Kata-Kata Lucu Gokil Terbaru 2014

By

Kata-Kata Lucu Gokil Terbaru 2014 -  Sekarang kan hari minggu nih, pasti yang jomlo-jomlo lagi pada jenuh tuh karena tidak ada pacar yang nemanin di hari yang sangat-sangat malas ini ( hari minggu ). Jangan kuatir, saya akan memberikan beberapa Kata-Kata Lucu Gokli Terbaru 2014 kepada anda supaya kalian tidak lagi jenuh, bosan, dan sebagainya. Ok berikut adalah beberapa Kata-Kata Lucu Gokil abis. yang mana kata-kata ini termasuk ke dalam kata-kata lucu gokil banget menurut saya :D

  • Inilah gue,tetap gue dan akan menjadi gue,apa adanya karena gue adalah gue
  • awalnya seneng punya pacar kayak doi. ujungnya nyesel punya pacar kayak doi
  • yang pacaran deket aja bisa selingkuh apalagi LDR
  • Tak semua orang mampu memaafkan walau sebenarnya memaafkan itu mudah namun menghilangkan lukanya yang sulit
  • pacar mah cukup satu aja, selingkuhan yg dibanyakin
  • sesungguhnya pacar akan terlihat lebih cakep kalo udah putus. gak percaya? putusin aja pacar kalian *ngumpet*
  • mikirin mantan boleh, tapi inget, mantan kita sendiri, jangan mantan orang, pokoknya jangan
  • gak malem mingguan. yakin doi lagi sibuk? sibuk sama selingkuhannya yg baru kali
  • selamat malam minggu, jangan lupa bawa selingkuhan dalam kemasan
  • neng...aku kan pesan sayur asem|Lah ini kan benar?|ya soalnya sayur asem jadi manis kalo setiap di dekat dirimu
  • Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya? 
  • Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya, abis aku gak mau mutusin kamu.
  • Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu
  • Kalau jelangkungnya kaya kamu, dateng aku jemput, pulang aku anter deh
  • Bahasa Inggrisnya Pintu apa? | Door | Buka pintu? | Open the Door | gak di bukain pintu? | Gedor-Gedor! |
  • Suatu hari nanti, aku hanya bisa menunduk melihatmu naik mobil mewah. Karna aku.. Naik helikopter :)
  • Sebagai pasangan yg setia. Kita sebaiknya saling tukar apa yg kita miliki. Cintaku jadi Milikmu, dan Hartamu jadi milikku
  • Cewek yang suka masak itu seksi. Minimal seksi konsumsi :)
  • Eh bro, Lo kerja apa sekarang? | Ternak Hewan | Wah? Hewan apa? | Semua hewan. Cek aja di farmville gue |
  • Nak. Bapak punya warisan buat kamu | Apa itu pak? | Hotel sama ternak bapak untuk kamu | Wah! | Ini password fb bapak! |
  • Aku mau bilang 3 Kata buat kamu | Apa itu? | I Love You | Aku juga punya 3 kata buat kamu! | Apa itu? | I Hate You!
  • Karna alasan ekonomi, Seorang kakek tega mencuri buku ekonomi milik cucunya
  • SPORT : Pakai semen gresik, Madrid kokoh dipuncak |
  • SPORT : Borong 2 Gol ke gawang Levante, Messi kehabisan uang |
  • Terdapat bayi didalam perut sang Ibu. Seorang suami lapor polisi atas kasus kanibalisme
  • Kebanjiran 'Iklan', Budi Anduk ubah nama menjadi 'Budi Spanduk'
  • *di rumah sakit* dok saya mau donor mata!! | anda yakin? Kenapa? | saya gak sanggup liat dia sma yg lain dok :'( | *terharu*
  • *di bank* ada yg bisa kmi bantu pak? | mau nyimpan mba | maaf nyimpn apa y pak? | tbngan u/ msa dpan kta brdua mba :D | cuih!
  • *di ATM* pak satpam ATM saya ktelen pak..! | *tepuk bahu* sabar aja mas.. kata ppatah, yg hlang pasti dpat gnti.a yg lbih baik :) | -__-"
Advertisement