Kata Kata Cinta Jarak Jauh

By

Kata Kata Cinta Jarak Jauh - memang sangatlah cocok buat kamu yang mempunyai Jiwa Kesetiaan dalam hubungan, untuk sekarang ini mencari orang yang mempunyai Cinta tulus dan setia sangat jarang sekali. orang-orang seperti itulah yang dicari oleh pasangan yang yang bena-benar ingin menjalin hubungan yang serius. kata kangen baru ketemu

Kata Kata Cinta Jarak Jauh - memang Jarak disini merupakan suatu kendala dalam hubungan LDR. tetapi buat kamu yang masih kurang yakin akan menjalani pacaran jarak jauh berikut akan admin berikan Kata Kata Romantis Pacaran Jarak Jauh - Kata Kata Cinta Jarak Jauh ( LDR ).

Nah, buat kamu yang merasa Galau tetapi sayang dengan pacar yang jauh berikut akan admin berikan Kata Kata Cinta Pacaran Jarak Jauh LDR :

Orang boleh mengatakan kesabaran ada batasnya, tapi bagiku kesabaran takkan pernah terbatas untuk cinta tulus kita.

Jadilah yang lebih baik ya, bukan untukku, tapi untuk dirimu sendiri, untuk masa depanmu 

Setiap liat orang yang mirip kamu, bawaanya jadi pengin langsung ketemu kamu!

Jarak dan waktu ini, takkan pernah membuatku lelah menjalani cinta kita. 

Aku ingin kamu lebih dewasa dalam menyikapi kesibukan kita berdua.

Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu. tapi aku yakin kalo nanti kita pasti bisa bersatu. 

Kata Kata Cinta Jarak Jauh



Cinta itu aneh, dia ga selalu datang pada orang terdekat, tapi bisa padamu yang jauh disana

Berapa lama ya kita ga ketemu ? Tapi aku masih inget jelas wajah kamu, bau parfum kamu, sampai cara kamu tersenyum

Kita lucu ya, nangis bareng, ketawa bareng, tapi ga pernah bener-bener bareng untuk waktu yang lama. Someday we will ya !

Aku butuh seseorang yang bisa menenangkan, membimbing, dan mencintai aku terus menerus tanpa bosan, iya.. KAMU

Kalo berantemnya terus-terusan dan masalah itu-itu aja berarti yang salah individunya, harus bisa koreksi diri masing-masing

Mau dicari kemanapun tidak akan kamu temukan pasangan yang sempurna, jadi terima dan hargai pasanganmu apa adanya

Mereka yang terbiasa saling mencintai terpisah jarak, mereka yang hubungannya terlalu kuat dan membuat iri pasangan lain

Sebenernya yang aku ingin tau, apa kamu sekangan ini ke aku, sesayang ini sama aku, sesakit ini jauh dariku

Berharapnya banget kamu bisa ngerti tanpa dibilangin, tau perasaan aku tanpa diceritain, melakukan yang aku mau tanpa aku suruh

Kadang udah susah-susah bertahan, setia, ngorbanin semuanya, tapi ngga dibales setimpal sama pasangan sendiri. Bete kan ya

Aku tau kamu bukan malaikat yang bisa mengerti kemauanku tanpa aku katakan, tapi berusahalah sedikit peka pada perasaanku, sedikit saja

Seandainya kamu mengerti dan menyadari bahwa sibukmu membuatku merasa tersisih dari kehidupanmu seakan aku semakin jauh darimu

Tugas kamu aja punya deadline untuk dikerjakan, lupakah kamu kalau hatiku juga punya deadline untuk dipedulikan ?

Nanti, saat aku berhenti mengeluh, saat itulah aku sudah berhenti peduli pada hubungan kita dan berhenti mencintaimu

Cueknya kamu kadang menggoyahkan semangat aku untuk bertahan

Sadar ataupun tidak, aku adalah pasanganmu, sesibuk apapun kamu, harusnya tetap memberi waktu untuk menganggap aku ada

Jika melupakanmu mudah, mungkin aku lebih memilih menjalani kehidupan baru bersama orang baru, namun kenyataannya aku tidak bisa

Aku menghapus air mata, menguatkan diri, dan melakukan segala hal sendiri demi berjuang bersamamu menuju kesuksesan kita

Bukankah ini demi KITA ? Namun kenapa hanya aku yang berjuang, berkorban, dan berusaha ?

Kamu ngga cuek kok, kamu cuma lupa kalo ada seseorang yang butuh banget kabar kamu dan khawatir setengah mati kalo kamu lupa ngabarin

Sedih itu saat menunggu kabar sampe malam dan tetep ngga dihubungin terus paginya kamu ngehubungin tanpa rasa bersalah sedikitpun !!

Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja, tapi aku tau lewat doa, aku bisa memelukmu kapan saja

Tidak ada satupun hal yang dapat membandingkan seorang IBU. Karena dia adalah Jiwa terindah yang layak kita balas dengan cinta


    Bila Tuhan dengar doa ku malam ini, sampaikanlah sejuta rasa cinta ini padanya, aku kangen kamu.

    Aku Kangen Wajah kamu , Kangen Perhatian kamu , Kangen Senyum kamu .. Aku KANGEN KAMU.

    If I never met you, I wouldn't like you. If I didn't like you, I wouldn't love you. If I didn't love you, I wouldn't miss you. But I did, I do, and I will.

    kulihat bulan sendiri dimalam ini, entah kemana pergi sang bintang yang biasa menghiasi seperti hati ini yang sepi tanpa hadirmu kutunggu kau disini, bintang hatiku

    Ada saat dimana kita terpaksa harus saling meninggalkantapi tidak untuk hati dan cinta ini karena meski raga terpisah, rinduku tetap untukmu.

    Untuk tetap hidup dan semangat kita memerlukan Keyakinan, dan keyakinan rindu dan cintaku hanyalah untukmu

    Rasa rinduku tak kan tergantikan oleh fotomu atau suaramu aku butuh ketemu kamu . . i miss you . .

    Berapa kali harus kuyakinkan dirimu, bahwa rindu yang mengalir dalam darahku adalah rindumu

    Letih sudah kumenahan rindu ini, rindu yang tak pernah kesampaian mungkinkah akan jadi kenyataan atau hanyalah sebuah angan Untuk bertemu denganmu

    Apa yang memberatkan batinmu, Apa pula yang menahan langkahmu hingga kau tak hadir menemaniku

    Haruskah aku bersama rindu yang kini kian menggebu di hatiku, Sampai saat ini ku masih berharap kau akan hadir memusnahkan rindu yang tiada tertahan lagi

    Kepada sang rembulan, apakah salamku telah kau sampaikan atau sengaja kau simpan sebagai kenangan ... Semoga kau menyampaikan rasa rinduku padanya

    ingin ku lukis wajah rembulan di kanvas merah sang malam, dengan sedikit guratan warna ungu dan jingga membentuk gulungan awan yang menyiratkan makna kerinduanku padamu
    Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan. 

    Karena tanpa pertemua tidak akan ada perpisahan. Menikahlah dengan orang yang lebih mencintai diri kita daripada kita mencintai diri orang itu. Itu lebih baik daripada menikahi orang yang kita cintai tetapi tidak menyintai diri kita karena adalah lebih mudah mengubah pendirian diri sendiri daripada mengubah pendirian orang lain. 

Jangan terlalu dalam mencintai, jangan terlalu dalam percaya, jangan terlalu berharap lebih, karena semua itu mampu melukaimu lebih dalam

Cinta itu seperti api. Kita tidak tahu apakah dia akan menghangatkan atau malah akan membakar

Cinta itu seperti bunga mawar. indah dan harum. tapi berhati-hati lah, karena ada duri yang siap melukaimu.

Kadang hal terberat dalam cinta adalah memilih, yaitu memilih untuk menunggu atau melupakan.

Cemburu itu bagian dari mencintai, dan menyakiti itu bagian dari pengkhianat cinta

Cinta itu terkadang memang harus menyakitkan, Agar kita bisa lebih menghargainya

Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yang tepat bagi hidupmu selamanya dari pada hanya sementara.

Cinta yang berawal dari mata, akan berakhir menjadi air mata. Cinta yang berawal dari hati, tidak akan pernah berakhir

Kata Kata Cinta Jarak Jauh

Ketika seorang laki2 terlalu sering membuat mu menangis, belajarlah melupakan. Percayalah bahwa Tuhan pasti mengganti semua dg kebahagiaan

Wanita itu ratu dari segala sandiwara. Ngomong gapapa, ternyata kenapa-napa. Ngomong ga marah, tapi nangis. Complicated.

Cuma wanita yang bisa sabar berkali-kali ke pasangannya terus kemudian nikah sama orang lain yang lebih baik. Wanita itu sadis 

Dude, sabarnya seorang perempuan itu memang banyak. Namun sekali dia berhenti untuk sabar, dia akan meninggalkanmu tanpa kata

Nanti kalau aku sudah tidak pernah berkata apa-apa lagi tentang semua tingkahmu, saat itukah kamu puas ? 

Terlalu percaya kadang menyakitkan 

Mereka yang sayang biasanya tidak mengenal kata lelah 

Mereka yang sayang kamu tidak akan merasa terganggu oleh sms dan teleponmu kapanpun dan dimanapun

Anehnya kamu, nyebelinnya kamu, lebaynya kamu, akan tetap diterima oleh pasangan yang memang benar-benar menyayangimu 

Disini aku merasa seperti berjuang sendiri, khawatir sendiri dan gundah sendiri. Sedangkan km? Hah entahlah 

Km pasti akan merasa sama dg apa yg aku rasakan saat km ada di posisiku. Tp sejauh ini aku tak pernah sampai hati membuatmu sperti itu

Sayang jika kamu masih menganggap aku sebagai kekasihmu, aku harap kamu sedikit bisa mengerti aku. Ya sedikit sj, tak banyak 

Disini aku hanya merasa tidak dihargai sebagai kekasih mu

Maaf kalau kamu ngerasa terbebani oleh sifat dan cemburu buta ku 

Sabar menahan rindu, sabar menahan cemburu, sabar menahan curiga, dan sabar untuk ketemu 

Bagiku jarak tak pernah melemahkan. Jarak menjadikan mata lebih terbuka. Melihat seberapa kuat rasa yang kita miliki bersama pasangan 

Selamat tidur nyebelin. Jangan lupa mimpiin aku ya 

Kamu adalah sosok paling menyebalkan yang pernah aku kenal. Tapi aku tidak pernah menyesal telah memilih kamu 

Lagi2 aku tak bisa berbuat banyak. Yang jelas aku merindukanmu, aku ingin bertemu! Tapi sepertinya, aku mmg harus menunggu untuk itu 

Tak jarang aku bertindak bodoh saat aku merindukanmu. Memancing emosimu, pura2 cuek, bahkan membuatmu khawatir agar km memperhatikanku 

Kini aku benar2 iri dengan org2 disekitar mu. Mereka yang dengan mudahnya bisa menghabiskan waktu bersamamu 

Ah aku sungguh jengkel dan merasa ini tak adil. Aku merindukanmu tapi kamu tak mempedulikanku 

Ku coba melakukan aktivitas yg mmkn wktu, brhrap saat aku mnmukan handphone akan ada bbrpa pesan/panggilan tak trjwb ats nama kontakmu

Sampai detik ini tak ada tanda km akan menghubungiku. Kini, aku mulai berpindah posisi sambil meletakkan handphone ditmpt tersembunyi 

Kata Kata Cinta Jarak Jauh


Tak ada yang lebih kemarau daripada kerinduan. Karenanya hujan air mata tak akan tercegah, di batas lelah penantian 

hinggap di hatimu, aku mengibaratkan diri sebagai kupu-kupu. yang telah lupa caranya untuk terbang. 

Tuhan..biarkan aku menatapnya, biarkan aku memandangnya, karena di sela senyum dan tawanya selalu kurasakan bahagia tersendiri bagiku

Walau kau lebih memberikan rasa perih, aku akan mencoba terus mempertahankan kisah kita 

Tuhan..hujan seperti apa lagi yg akan kau ajarkan pada mataku?

Seperti hujan, aku mencintaimu dengan keikhlasan, tak peduli kebahagiaan atau kesakitan yang akan engkau jatuhkan

Kau hebat, kau selalu hidup dalam cinta yang bahkan mulai mati

Jika memang ini harus berakhir,aku ingin akhir yg bahagia,tidak seperti dua mata belati yg saling menyakiti"

Aku suka berbagi denganmu, tapi tidak berbagi kamu"

dengan atau tanpamu, perjuangan ini akan kulanjutkan, jika bukan lagi untuk kita mungkin ini untuk diriku sendiri"

aku pergi, bukan aku kalah, bukan aku menyerah, tapi aku mengambil jalan terbaik, bukan hanya untuk kebaikanku tapi juga kebaikan hidupmu"

Rinduku ibarat anak sungai, butuh waktu dan jarak agar rinduku sampai pada muara, dan muara itu adalah kamu"
Advertisement