Kata-kata Bijak Galau Januari 2014

By

Kata-kata Bijak Galau Januari 2014 - Sebelumnya saya mengucapkan selamat tahun baru 2014 kepada anda semua, mudah-mudahan dengan tahun baru ini hidup kita akan lebih baik kedepannya. Sehubungan dengan itu saya akan memberikan kata-kata bijak buat anda yang sedang mengalami galau karena tahun barunya tidak ada yang mendampingi. Berikut adalah kata-kata bijaknya :

Orang yg gagal membangun keluarganya tidak akan membangun apapun dikemudian hari

Ingatlah satu hal, bahwa kau tidak akan pernah bisa menemukan sosok sepertiku pada diri orang lain.

Tuhan tahu, ada beberapa hal yang tidak bisa dipelajari sendiri oleh manusia. Makanya Dia suka memberi pelajaran.

Kalau cowok lagi nonton bola dan main game, jangan diganggu. Pokoknya jangan! Nanti kamu dicuekin.

Yang penting itu bukan apa yang kita ketahui tapi apa yang kita bersedia pelajari.

Wujud melupakan adalah tidak lagi mencari beritanya, tidak lagi menunggu beritanya, dan hati tidak lagi gelisah karena beritanya.

Jangan bayangin macem-macem dulu sama gebetan kamu, ngobrol dulu aja! Kalau ngobrol aja susah gimana mau gandengan?

Cinta tidak membuat dunia berputar, tetapi cinta adalah apa yang membuat perjalanan berharga.

Aku hanya ingin kamu paham, ada yang tidak perlu diungkapkan dalam diam

Jomblo terhormat itu sederhana, sih, yang gak pernah ngeribetin apalagi ngotot harus dipanggil single. Santai aja.

Hanya yang punya rasa memiliki akan kehilangan mesti tanpa ada hubungan apa-apa.

Seringkali kamu ragu untuk mengucapkan apa yang ada dihatimu karena kamu tidak yakin dia akan mendengarkanmu.

Aku hanya mengharapkan satu hal darimu, jatuh cintalah kepadaku.

Kamu memang tidak sempurna, tetapi kamu bisa menyempurnakanku.

Cinta sejati tidak datang begitu saja, tetapi melalui proses sedih dan tawa bersam

Tak perlu memakai cinta selama berteman, jika kamu terluka tak akan ada yang menyembuhkannya.

Di tengah pengabaianku, aku tidak perlu sibuk cemburu kepadamu.

Seindah-indahnya mentari pagi yang pernah kulihat, ada yang lebih indah lagi, yaitu ketika aku melihatmu tersenyum.

Hati aku tidak pernah dikunci, jika yang ingin masuk itu kamu.

ada yang menunggu, ada yang pergi. waktu selalu jadi saksi sekuat apa cinta diuji. 

Advertisement