Kata Kata Frontal untuk Sahabat Munafik

By

Kata Kata Sindiran Frontal untuk Sahabat Munafik - memang kebanyakan orang-orang seperti itu pinter banget buat akting di depan kita. mereka seolah-olah sok baik tetapi dibalik itu semua kebusukan mereka lah yang mereka punyai. kita nggak tau kan kalau orang yang selama ini baik di depan kita eh malah menjelek-jelekan kita dibelakang?

Bangga ye pacaran sama bekas gw?hahahaha buat gw mantan kaya tai gitu ibarat maenan bekas yg udah ga kepake sama sekali! ckckck.. (ini ngeri banget sindirannya bro..)

Percuma punya pacar tapi galau mulu baha kasian ya mending putusin aja haha..

Gak guna kali masang foto imut gitu,aslinya macam belacan toh..?!

Tiap ari galau,tiap ari galau,besok pergi aja kepulau biar diterkam harimau..

Kata Kata Sindiran Frontal untuk Sahabat Munafik





Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya bahaha..

Ngejudge org dr muka malah bikin lo bego , muka baik kalau hati iblis mah sm aja..

Nyadar idup belum bener ngurusin orang lain bahaha sampah abis !

Kalau merasa pintar,pergi aja sono jumpai orang bule minta dijadiin ilmuwan. Biar gak bikin yang baca status loe jijik..

Gapapa2 skrng ngemis2 ntar suatu saat mereka yang ngemis2 ke lo santai aja dunia berputar kok..

Percaya lo duit gak kenal sama temen atau sodara sekalipun ? Asli parah haha !

Gausah galau2 deh, lo anggap aja mantan lo mainan bekas..hahahaha yg harus lo buang ke tempat sampah!

Saya tau kamu itu pengkhianat,makanya gw lepas aja. Pengkhianat itu biasanya seperti lintah,menghisap darah kemudian berpindah.

Sampah yg udah ga bisa di daur ulang = mantan yg kelakuannya rusak! suka bgt gonta ganti pcr, baru juga pts udah dpt lagi hahaha..Ebat bener..

Anak skrg cma mau di blg keren make2 narkoba, hdp lo udh ancur jgn lo bikin ancur, cba deh lakuin hal2 yg bermanfaat itu baru keren..

Hanya karena muka loe cantik dikit,bangga banget la ya? Eh..eh..kebanyakan cewek bermuka cantik itu barang bekas yg murahan lho?

Gaya oke, duit banyak, tapi syg otak lo dangkal hahaha model2 kaya gini pasti gampang bgt di begoin karna "otaknya dangkal" ckck..

Cewe2 jaman skrg kalo ribut jambak2an, cakar2an ga keren deh (n) mending lo bunuh2an sekalian hahahaha..

Datang cuma ada maunya aja, apa ini temen?hahaha tau ga? nyusahin aja hidup lo! ciiiih..

Daripada gw liat muka loe and merasa jijik,mending gw unfriend aja deh..narsis banget ah..

Kalau udah kaya,dan merasa hebat,hati-hati bung! Dunia ini seperti yoyo,ketika naik,akan turun lagi..

Susah juga friendship ma tmn fb yg super lebay..

Kenapa sih loe? Klo gak senang,baru cari orang. Saat loe senang? CD-pun gw rasa gak loe ingat..hahaha..

Sok care banget lo ke gue, padahal gue ngerti kok kalo lo itu cuma ada maunya aja!! Cuiih...

Bosan gue lama2 lihat tingkah laku lo itu !!!

Nilai dulu seberapa jelek sifat yg lo miliki, jangan menilai kejelekan orang lain sesuka hati lo aja!!

Jaga deh sikap lo kalau lo mau dihargain orang lain jangan egois !!

Gue gak pernah nyuruh lo buat peduli sama gue jadi lo gak usah ke Ge-eran deh !!

Jangan suka ngusik kehidupan gue !!!

Jadi orang jangan sok asik kalo bisanya cuma ngomongin orang lain, mending diem aja deh lo !!

Fisik lo sih emang oke, tapi hati lo busuk kek sampah. !!

bodoamat lo ngomongin gue apa, yang penting gue gak pernah ngerasa kek yang lo omongin itu

neng itu mulut apa kebun binatang.. keren banget omongannya. :|

Cantik sih tapi cuma di foto hasil editan aja. Aslinya sih ancurrrr bangetttt HAHAHA...

Lo kalo ngomong gak pernah di atur, emangnya mulut lo gak pernah di sekolahin apa ? FVCK

Amit2 deh lo jelek aja pake kebanyakan gaya (-__- ")

Paling gak suka gue sama orang yang sering cari2 masalah gak punya otak banget orang kayak gitu cuiiih...!!!

Jadi orang itu jangan suka ngerusak hubungan orang lain bro nanti kena karma baru tau rasa lo !!

punya muka berapa lo? ko gak ada malu-malunya. :|

Kalo bisanya cuma manfaatin gue mendingan lo pergi jauh2 dari hidup gue sekarang sebelum gue ludahin muka lo Fak!!

Lo emang tajir tapi ingat gak semua yang lo mau bisa lo beli pake uang Fak !!

Selalu gitu lo keras kepala maunya menang sendiri mendingan ke hutan aja deh lo tinggal bareng monyet sono!!

Syukurin aja apa yang udah lo punya gak usah sok iri sama orang yang di atas lo. di bawah lo masih banyak orang yang lebih susah hidupnya

Advertisement