Kata Mutiara Ucapan Idul Fitri

By

Kata Mutiara Ucapan Idul Fitri - Alhasil Anda tidak usah bingung lagi dalam merangkai kata–kata mutiara ucapan selamat hari raya lebaran Idul Fitri. Berikut ini contoh kata-kata mutiara penuh makna ucapan selamat Idul Fitri & Lebaran 2015.

Sungguh jemari tak sampai untuk berjabat, dan ragaku tak sampai bertatap, kini beduk telah di taabuh, takbir telah menggema, dengan ketulusan hati ku haturkan salam hangat tuk menyambut hari raya idul fitri.

Mawar bersemi indah mewangi, keharumannya menyapa nurani, sms ini mewakili hati, Selamat hari Idul fitri.
Saatnya menyambung kasih tuk merajut silaturrahmi, dengan beralaskan ikhlas, karena semasa hidupku bersimbah dengan salah dan khilaf, dengan kerendahan diri, aku berharap engkau mau membasuh semua maafku, Met lebaran.



Begitu indah bulan ramadhan Hingga dapat berpuasa dengan penuh ketaatan, dan indahnya lebaran, kita dapat saling memaafkan, selamat menyambut datangnya hari raya idul fitri.

Idul fitri telah tiba, kemenangan telah di raih, dengan ketulusan jiwa terdalam, ku mohon bukakanlah pintu hatimu tuk membuka pintu maafmu kepadaku.

Perawan merajut benang menjadi kain, menunggu mekarnya bunga dalam jambangan, walau hanya sms yang terkirim, namun serasa telah berjabat. minal aidhin walfaiizin.

Ketika hati menjadi bersih, kebahagiaan hadir tanpa beban, tanpa syarat. Setelah sebulan penuh menahan hawa nafsu dan cobaan, lahirlah hati yang bersih dan suci. Dalam ketulusan, mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan, sebagai bukti syukur kita kepada-Nya. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1436 H. Mohon maaf lahir dan bathin.

Just to say “sorry” for all mistake thatr I ever done forgive me yaa? Hope you have a great idul fitri.

Sepatu baru ada, celana baru ada, baju baru ada, kopiah baru juga ada. Tapi, yang belum kupunya adalah maaf darimu… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin…

Hati kadang tak sebening XL. Tak secerah Mentari dan Fren. Aku mohon Simpati-mu untuk Bebaskan aku dari segala dosa. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin!!!

Kala lebaran, betapa aku merasakan nikmatnya makan ketupat. Tapi akan lebih nikmat lagi, tentu ucapan memaafkan darimu, sobat! Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan bathin…

Kita pernah bersama dalam canda dan duka, adakalanya lidah salah berucap, mata salah memandanng, hati salah menduga. Maka di hari yang fitri ini, buka hati berikan maaf yang tulus. Maaf lahir dan bathin.

Selamat! Anda telah memenangkan tiket ke syurga dengan syarat memaafkan kesalahanku. “Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin…”

Satukan hati, bulatkan tekad, ‘tuk meraih kemenangan di hari yang fitri. Berikan aku sejuta maafmu. Met lebaran, ya?!!

Tiada kata yang lebih baik terucap di hari yang fitri selain “minal aidin wal faidzin” mohon maaf lahir dan bathin.

Bila ada kata merangkai dusta, ada ucap berbunga lara, dan ada langkah berbuah dosa, kumohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Seiring kumandang takbir di 1 Syawal, kumohon maaf darimu. Keikhlasan untuk memaafkan merupakan sesuatu yang indah. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Ketika khilaf berlabuh di jiwa akal pun terombang-ambing, kesalahan koyakkan hati, pikiran beku dalam nafsu dan emosi. Selamat Idul Fitri, mooohon maaf lahir dan bathin.

Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh. Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia menendang. Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan iman. Maaf untuk semua kesalahan. SELAMAT IDUL FITRI, MINAL AIDIN WAL FAIDZIN.

Agungkan kebesaranNya.. Syukuri ampunannya.. Lapangkan hati di hari nan fitri.. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Taqoballah mina wa minkum. Selamat hari raya idul fitri. Mohon maaf lahir dan bathin.

Hari kemenangan telah tiba.. Gema takbir pun dikumandangkan. Walau mata tidak saling menatap, tangan tidak berjabat, Dari lubuk hati yanng dalam mengucapkan: Selamat Idul Fitri, Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahirr dan bathin.

Andai tangan tak sempat berjabat, setidaknya kata-kata masih dapat terungkap.. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Tiada pemberian terindah selain dimaafkan dan tiada perbuatan termulia selain memaafkan, Selamat idul fitri 1436 H ya, mohon maaf lahir dan bathin…

Berharap pada di dalam lesung yang ada hanya rumpun jerami, harapan hati ingin berrtemu langsung yang terlayang hanya sms ini… Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

Seiring gema takbir berkumandang, terimalah niat suci ini untuk mengucap mohon maaf lahir dan bathin.

Wishing you the light of faith, the warm of home, the love of family… All the deepest joys of ied, minal aidin wal faidzin.

Hari kemenangan telah di pelupuk mata.. Izinkan hari memohon maaf dengan tulus atas segala salah dan khilaf.. Taqoballah minna wa minkum.. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

Dosa laksana lentera di samudera kegelapan. Hari kemenangan segera datang, maafkanlah segala khilaf dan dosa, agar bersih dalam menyambutnya. Minal aidin wal faidzin, maaf lahir bathin…

Memaafkan kesalahan seseorang tentu merupakan kebaikan. Aku mohonmoaaf lahir dan bathin atas segala khilaf selama ini. SELAMAT IDUL FITRI 1436 H…

For all bad things and mistake I’ve ever done, let me ask your forgiveness for those onres on a special day when joy and happiness are around… Happy Lebaran Day…

Selama sebulan kita berpuasa,, Sekarang telah datang hari kemenangan,, Apabila ada kesalahan yang kurang berkenan di hati mohon dimaafkan,, Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang. Tetapi manusia dinilai dari akal budi dan perilakunya. Di saat ia tabah melawan coba. Di saat kita ikhlas membagi hak pada sesama. Selamat Idul Fitri.

“SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI”. Taqaballaahu minna wa minkum, wa shiamana wa shiamakum.
Minal aidin wal faidzin, Kullu’aamin wa antum bikhair..

Ramadhan telah usai, namun semangat ramadhan moga selalu ada di hati. Gema takbir telah dikumandangkan. Minal aidzin wal faidzin. Maaf atas segala kesalahan baik sengaja atau tak sengaja.

Jika jiwa sebening air, maka jangan keruhkan. Jika hati seputih awan, jangan mendungkan. Raih kemenangan dengan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1436 Hijriyah

Mari jadikan DETIK ini sebagai titik balik untuk BERUBAH. Walaupun salah itu pasti, tapi bagi ku minta MAAf adalah PILIHAN. Taqobollahu minna wa minkum. Tolong dimaafin ya..

Dari waktu 00.00, ketika awan masih putih, saat air masih jernih, hati masih bersih. Manusia malah berlomba-lomba menggores noda-noda. Mari kembali ke waktu 00.00.

Tenggelamnya surya ratapi berakhirnya Ramadhan, hening mencekam songsong kesucian. Taqoballallohu minna wa minkum, maaf semua khilafku, mari kita minta ampunan-Nya.

Taqaballahu minna wa minkum. Semoga spirit Ramadhan terus bersama kita di sebelas bulan berikutnya. Kesalahan hati dan khilaf diri, terkadang hadir menyapa indahnya kebersamaan yang kita jalani. Selamat idul fitri. Mohon maaf lahir dan bathin.

Kalau saja di hari lalu tergores sebait kata salah atau mungkin sepenggal laku yang tak berkenan. aku berharap semoga di hari yang fitri ini terbuka pintu maaf bagiku. “MINAL AIDIN WALFAIDZIN”

Bila ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara, dan langkah menoreh luka, semoga masih ada maaf tersisa. Selamat Idul Fitri. Minal Aidin wal Faidzin. Semoga masih jumpa Ramadhan depan.

Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap. Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Fitri. Maafin ya.

Mari lengkapi kemenangan dengan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri. Mohon keikhlasan untuk memaafkan segala kesalahan yang pernah saya lakukan.

Andai jemari tak kuasa, setidaknya kata masih dapat terungkap. Taqobbal Allahu Minna Waminkum, Minal Aidzin wal Faidzin.

Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkumandang,

kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri, jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin..

Selamat hari raya idul fitri 1430 H. Mohon maaf lahir dan bathin ya.. Taqobalallahu minna wa minkum Sebelum takbir berkumandang Sebelum ajal menjemput Sebelum jaringan over load Ijinkan aku memohon maaf lahir dan bathin

#HIDUP HANYA SEBENTAR#
SEBENTAR senang
SEBENTAR sedih
SEBENTAR bokek
SEBENTAR berduit
SEBENTAR ketawa
SEBENTAR lagi…
$LEBARAN Idul Fitri$
Mohon Maaf Lahir Batin

Sebelum HCl jadi basa, sebelum NaCl jadi manis, tanganku selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Met idul fitri mohon maaf lahir batin.

Beli es di warung bu Rima. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama. Minal Aidzin wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin..

Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye. Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh.

Selamat hari raya, mungkin adalah pesan membosankan yang hari ini membanjiri ponselmu. Namun jangan pernah bosan memberi maaf, karena maafmu adalah hadiah yang sangat aku harapkan di hari ini, agar diri kembali suci.

Dalam luput kata dan laku, berbilang bulan telah melukai hati. Sampai luput dan malu berbilas syahdu, maafkan salah dan dosa di hari yang Fitri.

Setelah kata-kata kasar melukai hati, dan prilaku tanpa pikir menyinggung nurani. Hari ini tanpa maafmu mengucap di bibir, seperti kosong diri tak lagi fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri

Sebulan berbilang waktu menahan hawa nafsu, mencuci hati yang kotor dan berdebu. Kini tiba masanya sampai hari kemenangan, berharap tak lagi berbuat luput salah dan lupa.

Jika maaf adalah obat dari penyakit gawat yang aku derita, maka ikhlas adalah air yang aku harapakan engkau berikan, agar obat itu dapat aku minum.

Jarak memang membuat tangan kita tak bisa berjabat. Namun maaf mu tetap aku harapkan tertulis lewat pesan yang kau balas setelah ini.

Simpati dari mu sungguh tak aku harapkan, Fren. Namun jika Mentari masih bersinar, dan pertemanan kita masih Axis, tolong berikan aku maaf dengan ukuran XL!

Mudik ku bersusah payah, hanya demi maaf dan ikhlas dari Ibu dan Ayah. Maafkan anakmu karena belum bisa membawa, menantu yang baik seperti yang kau minta.

Maaf ya kawan, jika ada tindak yang kelewat batas. Maaf ya kawan, jika ada kata yang tak tersaring. 

Hanya maaf, kawan… yang aku pinta di hari fitri nan suci ini. Minal Aidin Wal Faidzin.

Itulah kumpulan kata – kata mutiara ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H yang dapat anda kirimkan.
Advertisement