Kumpulan SMS Romantis Buat Pacar

By

Kumpulan SMS Romantis Buat Pacar - Kumpulan SMS Romantis Buat Pacar adalah artikel dari sebuah novel cinta yang cukup terkenal juga, mudah-mudahan anda semua bisa menikmatinya. Ok langsung saja saya akan memberikan untuk anda semuanya. Selamat membaca.!!


  • Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!
  • Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.
  • Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.
  • Hanya ada dua alasan aku bangun setiap pagi: alarmku dan kamu!
  • Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!
  • Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.
  • Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu
  • Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan. Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya?
  • Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.
  • Sherlock Holmes itu idiot! Graham Bell itu bodoh! Yang satu detektif, yang satu penemu telepon. Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku. Aku jenius ya!
  • Ah aku lupa namamu, boleh aku memanggilmu milikku? Dan kamu juga lupa namaku :( Kamu boleh memanggil aku milikmu kok :)
  • Cinta itu 4 langkah doang: 1. aku 2. kamu 3. kita 4. cinta
  • Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada
  • Kuminta mawar diberi-NYA taman. Kuminta setetes air diberi-NYA lautan. Kuminta malaikat diberi-NYA kamu!
  • Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu
  • Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku… a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?
  • Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia
  • Aku dan kamu itu malaikat dengan satu sayap. Jadi kalau kamu nggak bisa terbang, boleh nggak sih aku menemani kamu?
  • Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?
  • Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.
  • Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu.
  • Kalau kamu sedih nanti, telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu ketawa, tapi aku janji aku akan menangis bersamamu.
  • Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.
  • Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat.
  • Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku!
  • Bersamamu, setiap hari adalah Valentine.
  • Aku tahu SMS ini tidak cukup untuk menyampaikan rasa sayangku padamu.
  • Setelah semua yang kau berikan, rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.
  • Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan cinta padamu. (Tolong dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya).
  • Hari ini aku diomelin bos, dikomplain klien, macet di jalan, komputer hang. Semuanya tidak membuatku lupa menyatakan cinta padamu. Selamat hari Valentine.
  • Jika aku seorang menteri, aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu di sidang kabinet.
  • Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, setiap saat selalu meningkat.
  • Maaf, hari ini hanya satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.
  • Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu.
  • Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine.
  • Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas, secarik memo, dan secangkir kopi pahit. Di dalam laci ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.
  • Jika cintamu dapat dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kau tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.
  • Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta untukmu. Selamat hari Valentine.
  • Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please, jangan diberikan lagi pada orang lain.
  • Kadang aku jenuh dengan hubungan kita. Tetapi aku tidak pernah jenuh mencintaimu.
  • Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu.
  • Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku dengan cintamu.
  • Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang.
  • Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.
  • Kata cinta terdengar norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak norak untuk menyampaikannya padamu.
  • Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya mencintai seorang wanita.
  • Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun mencintaimu.
  • Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut kamu menjawab sebaliknya.
  • SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski biayanya cukup murah dan praktis.
  • Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai benjol.
  • Kuharap batu hatimu terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat hari valentine.
  • Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.
  • Aku sungguh mencintaimu. Selamat hari Valentine. Teruskan SMS ini kepada rekan anda yang lain. Selamat berjuang.
  • Kamu memang bukan segalanya, tetapi cukup berarti. Selamat hari Valentine.
  • Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak perlu. Makanya aku kirim SMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya.
Advertisement