Ronaldo: Kami Akan Tunjukkan Siapa Terbaik di Eropa

By

Ronaldo: Kami Akan Tunjukkan Siapa Terbaik di Eropa

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa dirinya bertekad untuk membawa Real Madrid juara Liga Champions sekaligus menunjukkan bahwa mereka adalah tim terbaik di Eropa. Real Madrid sendiri telah mengunci satu tiket ke laga final Liga Champions musim ini. Kemenangan dengan agregat 5-0 atas juara bertahan, Bayern Munich membuat Madrid kini diunggulkan untuk meraih gelar Liga Champions ke-10 mereka.

"Kami layak berada di final dan semua orang, pelatih dan staf pelatih layak diberi ucapan selamat karena kami bermain sangat baik. Sekarang kami akan menikmati final dan mencoba menang," ungkap Ronaldo. "Kami harus menunjukkan bahwa kami favorit. Peluang di final selalu 50-50, tak peduli siapa pun yang berada di sana. Jadi kami akan melakukan yang terbaik dan membuktikan bahwa kami adalah tim terbaik Eropa," tandasnya. 





Madrid, Ibu Kota Sepakbola Eropa

Pada 25 Mei mendatang, skuad Real Madrid dan Atletico Madrid tak akan berada di ibu kota Spanyol. Kedua tim ini akan berada di Lisbon, Portugal, yang berjarak sekitar 503 kilometer lewat udara atau 629 km lewat darat dari Madrid, untuk bertarung pada final Liga Champions.

Lisbon sudah mempersiapkan diri untuk menyambut ribuan suporter Madrid dan Atletico. Masing-masing klub mendapat alokasi tiket 17 ribu lembar. Tapi, serbuan para fans kedua tim ini ke Portugal dipastikan akan lebih besar lagi.

Jarak yang tak terlalu jauh antara Madrid dan Lisbon akan memungkinkan banyaknya fans tanpa tiket ke menyeberang ke Portugal untuk merasakan atmosfer El Derby Madrileno di final Liga Champions.
Advertisement