Akhir Cerita Tentang Cinta Sedih Dewasa

By

Akhir Cerita Tentang Cinta Sedih Dewasaakhir cerita cinta, cerita cinta dewasa, cerita cinta sedih, cerita tentang cinta, tentang cinta, cerita kisah cinta.

Sekali waktu, pernah ada seorang pria yang sangat mencintai seorang gadis. Pria ini sangat romantis, melipat 1000 kertas bangau sebagai hadiah kepada gadis itu. Meskipun, pada saat itu ia hanya seorang eksekutif di perusahaan kecil, masa depannya tampak tidak terlalu cerah, walaupun begitu mereka sangat bahagia bersama.Hingga suatu hari, gadis itu mengatakan kepadanya ia akan pergi ke Paris dan tidak akan pernah kembali.

Dia juga mengatakan bahwa, dia tidak bisa membayangkan masa depan apapun untuk mereka berdua, lalu gadis itu mengatakan “mari kita jalani kehidupan masing-masing dan berpisah, pria pun itu setuju.Ketika ia kepercayaan dirinya kembali, ia bekerja keras siang dan malam hari. Akhirnya dengan semua kerja keras dan dengan bantuan teman-teman, orang ini telah mendirikan perusahaannya sendiri …

“Kamu tidak pernah gagal sampai Kamu berhenti berusaha.” dia selalu berkata pada dirinya sendiri. “Aku harus berhasil dalam hidup!”Suatu hari sedang hujan, sedangkan pria ini mengemudi, ia melihat sepasang orangtua berbagi payung dalam hujan berjalan ke tujuan tertentu.

Bahkan dengan berpayungpun, orangtua itu masih basah kuyup. Tidak butuh waktu lama, dia menyadari mereka adalah orangtua mantan pacarnya yang pergi ke Perancis. Dalam hatinya pria itu ingin mereka untuk melihat dia dalam sedan mewah itu. Dia ingin mereka tahu bahwa ia tidak sama lagi. Dia telah memiliki perusahaan sendiri, mobil,kondominium, dll.

Dia telah berhasil dalam hidup! Sebelum pria itu menyadari, pasangan itu berjalan ke arah kuburan, dan ia keluar dari mobilnya dan mengikuti mereka dan dia melihat mantan pacarnya,foto-nya tersenyum manis sepertibiasa kepadanya dari batu nisannya dan ia melihat kertas bangau yang pernah dibuatnya dalam botol ditempatkan di samping makam sang gadis. Orangtua nya melihat kepada pria itu. Pria itu berjalan mendekat dan bertanya mengapa ini bisa terjadi. Mereka menjelaskan, gadis itu tidak meninggalkan Perancis sama sekali. Dia terserang kanker. 

Di dalam hatinya, ia percaya bahwa ia akan berhasil suatu hari nanti, tapi dia tidak ingin sakitnya menjadi penghalangnya … karena itu dia memilih untuk meninggalkan dia.Dia ingin orang tuanya untuk menempatkan kertas bangau itu di sampingnya, karena, jika hari itu datang ketika nasib membawa pria itu lagi padanya, maka dia bisa mengambil beberapa dari Kertas Bangau tersebut kembali dengannya.


PEMBUKTIAN CINTA DI KAMAR KOSAN


Sebut aja namaku adi. Aku sungguh beruntung memiliki pacar seorang evi, selain parasnya yg ayu dgn tinggi 169 dan berat bdan 57 kg. Evi merupakan idaman kaum lelaki. Apalagi dia telah mau membuktikan cintanya padaku, kejadian ini berlangsung dikost2anku yg kebetulan waktu itu keadaanya msh sepi.

  • "mas aku buka ya?" katanya padaku
  • aku hanya bisa menjawab "punyaku jg punyamu sayang"
  • "aduh mas, sulit kebukanya..." katanya padaku
  • "pelan2 dong sayang... Gak ush buru2" timpalku lg.
  • "iya mas, tp aku udh gak sabar....gak enak kalo ketauan tetanggamu" katanya
  • "tenang beib kost2anku sekarang lg sepi kok. Kamu santai aja dulu." kucoba menenangkan.
  • "oh yes ! Kebuka mas" katanya penuh kegembiraan
  • "aku tiduran dikasur aja ya mas" tambahnya lg
  • "terserah kamu sayang, yg penting kamu nyaman" kataku lg
  • 1 jam berlalu...
  • "mas, cepetan donk keluarnya, aku udh capek nich" katanya sedikit merengek
  • "iya sayang, bentar lg abang keluar, 5 menit lg jam kuliah mas selesai dan segera pulang kekost " kataku sedikit menenangkan.
  • Itulah bukti cintanya padaku yg kami abadikan dalam SMS. 
Advertisement