Kata Kata Frontal Buat Mantan

By

Kata Kata Frontal Buat Mantan - selain itu orang yang seperti itu memang wajib sekali buat kita sindir agar kelakuannya berubah. kalau tidak bermasalah dengan kita sih tidak apa-apa tetapi kalau hobynya ngerusuhin kehidupan kita ya siapa sih yang enggak eneg ? kamu juga bakalan risih kalau deket-deket orang yang munafik dan penghianat. apa pantes orang seperti itu kita jadikan sebagai Teman Sahabat ? atau bahkan pacar? mikir lagi deh.

Masih mending gue jadi diri gue sendiri, dari pada lo yang bisa nya cuma ngikutin gaya orang lain aja Hahaaa

Basi jaman sekarang ada cowok yang bisanya cuma pamer harta punya ortunya, bukan kelihatan waw malah kelihatan bego lo !!

Ngehina orang aja kerjaan lo kayak yang udah benar aja kelakuan lo, sono ngaca dulu lo di air comberan gih !!

Teman lupa teman itu adalah teman yang gak punya otak

Kata Kata Frontal Buat Mantan





Punya teman datang kalo ada butuhnya aja giliran kita butuhin dia malah pergi, teman kek gini mending di cuihhh-in aja !!

Jangan sok sempurna lo, sempurna itu cuma punya tuhan !!

Gue tau kok kalo lo itu iri sama gue !!

Sekali gue di sakitin sama lo, gue sih bisa aja maafin lo, tapi jangan harap gue bakal lupain gitu aja

Kalo lo hidup cuma buat nyusahin orang doang mending lo mati aja deh !!

Teman macam apa sih lo datang kalo lagi ada perlunya aja (-___-" )

Sok pamer padahal gak nyadar kalo itu harta ortu lo bukan punya lo, jadi apa yang lo banggain sekarang ?

Bodoamat lo musuhin gue kek apa, gue hidup aja gak dari lo makan juga gak di kasih lo! FVCK

Dikit2 ngambek, labil banget sih lo jadi orang (-__- ")

Bodoamat lo ngomongin gue apa, yang penting gue gak pernah ngerasa kek yang lo omongin itu

Amit2 deh lo jelek aja pake kebanyakan gaya (-__- ")

Sok perfect lo jadi orang padahal kelakuan lo minus banget! ckckkk

Ngapain punya temen kalo cuma dimanfaatin doang ? Temen macam ini enaknya di cuiiih-in aja terus tinggalin dia sendiri di hutan!

Jadi cewek makanya lo jangan kecentilan biar gak dianggap gampangan

Yaelah bro sama ortu aja pake berhitungan segala, emangnya lo gak inget lo sekarang bisa kek gitu juga karena siapa kalo gak ortu lo!

Kalau mau ngejelek-jelekin ngaca dulu bos! udah tau lu jelek, malah ngejelek2in orang, ya dibalikin lah!

Manusia ya gitu gak pernah ada puasnya, selalu aja ngerasa kurang, Intinya manusia itu kurang bersyukur !!

Beresin dulu aja sifat jelek lo baru lo bisa ngomentarin hidup orang lain

Hidup itu cuma sekali jadi buat hidup lo bermanfaat untuk orang lain, jangan bisanya lo cuma manfaatin orang lain aja nyet !!

Sekali aja lo boong gak bakalan ada lagi yang mau percaya sama omongan lo !!

Cari teman baik itu gak gampang jaman sekarang jadi jangan sekali-kali berkhianat

Teman baik kok bisa2nya nusuk di belakang dasar pengkhianat lo, teman kayak gini enaknya di cuihhh-in aja

Gue percaya Tuhan itu adil suatu saat nanti lo juga bakal ngerasain yang namanya karma dan saat itu gue tinggal senyumin aja lo
Advertisement