Kata Kata Islami Penyejuk Hati

By

Kata Kata Islami Penyejuk Hati -  Selamat berjumpa kembali dengan saya selaku admin. Kali ini saya akan memberikan penjelasan mengenai Kata Kata Islami Penyejuk Hati yang mana dalam Kata Kata Islami Penyejuk Hati ini tak lain dan tak bukan bersumber dari hadist-hadist Qudsi yang shahih. Untuk itulah kami menargetkan dengan anda membaca Kata Kata Islami Penyejuk Hati ini mudah-mudahan bisa bermanfaat khususnya bagi saya selaku admin dan rekan-rekan saya khususnya anda yang membaacanya..!!





Hadist Qudsi: "Aku (Allah) mengikuti perasangka hambaKU terhadapKU. Dan Aku bersama orang yang mendzikirkan Aku."


Mensyukuri nikmat akan mencegah azab, meninggalkan dosa akan menghidupkan hati.


Didalam pertemanan ataupun menjalin hubungan baik antara manusia haruslah dijaga dengan nilai-nilai kepercayaan serta saling menghargai


Kesuksesan adl dmn kita mengenal diri & Tuhan kita, serta sadar akan potensi, kemudian mengembangkannya dengan maksimal utk kemanfaatan umat


Allah sll memberi yg trbaik,tp kt kadang brfikir knp Dia mbebani kt spt ini.Ingatlh firmanNya:Kadang apa yg tak kau sukai justru baik bagimu


Jangan coba² hidup hanya mengandalkan kemampuan diri sendiri. Libatkankah selalu Allah dalam setiap proses kehidupan kita.


Kesuksesan tdk sekadar memerlukan keberanian melakukan sesuatu, tp jg pengetahuan&keterampilan yg baik agar tercapai apa yg tlh kt tetapkan


Jangan coba² hidup hanya mengandalkan kemampuan diri sendiri. Libatkankah selalu Allah dalam setiap proses kehidupan kita.


Carilah Aku ditengah² dhuafa. Sesungguhnya kalian mendapat pertolongan dan rizki karena para dhuafa diantara kalian (Hadist).


Marhaban ya Romadlon, bulan yang penuh Maghfiroh dan Rahmat, bulan Cinta dari Allah untuk makhlukNya. Berbahagialah kita sebagai Muslim.


Dikala hati sedang gundah gulana. Maka Ingatlah Allah! krn dg mengingat Allah, hati kita akan menjadi tenteram (QS. ArRa'du:28)


Menghilangkan sifat dengki pada diri kita akan membantu kita menuju kesuksesan baik dunia maupun akhirat. Dengan disiplin bukan saja kita tidak mendapatkan sangsi, tetapi dengan disiplin kita akan meraih sukses, terhindar (insya Allah) dari kecelakaan, dan disiplin juga adalah ibadah.


Rencana adalah jembatan menuju mimpimu, jika tidak membuat rencana berarti tidak memiliki pijakan langkahmu menuju apa yang kamu cita-citakan. Putuskan apa yang Kita inginkan, kemudian tulislah sebuah rencana, maka Kita akan menemukan kehidupan yang lebih mudah dibanding dengan sebelumnya.


Jangan sampai kita terlena kata mutiara untuk memenuhi kekayaan duniawi yang sifatnya hanya sementara saja, hingga kita lupa akan tugas kita yang sesungguhnya di dunia ini yaitu mengumpulkan perbekalan untuk menuju kampung akhirat yang kekal. Jadi perkayalah diri Kita baik dengan materi maupun dengan ruhani, dan bagikan kekayaan  tersebut kepada orang-orang yang ada disekitar Kita, terutama yang lebih membutuhkan.


Aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah. Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar.


Jika Allah yang menjadi tujuan, kenapa harus dikalahkan oleh rintangan-rintangan yang kecil di hadapan Allah? Jika mencari nafkah merupakan ibadah, semakin kerja keras kita, insya Allah semakin besar pahala yang akan diberikan oleh Allah. Jika nafkah yang didapat merupakan bekal untuk beribadah, maka semakin banyak nafkah yang didapat, semakin banyak ibadah yang bisa dilakukan. 


Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu akan menjaga engkau dan engkau menjaga harta.
Ilmu itu penghukum (hakim) sedangkan harta terhukum.
Kalau harta itu akan berkurang apabila dibelanjakan,
tetapi ilmu akan bertambah apabila dibelanjakan.
Advertisement