Kata Kata Lucu Raditya Dika

By

Kata Kata Lucu Raditya Dika - Ok, kali ini gue bakal nulis kata-kata yang menurut gue keren dari seorang raditya dika.

raditya dika adalah seorang penulis.. tahu? hah, lo gak tahu? ya, ampun lo di penjara berapa tahun sih?!!
ok, kelamaan langsung mulai aja ya..
here we go..

Udah taun 2016 kok masih mau dibikin nangis oleh orang yg sama.
Setiap kali seorang jomblo melihat ke arah jalanan macet, dia bergumam pelan, "Kenapa ya hatiku tak bisa seramai ini?"
Seminggu kemarin adik kena campak, terus tiap hari gue ledekin "pergi kamu pembawa penyakit!". Sekarang gue kena diare.. :(
Mau periksa di rumah sakit ternyata rame banget. Ada meeting dua jam lagi. Takut telat, akhirnya gak jadi konsul dan pulang.. -__-
Alasan bohongan yg paling sering dipake cowok untuk bisa putus dari ceweknya: "Orangtuaku gak setuju sama kamu."
PS 4 baru saja keluar di Indonesia. Kenapa sih ulang tahun gue udah lewat.. :(



Insomnia malam ini disponsori oleh banyak nyamuk.

Kalau mantan kamu pagi2 ngirim message bilang "semalem aku mimpiin kamu lho", kasih ini aja :

Puyeng jadwal mulai saling tumpuk. Kenapa sih satu hari hanya 24 jam..

Pengamatan sosiologis: cewek cantik biasanya berkumpul dengan cewek2 cantik lain. Seringkali saling (pura2) memuji satu sama lain.

Berantem itu bumbu pacaran, tapi makanan apa pun kalau kebanyakan bumbu pasti gak enak.

Buat cowok, coba tantangan ini: datang ke WC umum, datangi orang yg lagi kencing, kelitikin dia dari belakang sambil jerit, "GELI KAN?!!"

Kalau mau nembak cewek, pastikan dia sudah melewati tanggal ulangtahunnya, supaya gak usah beliin kado waktu pacaran. Gitu.
Hari yang baik untuk menunda mandi pagi.
Yang pacaran: hujan di luar, di kamar telpon2an kangen2an. Yang jomblo: hujan di luar, tiduran di comberan.
Pada sebagian orang, hujan membawa rindu yang tidak kunjung tuntas.
Kalo mau mutusin pacar, putusin dia setelah hari ultah kamu. Supaya bisa dapet kado dulu. Gitu.
Anak2 kucing sekarang udah bisa lari2an. Tadi pada takut ngeliat ujan, lalu lari nabrak kaca. Unyu banget. Persis kayak majikannya..
 Lagi ngebayangin martabak manis yg menteganya mengkilap, lalu cokelatnya lumer ke seluruh sisi, lengkap dgn baunya yg gurih.. Mmmm..
 Susah tidur adalah salah satu gejala rindu.

Cieeee yang lagi diapelin.. Sama pacar khayalannya.

Cieeee yg pacarnya lebih ngebelain temen2nya..

Cowok sejati tidurnya melek.

Kata celana kepada perut: "Kamu bukan yang dulu lagi."

Hidup terlalu singkat untuk jadi biasa2 saja. ;)

Jawab betul atau salah: semakin sering sepasang kekasih ketemuan, maka mereka akan semakin sering berantem.

Yang gak berani ngomong sayang, biasanya kalah sama yang berani mengungkapkan. Itulah awal mula penyesalan. Gitu.

Yang kurang perhatian, biasanya tergantikan sama yang selalu ada. Itulah awal mula selingkuh. Gitu.

Move on bukan cuma masalah melupakan orangnya, tapi juga melupakan kebiasaan2 bersama orang tersebut. Gitu.
jalan menuju impian, kadang kasar, keras, dan gak rata
kalau mimpi kita ketinggian, kadang kita perlu dibangunkan oleh orang lain
seperti seekor marmut berwarna merah jambu yang terus menerus jatuh cinta, loncat dari suatu relationship ke yang lainnya, mencobaberlari dan berlari dan berlari didalam roda bernama cinta, seolah-olah maju tetapi tidak..karena sebenarnya jalan ditempat.
bagaimana besarnya masalah kita, orang-orang lain akan tetap berjalan maju. tidak ada yang memahami.
walaupun ketika kita bercerita mereka pasti akan bilang, 'gue tau apa rasanya' tapi mereka tidak bener-bener tahu. karena mereka tidak dalam posisi kita. Tidak!

satu hal yang gue sadarin, gue jadi sedikit ngerti kenapa kisah 'cinta' waktu zaman SD itu disebut cinta monyet. seperti gue dulu, yang gak peduli bisa bahasa inggris apa engga, gak peduli reaksi dia bakalan kayak gimana, gak peduli rambut gatel, atau bau badan jadi kayak bunga kuburan. hanya satu yang peduli; gue dapet perhatian orang yang gue suka. mungkin, orang dewasa melihat ini bodoh, seerti monyet. tapi gue rasa ini adalah problem yang ada di orang dewasa. problemnya, orang dewasa gak lagi kayak anak kecil. untuk cinta sama orang aja, yang namanya orang dewasa harus melalui banyak pertimbangan; agama harus yang sama, harus punya pekerjaan tetap, harus bisa ngebikin nyaman, harus deket dengan orang tua... bla bla bla bla kemana gaya cinta-cintaan zaman SD dulu? kemana sikap masa bodoh, dan hanya pentingin satu: saya suka sama dia. hmmm. kalo gitu, orang dewasa bisa disebut cinta yang lebih primitif dari cinta monyet, dong? mungkin, itu seharusnya disebut cinta brontosaurus

Gue gak pernah ngerti sama diri gue sendiri kenapa terkadang sebuah hal yang (kayaknya) kecil bisa begitu jadi besar buat gue. Bisa ngebuat gue kecewa, dan gue gak pernah ngerti kenapa kekecewaan ini bisa berubah seperti kanker yang menyebar dan menggerogoti perasaan gue sendiri… lama-lama ngebunuh dari dalam… dan mati. Gue gak pernah mengerti bagaimana harus mensiasati ini. Gue gak pernah ngerti kenapa buat gue, what has done yah done.. the damage has been done, and nothing we can do about it. There is absolutely nothing we can do about it. Kenapa? Kenapa gue gak bisa membuat semua ini seolah gak nampak, dan jalan terus. Kenapa? Kenapa? Kenapa gue harus membuat semua hal sempurna?

Kalau yang namanya kesempurnaan itu gak ada, dan kita terus mengejar kesempurnaan, apa gue berarti mengejar sesuatu yang tidak ada? Dan kalau yang namanya memaafkan itu berarti melupakan, bagaimana cara melupakan sesuatu yang telah kita maafkan? Bahkan jika hal tersebut tidak seharusnya terjadi?
Orang yang jatuh cinta diam-diam memenuhi catatannya dengan perasaan hati yg tidak tersampaikan
Apa yang salah dari orang yang terlalu dalam sayang sama orang lain?
Jika cinta bisa membuat tahi jadi rasa cokelat, cinta yang tak terbalas bisa membuat cokelat jadi rasa tahi
Tidak ada yang bisa menghilangkan rasa selai kacang seperti cinta yang tak terbalas.
Cinta mungkin buta, tapi kadang, untuk bisa melihatnya dengan lebih jelas, kita hanya butuh kacamata yg pas
Pacaran pada dasarnya punya risiko: ngambek, marah, dan akhirnya diselingkuhi, dan patah hati.
orang yang jatuh cinta diam - diam hanya bisa, seperti yang mereka selalu lakukan, jatuh cinta sendirian
Advertisement