Kata Kata Lucu Cinta Terbaru 2014

By

Meskipun kata kata lucu tidak akan sepenuhnya menghilangkan rasa galau yang melanda tapi minimalnya kita dapat mengundangkan sedikit tawa karena dengan kita tertawa dapat membuat tubuh kita menjadi sedikit rileks dan pikiran pun menjadi sedikit lebih fress, untuk lebih singkatnya mari kita lanjut menyimak tentang kata kata lucu silahkan anda langsung menyimaknya:
supaya kita bisa
Kuterpana memandang matamu
nafasku pun berhenti
jantungku berdegup keras
benarkah semua yang kurasakan ini?
kuberanikan diri bertanya padamu...
kau kentut ya?

Budi kencing di kamar mandi umum, berhubung nggak ada uang kembaliannya, penjaganya berkata, maaf mas nggak ada kembaliannya sebaiknya mas kencing lagi deh!

When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL".
When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL".
But when i see u, i remember "PANADOL"

Kubuka paha itu lebar-lebar, trus kujilati dgn lembut dan perlahan-lahan, kugigit pelan-pelan, trus ku emut-emut... AAACH... betapa nikmat nya PAHA AYAM

Sabar itu capek
sabar itu pegel
sabar itu emosi
sabar itu kesel
sabar itu susah.
Tapiiii...
Sabar itu INDAH..
Indahnya kapan??
SABAR

 K.A.M.P.R.E.T :
- Kreatif
- Ambisius
- Moderen
- Pesimis
- Radikal
- Eksotik
- Tangguh

Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

Ingin suami Anda agar tidak sering berbohong? Caranya mudah. Anda jangan terlalu sering bertanya.

Sehari kamu nggak kirim sms masih wajar saja, 20 hari mungkin sudah bosan, 30 hari mungkin udah nggak mau lagi berteman kalo 40 harinya aku harus ziarah nih. :D

Mau bobo makan es. eh ada kebo baca sms.. :D

Orang Kalau Kentut
Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME"
Orang Inggris kentut bilang, "PARDON ME"
Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY"
Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong….

Nah kalo Rok Mini makin tinggi makin kliatan Klo terpilih jd pejabat, apa janji anda? ...saya akan bertindak TEGAS! ....klo ada yg suap? ...TEGAS sya terima!

sule/napa kamu gagap,shi ajis...ajis/aaaku jujujuga ngngngngga tatatau,sule/wah kamu harus prgi ke dukun...ajis/dududukun aaapa..sule/dukun beranak...ajis/eeemang gugugue tu hahahamil...siapa yg baca jadi gagap

Merokok Mengurangi resiko kematian - Tidak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.

Cara Awet muda :
1. Bnyak minum air kelapa muda
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda"
4. Punya "Istri Muda

Maksud hati memeluk Nunung apa daya keburu digampar
Sekali mendayung, Dua tiga hari pegelnya ga ilang-ilang..
Saat ini telah terjadi perubahan paradigma dalam hidup.Kekayaan seseorang tidak lagi ditentukan oleh 'perhiasan apa yang melekat di tubuhnya'. Tapi seberapa banyak CABAI yg melekat di giginya.. hoho..

Pilih yg anda suka :
1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci

Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, Kalau bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG

nenek : cu, bilangin pak lurah. nenek telah sehat, jadi tidak butuh ngejenguk nenek.
cucu : telah nek.
nenek : pinter cucu nenek. memang kamu bilangnya bagaimana ?.
cucu : saya sebut gini : pak lurah tahlilan nanti malem tidak jadi.
nenek : *kejang2*


Cita2mu apa Nak? ....mau jd Polwan Bu .....gak boleh! ...pokoknya POLWAN! ... gak boleh! ....knp? ...km Laki2! KOPLOK! Kalo Pesawat makin tinggi makin gak kliatan.

Bakso.. Bakso.. | Bang Bakso | oke Neng *nyamperin* mau beli ya? | gak Bang, mau nanya, yg jual Sate dmn ya? | *SETTAN*

anak : yah, apakah seorang bapak tentu lebih pandai dari pada anak nya ?.
bapak : ( dengan bangga ) ya pastilah.
anak : ohh.. jika gitu siapakah orang yg mendapatkan listrik ?.
bapak : pastilah edison.
anak : lantas kenapa bukan hanya bapak nya edison yg menemukannya.
bapak : sarabbbb
Gunungmu..... surgaku :D

itulah beberapa kata kata lucu cinta terbaru yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini semoga dengan menyimaknya anda merasa terhibur dan bahagia dan tidak merasa galau lagi, sekian dan terimakasih.

Advertisement