Ucapan Selamat Pagi Romantis

By

Pagi adalah saat dimulainya hari, saat baru bangun tidur, biasanya orang yang paling kita sayangi yang akan kita ingat terlebih dahulu. Nah, saat si dia baru bangun tidur, dan sedag mikiran kamu, pasti romantis deh, ngirim ke dia sms kata ucapan selamat pagi romantis, pastinya dia akan senyum-senyum dan menambah semangatnya di pagi hari hehe. Berikut kata-kata ucapan selamat pagi romantis nya.

Ucapan Selamat Pagi Romantis

Mencintaimu adalah ketulusan Menyayangimu adalah kewajiban Dan...membangunkanmu adalah keharusan Met pagi cinta....
Sayang.....bangun donk.... INi...aku udah siapin semangkok bubur cinta hangat buat kamu 
Pagi ini sang bayu mampir Tidak ada kabar yg kuterima Selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Ketika hembusannya kembali kutitipkan pesan untuk mu Selamat pagi.. 
Pada pagi yang masih basah Aku mendengar suaramu mengapung di udara. Mengucap salam hangat untuk bumi. Mimpi apakah tadi malam? 
Udara pagi yang cerah dan segar Selalu kuhirup dalam2 Seperti kuhirup wangi tubuhmu saat bangun dari tidur Selamat pagi cinta.. 
Selamat pagi sayang Aku bisa gak bayangkan bagaimana indahnya hidupku hari ini Setelah menyapa kamu di pagi hari Ting tong ! 
Eh eh.. Kalau di dunia indonesia sini, kami dah waktu pagi lo?!. Makanya sekalian ku mau ngucapin nih. Nah gimana dengan waktu di khayangan sana bidadari? Sama gak? 
Dinginnya pagi, terasa nyaman dalam hangatnya dekapan matahari, membangkitkan sukma. Gairahku bangga, menyapa hari ini, selamat datang pagi 
 Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hatiku, pagi ini merupakan mentari buat jiwaku manghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku 
Pagi ini sang bayu mampir tidak ada kabar yg kuterima selain bisikmu yg kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Saat hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi.. 
Pagi sayang Kalau kamu sudah bangun Buruan buka jendela yach!? Kamu akan hirup aroma wangi tubuhku Memancar bersama sinar mentari pagi.. 
Selamat pagi tuk seorang yang ada di dalam hatiku Pagi ini adalah mentari buat jiwaku Manghangatkan hatiku Meleburkan embun ragaku.. 
Sinar metari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi.. kau akan kutemani dengan sinar hangatku di Pagi Hari Yang Cerah. 
Selamat pagi sayangku,Rasa dingin tiap pagi membuatku tidak bisa lepas dari selimut cintamu.Rasa kantuk setiap pagi, rasanya tak bisa hilang karena aku tak ingin berpisah denganmu di dalam mimpi indahku. 
Dan rasa kangenku tiap pagi, belum bisa terobati sebelum ku bisa memandang pesona indah wajahmu.
Pagi telah datang, malam telah hilang dan aku ingin ucapkan selamat pagi sayang.
Met Pagi sayangku,
Ku lihat daun2 yang masih basah membasahi tanah.
Ku pandang bunga yang mekar indah.
Ku cium aroma segar udara pagi.
Dan ku bayangkan wajah cantikmu.
Selamat pagi kekasih pujaan hatiku,
Bagiku kamu itu bagai rembulan yang selalu memberi warna di setiap malam.
Bagiku kamu itu bagai pelangi yang selalu indah bila di pandang.
Dan bagiku kamu itu bagaikan matahari terbit karena pancarmu yang begitu indah. 
Suara ayam berkokok  mulai bermunculan.
Langit yang hitam pun makin lama makin memudar. 
Dan bunyi suara adzan sudah mulai terdengar.
Mari yuk yank, kita bangun lalu sholat subuh dengan hati yang senang.
Demikianlah sobat, beberapa kumpulan kata ucapan selamat pagi yang romantis buat pacar, semoga bisa menambah kemesraan sobat dan sang kekasih di kala menikmati indahnya pagi 
hari.
Advertisement