Kata-kata Maap Untuk Pacar Update Terbaru

By

Banyak orang kebingungan untuk meminta maap kepada pacarnya entah itu dengan menggunakan kata-kata ataupun sesuatu barang. Nahh kali ini saya akan memberikan sedikit kata-kata untuk pacar anda supaya memafkan anda dan kembali baikan lagi. Silahkan disimak..!!
“Kesalahan demi kesalah yang lalu telah kamu maafkan dengan segenap hati, sehingga hubungan kita bisa berjalan sampai sejauh ini, semoga untuk kesalahan dan kehilapanku kali ini masih bisa kamu maafkan agar sebuah tujuan yang dahulu pernah kita tentukan bisa menjadi kenyataan.”

“Sebuah kenyataan yag tidak bisa kita pungkiri akan sebua kesalahan yang telah di lakukan, Kata maaf lagi-lagi terucap dari lisan yang penuh penyesalan, rasa cemburu dan kesalahan dalam berprasangka memanglah sangat sulit untuk di maafkan. Namun salahkah hati jika memendam rasa cinta yang begitu besar ? Semoga kamu mengerti akan apa yang saat ini aku harapkan dan semoga kata maaf ini bisa kamu terima untuk menuju proses cinta yang sempurna.”

“Dahulu kita tersenyum bersama, meratapi jejak langkah yang bahagia, bebaskan sepi antara kita berdua,  Lalui hari indah penuh warna. Kini kita terdiam berselimut sepi, sendiri memendam perih dalam hati, berharap kata maaf ini akan mampu merubah semuanya kembali dan kita sambut indahnya mentari di pagi hari. Maafkan kasih, maafkan cinta, semoga kita bisa kembali bersama.”

Advertisement