Kata Gombal Terbaru Februari 2014

By

Kata-Kata Gombal Terbaru Februari 2014 -  Kata gombal kali ini lebih memfokuskan untuk anda yang lagi masa-masa bahagia dengan pacar atau pasangan anda. Terutama pasangan yang baru saja menjalin hubungan dan merajut tali cinta yang mungkin akan selamanya anda jalin. Ok langsung saja saya akan kasih anda buat para pasangan baru untuk membaca Kata Gombal Terbaru Februari 2014 dibawah ini :

Berikut adalah Kata Gombal Terbaru Februari 2014 :
  • Makan 4 sehat bisa jadi 5 sempurna kalo yang nyuapin itu kamu :)
  • di banding aku  harus memilih antara hidup atau kamu aku memilih hidup |loh ko gitu| iya karna hidupku cuma untuk kamu
  • sekarang jam berapa sih |mau ngapain nanya jam| iya aku cuma pengen kamu tau ini saat nya aku harus memikirkan masa depan sama kamu
  • Kamu mau ga bunuh aku? |ya ga lah emang kenapa?| ya gapapa sih aku cuma pengen kamu tau bahwa cinta aku ke kamu itu hingga nafas terahirku
  • Kamu tau Saat ini aku emang ga punya pilihan |kenapa kok gitu?| iya ga ada pilihan cewe terindah lain selain kamu
  • Kamu tau ga perbedaan kamu sama bintang? |ga emang apa?| bintang itu indah nya di langit kalo kamu indah nya di hati aku
  • SEDIH ketika bersama dia yg kamu pikir kamu cinta,hanya tuk menyadari  hatimu masih dimiliki oleh dia yg telah meninggalkanmu di masa lalu
  • Terlalu memfokuskan diri pada apa yang kamu inginkan akan membuatmu sulit untuk beryukur.
  • Kadang kamu memilih tuk menahan diri dan membiarkan cinta pergi, bukan  karena tak ada cinta, tapi krn takut mencintai lalu kehilangan lagi.
  • Janganlah kamu mencari-cari kekurangan orang lain, disaat mereka bersedia menerima kekurangan milikmu.
  • Yg terpenting, km harus setuju dgn apa yg km lakukan. Entah orang lain setuju entah tidak, itu urusan mereka.
  • Menyakitkan ketika kamu akhirnya menemukan seseorang yg begitu berarti  dalam hidupmu, hanya tuk belajar bagaimana cara melepaskannya.
  • Hidup takkan pernah membaik jika kau hanya bergantung pada keberuntungan saja
  • Makan siang itu setiap jam 12. Kalo mikirin kamu itu setiap jam tanpa batas
  • Tau ga persamaan kamu sama coca cola zero sugar? | apaaan? | sama-sama manis walaupun gak pake gula
  • Aku emang gak bisa bikin kapal, apalagi bikin pesawat. Tapi kalo bikin kamu senyum aku bisa 
  • Tau ga yang lebih hebat daripada tabrakan antar Meteor? | Apa? | Ketika tatapan mata kita saling bertemu :) 
  • Kalo aku jadi burung, aku gak mau terbang kemana-mana . Aku mau hinggap dihati kamu terus aja
  • Pemain basket bisa jadi MVP (Most Valuable Player) di lapangan, tapi kmu jadi MVP (Most Valuable Person) di hati aku :)
  • Cuma kamu meteor yang bisa menembus Mesosfer hatiku
  • Makan siang bareng yuk? | Gak ah. Aku mau nya makin sayang bareng :)
  • Mari main lempar koin. Kalau gambar garuda kita jadian, kalo gambar uang kita lempar ulang
  • Apa bedanya kamu sama internet? | Apa? | Kalo internet mmbuat hidup jadi mudah kalo kamu membuat hidup jadi indah
  • Aku gak setuju sama iklan chunky bar | "Kenapa?" | Memang cintaku ke kamu itu gede, tapi aku gak rela bagi-bagi
  • Kamu itu kaya Mizone, bangkitkan semangat aku :) 
  • Kamu itu bukan superwoman, bukan catwoman dab bukan wonderwoman. Tapi kamu itu mywoman :)
  • Ditembak penjahat? Mati. Ditembak sama kamu? Jatuh cinta setengah mati
  • Baju bikini merah warnanya , Jika hidup adalah seni , maka kau adalah masterpiece nya
  • Kamu tau bedanya angkot sama kamu? kalo angkot jauh dekat 2000, kalo kamu jauh dekat bikin rindu :)
  • Pok ame ame belalang kupu-kupu, kalo kamu udah gede ayo kita ke penghulu :)
Advertisement