Kata-kata Bijak Cinta Januari 2014

By

Kata-kata Bijak Cinta Januari 2014 - kali ini saya akan memberikan kata-kata yang dianggap akan populer di bulan januari mendatang, karna kenapa? kata-kata ini digadai-gadai sebagai kata-kata imajiner yang sangat erat maknanya. Berikut adalah Kata-kata Bijak Cinta Januari 2014

Pendapat orang lain tidak membentuk diri kita, tapi hati kita sendiri yang membentuknya

Orang yg berjaya dalam hidup adalah orang yg nampak tujuannya dengan jelas & menjurus kepadanya tanpa menyimpang.

Semua yang terlalu sedikit dan terlalu banyak tidak akan membawa kebaikan

Kamu beneran pengen ngeliat Cnderella yang cantik banget itu? Nih mumpung ada cermin, ngaca aja!

Kesetiaan itu adalah mereka yang selalu menyimpan satu nama dihatinya, meski dia tahu ada yang lebih baik darinya.

Cinta akan lebih indah jika saling setia dan menerima apa adanya.

Jangan mendekat kalau gak berniat untuk menyatu. Jangan berikan harapan bila tak berniat menjadikannya nyata.

Dia tidak sempurna. Karena seorang pasangan memang tidak pernah bisa menjadi sempurna.

Kalau kamu nanya siapa orang yg paling bodoh, aku bakal jawab mantan kamu. Orang kayak kamu kok dibiarin lepas

Jangan buang waktumu hanya untuk menunggu sesuatu yang tidak pasti. Hidup ini butuh kepastian, bukan hanya angan dan harapan 

Terkadang, kesulitan harus kita rasakan terlebih dahulu sebelum kebahagian yang sempurna datang kepada kita.

Bukan karena kata-kata, cinta jadi terlihat indah. Tapi karena cinta, kata-kata menemukan keindahannya.

Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Tanpa kita sadari, kita sering berlatih mencari alasan. Sehingga semakin lama semakin ahli. Ahli mencari alasan.

Pribadi yang dewasa adalah yang menyadari kesalahannya, berani mengakuinya dan mau memperbaikinya.

Kita tidak bisa sukses dengan usaha orang lain, tetapi kita bisa pintar dengan ilmu orang lain.

Masa lalu memang menyimpan kenangan, tapi itu bukan alasan tuk tak melangkah ke depan.

Jangan pernah merasa bersalah dan takut salah, karena kamu sedang dalam proses belajar.

Seandainya kehadiran aku di dalam hidupmu sebagai cahaya, tetapkanlah aku untuk terus di dalam hatimu.

Mamaku selalu bilang; "Jadilah seperti perempuan yang kamu inginkan untuk anak laki-lakimu nanti."

Apapun yang pernah kita alami bukan berarti itu pengalaman namun itu sebatas bayangan terhadap masa depan kita kelak.

Cinta rahasia: Hatimu tersenyum saat engkau melihatnya tersenyum, tapi wajahmu datar tanpa ekspresi.

Advertisement