Kata Romantis Untuk Status Facebook

By

Kata Romantis Untuk Status Facebook - Untuk anda yang kebingungan mencari kata-kata yang tepat buat bikin status bijak ataupun mau mengungkapkan perasaan anda lewat sosial media seperti facebook contohnya. Jangan kuatir, saya telah menyiapkan beberapa kata-kata romantis untuk bisa anda gunakan dalam membuat status di facebook. Berikut adalah beberapa kata-kata untuk status facebook yang bisa saya bagikan kepada anda :


aku kangen senyum kamu, senyum yang membuat aku selalu merasa tenang. :)
 
aku sayang sama kamu, bukan karena fisik kamu.. tapi hati kamu yang selalu membuat aku nyaman. :)
 
Sabar itu batasnya.. aku ngga bisa nahan sakit terus- terusan. :)
 
semua yang aku lakuin buat kamu, tapi sayang ngga pernah kamu hargain. :(
 
selama ada cinta diantar kita, aku yakin perasaan ini akan selalu indah. :)
 
saat inget semua kenangan kita, aku hanya bisa tersenyum bahagia dan bersyukur kamu ada dihidup aku.
 
aku ngga pernah bisa benci sama kamu, walaupun kamu sering melukai hati aku.
 
aku ngga pernah ada dihati kamu, tapi kamu..selalu ada dalam tiap doa dan harapan aku..
 
jujur.. semua yang aku butuhkan untuk bahagia cuma ada dikamu, I wish you will be the last for me.
 
kalo kamu emang masih sayang aku, kenapa gak kamu tunjukin dengan sikap dan perhatian kamu.
 
kalau kamu datang hanya untuk nyakitin hati aku, lebih baik kamu tinggalin aku sekarang.
 



Tuhan Maha tahu yang terbaik untuk hidup kita, jangan pernah putus asa mencari cinta sejati :p , selamat malam semuanya :)
 
Cinta itu butuh pengorbanan, tapi semua pengorbanan pun ada batasnya.
 
saat bertemu aku ga peduli,saat kmu pergi aku selalu menantimu,apakah ini namanya cinta?
 
aku akan selalu nunggu kamu buat jatuh cinta kepadaku, ngga peduli seberapa beratpun aku akan menjalaninya dengan sabar
 
dulu kita bahagia bersama, tapi sekarang.. cuma aku yang sedih saat kita terpisah.
 
bahagia itu kamu, kamu yang selalu mengerti dan menjaga hati aku dengan penuh cinta.
 
rasa kangen ini bercerita kalau kamu selalu ada dihati dan pikiranku, tapi sayang kamu ngga pernah tau tentang ini.
 
kadang aku jenuh denga hubungan kita, tapi satu hal yang aku yakinin.. kamu akan membahagiakan aku suatu saat nanti.
 
ada keceriaan yang hilang saat kamu mulai menjauh dari hidup aku, mungkin ini yang disebut "kangen".
 
hanya bisa sabar dan menunggu kamu, untuk mengerti semua perasaan aku. :)
 
suatu hubungan itu harus saling percaya, kalau ngga.. semuanya cuma omong kosong. :)
 
Jika takdir bicara kita harus terpisah jarak, biarkanlah jarak ini jadi saksi aku sayang sama kamu :’)
 
Jika cinta itu indah, lalu kenapa aku selalu merasa sedih ketika mencintaimu :’(
Advertisement