Kata Romantis Yang Lucu Untuk Pacar

By

Kata Romantis Yang Lucu Untuk Pacar - Buat kamu yang pengen ngerayu si doi tapi gak tahu apa yang harus kamu katakan, dan kamu juga gak pandai ngerangkai kata-kata indah penuh cinta :), berikut ini ada beberapa kata-kata romantis yang bisa buat kamu pakai ngerayu pacar, tapi jangan pacar orang ya... . Tapi untuk kali ini, kata cintanya tidak hanya romantis, tapi juga lucu, jadi tidak hanya akan buat pacar kamu tersipu, tapi juga senyum-senyum hehe.
 Dunia ini cuma milik kita berdua sayang. Yang lainnya cuma numpang
 Cintaku ke kamu itu ibarat bulu ketek. Meskipun dicukur terus, dai bakal tetap tumbuh. Dan bahkan lebih lebat
 Tadi malam aku kirimin bidadari untuk jaga tidurmu. Eh, dianya buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jagain bidadari?
 Aku tahu kalau satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Namun aku tahukah kamu kalau satu detik tanpa kamu itu kayak seumur hidup..
 Boleh pinjem hpmu nggak? ak mau telp sebentar, Cuma ingin kabari orang tua kamu, bidadarinya aman bersama dengan aku
 Aku minta Pinmu dong | Pin bukannya kamu sudah punya? | ya yang kali ini PINdahin seluruh cinta amu, ke dalam hatiku
 Sorry bebs, ini bukannya gombal, tapi aku gak kuat pengen bilang, kamu cantikkkkkkkkkkkk banget hari ini.
 Gimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat, Aku curi hatimu, dan kamu curi hatiku
 Tahu gak kamu persamaanya kamu dengan soal ujian? |apa tuh ?| sama2 perlu diperjuangin karena menyangkut masa depanku
 Cintaku ke kamu itu ibaratkan bulu hidung, hidung gak akan bisa tanpa bulunya, begitu juga jika aku tanpa kamu.
 Cinta aku ke kamu bagaikan ban kereta api yang gak mungkin kempes
Gimana sobat? meski lucu, gak ngurangin kesan romantisnya bukan?, justru malah kata-kata rayuan romantis kamu semakin mengena sama si dia hehe. Good Luck!.
Advertisement