Kumpulan Kata Lucu Gokil Banget

By

Kumpulan Kata Lucu Gokil Banget 2014 - Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu?? Di hatimu Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi. Kamu pakai kartu apa sih?? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku.

  • Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka aku dan kamu adalah paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.
  • Tau gak??? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur.. Kenapa?? soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu.
  • Kamu gak di cariin orang tua kamu apa?? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih.
  • Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari?? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.
  • Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.
  • Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.
  • Neng, tuh UFO-nya udah dateng. Hah? ada apa ini?! Sengaja aku panggil, supaya membawa kita ke Planet cinta.
  • Tidak pernah ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitu pula tidak ada kata terlambat buat kamu untuk mencintaiku.
  • Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.
  • Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finisnya.
  • Nyalain bluetooth donk, Aku ingin transfer cintaku ke padamu.
  • Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh.
  • Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku,
  • untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.
  • Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku.
  • Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.
  • Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta.
  • Tiada hal yang terindah selain cinta.
  • Cinta yang lahir dari hati.
  • Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan.
  • Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.
  • Untuk apa berlari dalam kelam..
  • Sedang kabut pun tak mau menyibak..
  • Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin..
  • Meski rindu ini tercipta untukmu.
  • Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku..
  • Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta..
  • Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati..
  • Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan.
  • Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.
  • Mengapa harus berjumpa saat diriku telah berdua?
  • Ingin diriku lari dari kenyataan bersama hasratku bersamamu. 
  • Kata Kata Gombal Romantis
  • Namun kutak kuasa melawan sumpah yang telah terucap.
  • Cinta pandangan hati adalah anugerah.
  • Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangat mendalam.
  • Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati, Itulah yang disebut cinta sejati.
  • Ingin kututurkan kata demi kata..
  • Tentang perasaanku padamu.dirimu adalah cahaya dalam hatiku..
  • Semoga kita dapat bersatu.
  • Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu..
  • Getar kasihmu dalam badai..
  • Tinggalkan mimpi menuju harapan..
  • Adakah harapan itu untukku.
  • Anganku tak berhenti bersajak..
  • Walau kutahu, kau tak pernah menganggap diriku ada,
  • Meski rasa letih mendera..
  • Aku tak akan pernah melepaskannya lagi..
  • Kau hanya mimpi yang tak akan menjadi nyata hingga segala rasa harus padam dan berakhir..
  • Kan selalu kurasakan hadirmu antara ada dan tiada.
  • Dingin angin malam membawa khayalan kian pasti..
  • Kugantung impian dan asa..
  • Dan aku berjanji tidak akan mengecewakan dirinya.
  • Mencintaimu setulus hati..
  • Mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci..
  • Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.
  • Tak semua kata dapat terucap..
  • Lain di mulut lain di hati..
  • Suatu hari nanti, kau akan tahu..
  • Rasa cinta yang tersimpan.
  • Ak minta Pinmu donk | Pin bukannya kamu sudah punya?? | ya yang kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dalam hatiku.
  • Nanti belajar yuk? | belajar apa? | belajar memahami hati masing-masing.
  • Tau gak kamu persamaanya dengan soal ujian?? |apa tuch?? | sama-sama perlu diperjuangkan karna menyangkut masa depanku.
  • Menunggu itu menjadi mudah, asalkan kau temani aku sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku.
  • Boleh pinjem hp mu gak??” aku mau telpon sebentar, Cuma mau kabari orangtuamu, bidadarinya itu aman bersama denganku.
  • Tau gak kenapa donat selalu bolong tengahnya?? karna yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu.
  • Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.
  • Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku.
  • Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku.
  • Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.
  • Apa bedanya angkot dengan kamu..???
  • Emang apa bang???
  • Kalo angkot jauh dekat 2.000...
  • Kalo kamu jauh dekat di hati "AKU".
  • Hey kamu! Iya kamu, coba sini aku lihat, stop kontaknya di mana sih??? kok tatapan matanya nyentrum gitu.
  • Aku gak butuh satu juta mawar darimu, aku hanya butuh cinta dan kasih sayang yang tulus dari dirimu aja.
  • Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang | Hah takut kenapa??? | bikin aku takut kehilangan kamu | Ih yayang Bisa aja dah.
  • Kita ke toko bunga yuk!! | Mau beli apa?? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.
  • Tolong napas aku sesek banget!!! | Aduh kok bisa mas? | Karena separuh nafasku ada di kamu.
  • Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yang dapat mengisi penuh hatiku.
  • Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku.
  • Kalo spongebob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu.
  • Kalo mencintaimu seperti air isi ulang, mungkin aku adalah pengusaha paling sukses, karna takkan pernah kering.
  • Alfabet itu dimulai dengan ABC.. Urutan angka itu dimulai dengan 123.. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu.
  • Neng tolong pasangin iklan donk!! | iklan apa bang??? | Dicari wanita yang cantik sempurna dan sebaik dirimu ^_^.
  • Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.
Advertisement