Roger Danuarta Salah Gaul karena M?

By

Teka-teki siapa M yang menularkan Roger Danuarta jadi pecandu heroin belum juga terpecahkan. Roger mengaku kepada media, dirinya mengonsumsi barang haram itu akibat salah gaul, namun enggan menjelaskan sosok M.

Tim pengacara Roger, Erlangga, menjelaskan jika M merupakan seseorang yang baru dikenalnya. Namun, apakah kesalahan pergaulan Roger karena M?

"Belum ada sejauh itu, prinsipnya Roger bergaul asal jadi, ada pengaruh positif dan negatif, kalau imannya kuat dia (Roger) enggak akan pakai, mungkin dia tergoda," kata Erlangga di Mapolsek Pulogadung, Jakarta Timur, Senin 17 Februari 2014 malam.

Dugaan adanya keterlibatan pihak lain selain M belum bisa dijelaskan tim pengacara. Untuk saat ini, Erlangga menjelaskan jika pihak kepolisian masih fokus kepada M.

"Sementara ini masih fokus ke M," singkatnya.

Roger Danuarta ditemukan overdosis narkoba di dalam mobilnya, belum lama ini. Kebiasaan buruk artis yang dikenal kalem itu pun terkuak. 

Namun bagi konsultan paranormal Ki Kusumo, terbongkarnya kasus narkoba Roger tidak mengagetka. Pasalnya pelantun Tak Terbayangkan ini mengaku sudah pernah meramalkan hal itu.

"Akhir tahun 2013 saya sudah meramalkan bahwa di tahun 2014 akan ada artis yang terjerat narkoba. Ada muka baru, namun di dominasi pemain lama. Yang mengejutkan, akan ada artis yang kelihatan alim namun turut terjerat," ujar Ki Kusumo saat dihubungi lewat telefon, Jumat (21/2/2014).

Dia pun mengambil kasus Roger sebagai bukti ramalannya. Menurutnya, Roger selama ini dikenal baik, tapi tak disangka merupakan pengguna narkoba. 

"Orang tidak akan menyangka, Roger yang kelihatannya pendiam, alim, ternyata tertangkap karena narkoba. Tapi saya sudah duga sebelumnya," katanya.
Advertisement