Ariel Tatum Cuek Di-bully karena Dekat dengan Al

By

Ariel Tatum memang menjadi salah satu teman terdekat Ahmad Al Ghazali (Al). Namun, kadang kedekatannya ini disalahartikan oleh fans dari Al. Tak jarang, Ariel sering kali mendapat cibiran di media sosial.

"Aku dekat sama siapapun di-bully," aku Ariel saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Meski banyak cibiran yang ia terima ketika dekat Al, tak menyurutkan langkah Ariel untuk dapat berteman dengan kakak dari El Jalaludin Rumy (El) dan Abdul Qadir Jailani (Dul) itu.

"Kita tuh sama-sama enggak peduli sama itu," sambung Ariel.

Terkadang hal itu membuat Al tak habis pikir. Kenapa hal itu bisa terjadi. Teman-teman Al saja mendukung kedekatan mereka berdua.

"Kalau teman dukung-dukung saja, kitanya mau seperti apa," tutup Al.



Ariel Tatum disebut-sebut tengah menjalin hubungan asamra dengan Ahmad Al Ghazali atau Al. Kabar tersebut bermula ketika Ariel dan Al tertangkap kamera tengah bersama di hotel Borobudur saat malam pergantian tahun. Ariel terlihat menemani Al manggung bersama Ahmad Dhani.

Ariel memang tak mengelak dirinya dekat dengan putra sulung Maia Estianty itu. Namun kedekatan keduanya hanya sebatas pertemanan bukan sebagai sepasang kekasih seperti yang diberitakan selama ini. Menurutnya hingga saat ini ia belum memiliki seorang kekasih.

"Iya dia (Al), adalah salah satu temen deket aku. Enggak (pacaran), aku enggak punya pacar," ucap Ariel di Studio MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Rabu 29 Januari 2014 malam.

Pemain sinetron Cinta RockStar itu menceritakan mengapa dirinya bisa bersama Al dimalam pergantian tahun. Ia berkilah jika menemani Al manggung. Namun menurutnya ia saat itu sedang menemani salah satu temannya yang memang ikut manggung bersama keluarga Ahmad Dhani.

"Malam tahun baru kemaren sama sahabat. Iya itu kan aku lagi nemenin temen aku yang lagi ada acara sama keluarganya (Ahmad Dhani)," kata Ariel

Advertisement