Kumpulan Pantun Gombal Terbaru Februari

By

100 Kumpulan Pantun Gombal Terbaru Februari Lengkap 2014 -  Setelah tadi kita membahas tentang kata-kata gombal, nah sekarang kita nyebrang kesebelahnya lagi, kira-kira menurut anda itu apa?. Betul sekali, jawabannya adalah pantun. Banyak orang yang suka pantun-pantun lucu, Pantun romantis, Pantun galau, Pantun jenaka, Pantun galau, Pantun sedih, Pantun bijak, Pantun mutiara, Pantun gombal dan sebagainya. Ok langsung saja saya akan memberikannya kepada anda tentang Kumpulan Pantun Gombal Terbaru Februari 2014 dibawah ini :

  • Lebih baik culun daripada muka hancur. Kenangan sama mantan sebaiknya dikubur.
  • Lagi baca-baca buku, eh diganggu jin. Aku suka caramu mencintaiku, membuat aku buta pada yg lain.
  • Pngen buah pngenya jambu,kau masih yg terindah,indah dlm hatiku
  • makan hati makan kedongdong,wahai jomblowati kenalan dong
  • Mbak Sri mangap, pas lagi jualan duku, aku hanya berharap, perhatian darimu untukku
  • Si asih main kesurabaya langsung lanjut jakarta,trimakasih udh ngjarin artinya bahagia,aku ingin ini untuk selamanya
  • Mpok mumu, beli buah kelapa, Tanpa kehadiranmu, hidupku akan hampa
  • si angel ngga suka mangga,yang single boleh kenalan ga?
  • kata-kata Syahrini; bikin muntah temenmu. kalau lagi kedinginan gini; pengennya sih ada dalam pelukanmu
  • di pulau andalas; itulah tempat kelahiranmu. aku pengen tidur pulas; tapi mimpinya tentang aku dan kamu
  • kalau listriknya mati; redamlah api amarahmu. apapun cerita mimpiku nanti; aku berharap selalu ada dirimu.
  • Tinta itu berwarna, Bermacam pula warnanya / Cinta itu sederhana, Seperti mencintaimu apa adanya
  • awas air mendidih;jangan sampai kena tubuhmu.sayang jangan bersedih ;disini aku juga rindu kamu
  • Satu dua kuda berlari, lari kencang sikuda belang. Siang kuharap, malam kuimpi, namun kamu tak kunjung datang
  • di jam tangan aku;ada mahkota ratu.bergabunglah dengan cintaku;biar hidupmu bahagia sepanjang waktu
  • di sela jalanan macet;enaknya minum kopimu.walau aku lagi capek banget;tapi aku janji ntar akan datang ke mimpimu
  • walau mata ngantuk; tapi kudu tetep semangat. andaikan aku kini kau peluk; pasti sekujur tubuhku terasa hangat.
  • Ikan teri dikata tamu, ikan diantar dengan kuda. Dimana ada kamu, disitulah hatiku berada
  • Ambil pakuTetaplah bersamaku jadi teman hidupku, berdua kita hadapi dunia
  • Sungguh sakit kalo disuntik. Rumitnya ketika di kelas banyak yang cantik :))
  • Buah delima buat sang pujangga. Pedekate udh lama, kenapa masih ditolak juga :'(
  • Ada raja dari negara amerika,cinta ini kita yg punya yg lain biarkan merana 
  • Disulawesi tengah ada palu, bikin jungkat jungkit di rumah tua. Daripada ngungkit masalalu, mending ngerakit masa depan kita berdua
  • Cinta tak memandang kekurangan atau kelebihan. Tapi cinta yang membuatnya sempurna.
  • Parfum ini memang wangi, apalagi nyemprotnya 10 kali. Lebih baik menyayangi, daripada engga sama sekali
  • Pohon kelapa banyak berguna, dibuat atap salah satunya. Entah kenapa tiada sirna, matamu menatap membuat gila
  • kapas menjadi benang, benang ditenun menjadi kain.orang yang lepas jangan dikenang,sudah menjadi si orang lain.
  • Makan bubur kacang, minumnya kopi. Met tidur sayang, ketemu lagi di alam mimpi.
  • Ratu lebah, lagi nyari pasangannya. Kamu berubah., beda dari biasanya.
  • Bakar kuku buat di ramu, tali taliban dipakein paku. Saat ku melihat senyummu, itulah keajaiban bagiku.
  • Bibit putik ditanam petani, ikan tuna dimakan di warung terbuka. Kau cantik hari ini, karena ku suka
  • Abang abang bawa banana, beli dr duda yg lagi minum jamu. Kau memang sempurna, apalagi kalau ada aku disampingmu
  • Idung belalang panjang taringnya, main zuma gapake uang. Aku suka, cinta, dan sayang ama kamu selamanya, meski cuma diucapin sekali doang.
  • Disana bukit disini danau, ditengah tengahnya pulau samosir. memang sakit memikat dikau., karna kamu banyak yang naksir
  • Kepala kuntilanak pake paku., tapi pakunya sudah cukup beku. Aku ingin kau berada di sisiku., sampai ku menutup mata dan hidupku.
  • Ke kota jakarta tapi make kebaya, aku kangen saat kita tak bisa berhenti untuk tertawa
  • Gemericik air pagi ini membuatku melayang. Bayanganmu datang. Apa kabarmu, sayang?
  • pergi ke pasar buat beli batik. batik solo dipake tukang jamu. meskipun ada banyak cewe cantik. tapi yang dihatiku cuma kamu
  • Kue cucur enaknya yang anget. Es buah pastinya dingin. dulu kamu ngebet banget. Eh sekarang kok dingin banget
  • Pergi ke mall beli sepatu bata. Sepatu batanya cuma sisa satu . Boleh aja galau karna cinta. tapi inget cinta bukan hanya satu
  • Beli benang di toko cina, benang tasik sekuat baja. Kalo emang udah cinta, yaudah sik nikah aja.
  • Sabun colek dibawa cewek cantik. Biar jelek yang penting punya pacar cantik
Advertisement