengan kata-kata romantis atau yang suka gombal sama pacarnya?. Jika anda kehilangan inspirasi mengenai kata-kata romantis yang ingin diberikan kepada sang special. disinilah tempatnyaBerikut adalah beberapa kata-kata mutiara yang paling terbaru.

jangan jatuh cinta sama orang yang gak mau dicintai

“Cinta aku ke kamu itu kaya sumber daya alam, bakalan selalu ada dan terus diperbaharui”

Rasanya laper tapi nggak mau makan itu kayak rasanya kangen tapi nggak mau ketemu.

Belajar lah sedikit sabar tentangny.jika ingn disyngi sepenuhnya

Aku mau kita selamanya bersama.. Aku sayang kamu hari ini, esok, lusa dan seterusnya.

coba kalian pandangi ibu kalian saat tidur tdk terharukah kalian melihat betapa letih nya dia

Aku belajar mengikhlaskanmu tanpa harus melupakan dan membencimu.

Sungguh tak mngkn dlam kisah ini kitakan bersatu bila tak prnah ad Perasaan Cinta seutuhnya

Akankah ada akhir dari segala kisah? Dan mungkinkah kisah itu sudah berakhir sampai disini.

aku takan mudah untuk mengatakan aku melupakanmu karena itulah hatiku

OK cinta tapi jika kamu tidak datang menemui orang tuaku, maaf aku ragu mencintaimu kembali.

Hidup itu terlalu rumit untuk ditebak. Jangan mengkhawatirkannya. Lakukan saja apa yg menurutmu benar.

dirimu layak dicintai, jadi cintailah dengan tulus hanya orang yang mencintaimu dengan tulus juga

Kalau bisa dikerjakan sekarang ngapain dikerjakan nanti? Kalau bisa bahagia sekarang, ngapain bahagia nanti?

tugas, rencana itu kerjakan sekarang juga jangan suka menunda nunda, begitupun move on

cowok yang baik mesti memikirkan masa depan untuknya dan istrinya nanti, harus sukses dong, sebab selain cinta duit juga penting bro

jika ada batu menghalangi jalanmu, jangan duduk berputus asa, loncati saja batunya, jika tak mampu cobalah cari jalan lain

belajarlah jadi pemimpin, setidaknya memimpin diri sendiri, gak ada istilah gak bisa kalau mau mencoba, biar bisa jadi cowok idaman ok?

kamu berhak untuk jadi orang kaya yang sukses, agar bisa membantu orang lain dan membahagiakan orang tua

mengeluh itu tak akan menyelesaikan masalah, hadapi dan terima saja apapun resikonya

Gara gara mikirin kamu pas bikin bakso, baksonya gak ada yang bulat, bentuknya hati semua

Advertisement