Kata Kata Frontal Buat Teman

By

Kata Kata Frontal Buat Teman - selain itu orang yang seperti itu memang wajib sekali buat kita sindir agar kelakuannya berubah. kalau tidak bermasalah dengan kita sih tidak apa-apa tetapi kalau hobynya ngerusuhin kehidupan kita ya siapa sih yang enggak eneg ? kamu juga bakalan risih kalau deket-deket orang yang munafik dan penghianat. apa pantes orang seperti itu kita jadikan sebagai Teman Sahabat ? atau bahkan pacar? mikir lagi deh.






Janjinyamau setia, tapi kaya gitu? Haha MAKAN tuh janji !!

percuma lo galauin yang udah berlalu, emangnya lo gamau maju apa? tunjukin dong lo itu lebih baik dari dia!!

Hidup2 gue ngapain juga lo yang ribet !!

Cewek cantik itu bukan dari make up tapi dari hati dan kelakuannya!

Jadi orang itu jangan suka ngerusak hubungan orang lain bro nanti kena karma baru tau rasa lo !!

pacaran kok cuman nyari status doang. norak cuihh !!

Cowok sejati itu gak suka mainin hati cewek!

Jaga deh sikap lo kalau lo mau dihargain orang lain jangan egois !!

Gue percaya Tuhan itu adil suatu saat nanti lo juga bakal ngerasain yang namanya karma dan saat itu gue tinggal senyumin aja lo

Lo kalo ngomong gak pernah di atur, emangnya mulut lo gak pernah di sekolahin apa ? FVCK

namanya doang sahabat tapi kelakuan dibelakang ngehujat !!

Gak usah sok baik ke gue kalo dibalik kebaikan lo itu cuma mau manfaatin gue ujung2nya !!!

Lo udah di baikin tapi malah kurang ajar. emang gak tau diri lo jadi orang !!!

Pas ada maunya doang lo baik-baikin gue, Cuihhhh... najis punya teman kayak o !!!

Keren ya lo hobinya cari masalah mulu sama gue. gak bosen lo hidup penuh masalah ?

Gak usah ngomongin orang bisa lo ?

Jaga omongan lo jangan asal ngomong aja HIH !!

Jadi teman itu harus saling mendukung bukannya saling menjatuhkan !!:))

Percuma lo baik, tapi kalo ujungnya lo ada niat busuk !!

Sukanya ngomentarin orang mulu giliran lo di nasehatin malah gak terima... Hahaha parah lo !!

Cantik itu gak perlu dandan menor cukup jadi diri lo sendiri aja

Kebut2an di jalan biar di bilang gaul udah bosen hidup lo ?

Paling gak suka sama orang munafik yang suka pura2 baik tapi nyatanya hatinya busuk !!!

Kalo lo emang gak ngerasa salah ya gak usah marah gitu.

Mau itu hukum perdata/hukum pidana kek gue sih gak ambil pusing udah jelas lo yang salah. Gue cuma tau di dunia ini masih ada hukum karma ya

Udah puas lo semua ngehina gue ? Emang lo smua orang2 munafik beraninya cuma maen keroyokan. Fak buat lo semua orang munafik!

Jadi orang jangan seenaknya lo bangke. Emang lo gak punya kaca? Apa perlu gue bawain kaca biar lo bisa ngaca kelakuan bejat lo. Fak

Yahelah bro itu muka sama kelakuan lo udah sama2 kek sampah jijik gue sama lo hih..!!!

Percuma lo tutupin kebusukan lo lama2 juga semua orang bakalan tau sifat buruk lo itu !!

Kalo emang lo ngerasa gak salah ya buktiin jangan bisanya cuma omong doang bela diri !! Gak banget deh lo bro munafik

Cewek Matre ? Cuiiih-in aja bro

Ngomong itu dipikir dulu jangan asal bacot lo !! Fak

Kalo lo gak suka bilang aja gak suka jangan pake pura2 suka harapan sementara itu lebih menyakitkan !!

Orang itu kalo salah berani tanggung jawab bro gak usah banyak bacot buktiin aja yang gentle !!

Cuekin aja orang yang suka ngurusin hidup lo !!

Lo boleh bohongin gue tapi lo gak bisa bohongin perasaan lo itu !!

Gak suka sama orang yang kebanyakan bacot tapi otaknya nol besar

Udah di baikin malah ngelunjak loe, dasar emang loe gak tau diri ya....!!!

Percuma pintar kalo ilmunya gak pernahdi amalkan. percuma saja

Gak usah pamer kalo lo masih minta duit sama orang tua!

NGACA DULU SEBELUM NGEJELEKIN GUE!!

Emang lo siapa gue ? Pacar bukan tapi lo sok ngatur2 hidup gue !! FVCK

Udah di baikkin tapi malah nyolotin fakk!

Kepengen di peduliin sama orang, padahal lo sendiri gak pernah mau peduli sama orang lain !! ngimpi lo ? ckckckk

Cinta jaman sekarang kebanyakan udah gak tulus melihat "ada apanya" lebih penting dari pada "apa adanya" ckckckkk

Gue sih bisa sabar ngadepin lo sekarang, tapi kesabaran gue ini juga ada batasnya jadi jangan macam2 deh lo sama gue !!

Gak usah sok peduli deh lo kalo ada maksud lain dibalik kepedulian lo itu !!

Itu mulut lo udah kayak sampah aja ya bro, yang lo omongin udah kebanyakan bullshitnya! ckckkk

Murahan banget sih lo jadi cewek dada sama paha di buka2 gitu, sini gue beli dada sama paha lo :/

Punya teman yang bermuka dua ? Najis banget kalo gue sih udah gue tendang jauh2 dari hidup gue!

Gue sih gak cakep tapi gue bersyukur karena gue tampil apa adanya, dari pada lo udah jelek pake di edit2 segala kelihatan maksa banget :/

Di depan gue lo kelihatan baik banget tapi di belakang gue lo jelek2in gue, jangan dikira gue bego gak tau kelakuan lo! Benci gue sama lo

Kalo ada maunya aja sok manis, tapi kalo udah selesai maunya langsung di cuekin. Dasar lo gak tau diri nyet!

Jelek aja belagu lo jadi orang, gue aja yang cakep gini gak belagu nyet !!

Jadi orang jangan sok asik kalo bisanya cuma ngomongin orang lain, mending diem aja deh lo !!

di marahin nangis, didiemin ngelunjak, mau lu apa sih njingg !! 

kalo cuma niat PHPin aku mending kamu jauh jauh dari aku deh !! FAK 

kamu bukan segalanya buat aku, jadi aku ga akan sedih ko kalo emang harus di tinggalin sama kamu !

Mau keren yah ga usah pake druug juga kali, gaul itu sehat sehat aja, jangan di bego-begoin sama pergaulan lah BEGO !

hari gini ngandelin cantik doang, udah ga musim kali !

gua itu siapa lu sih ? kadang lu cuek, kadang juga lu care abis, jangan permainkan perasaan gua lah FAK ! 

gua bisa baik buat orang yang baik, tapi gua bisa lebih jahat buat orang yang lebih jahat PAHAM !

pagi pagi gini udah di ajakin ribut sama orang yang ga jelas kaya kamu !! FAK 

hidup gua yah hidup gua, ga usah banyak di atur atur deh, gua juga ga pernah ngatur ngatur hidup lu ! 

kamu memang cantik, tapi sayangnya kamu murahan ! 

Sakit banget yah kalo liat orang yang kita sayangin jalan sama temen sendiri, fakk !

Itu laki atau banci ko kerjaannya ngrumpi terus kaya ibu ibu arisan ! 

Semua itu bukan milik lo, itu milik orang tua lo, jadi ga usah sombong! 

Masih ada aja manusia yang ngurusin hidup orang lain, ngaca dong hidup lo udah bener belum ! 

nyeselkan lu udah mainin perasan gua, udah ga ada gunanya sekarang lu mau balik lagi ke gua, udah ga ada rasa tuh ! 

beraninya cuma sama cewe, cowo ato banci mas ! 

lu ga peka ato pura pura ga peka sih !

kalo weekand ga ke mana emang kenapa ? masalah buat lo !! 

udah cukup gue nangisin lo kayak gini boy, belum tentu lo peduli sama perasaan gue ! 

badan doank penuh tato, giliran di tinggalin cewenya nangis nangis, cemen banget ! 

Gua ga suka cara lu yang sok ngatur idup gua ! 

gaya doank di duluin. isi dompetnya gambar monyet semua ! 

cantik juga percuma kalo sikap lu munafik! 

bisa kan lu urusin hidup lu sendiri, ga usah ganggu hidup gua lagi yah, lu kan udah bukan siapa siapa gua lagi ! 

ga usah ngejudge orang se'enak jidat lu, mending kalo lu udah bener, mending ngaca dulu deh ! 

umur udah tua kelakuan masih saja kaya bocah, inget umur lahh ! 

masa sahabat nikung pacar sahabatnya sendiri sih ! Fak! 

Kalau berani main depan dengan jangan main belakang! 

ga usah sok sempurna deh kalau lo aja masih banyak kekurangannya ! 

Gausah pamer kalo apa apa masih uang bokap nyokap !!

duh nih bocah didiemin malah ngelunjak ┌П┐(►_◄)┌П┐ ! 

cantik itu bukan segalanya neng, tetep aja kalo etika lo jelek, jelek aja di mata orang ! 

kamu ko so tau gitu sih, emang kamu udah kenal aku berapa lama ampe so tau tentang hidup aku ! 

memangnya situ siapa saya yah ? ko jadi sok ngatur gitu sih 

sok nyuruh nyuruh lu kira lo bos gua ! 

jadi diri sendiri lebih asik, dari pada jadi orang lain kaya lu yang bisanya cuma bohong doang !!

lo pikir dengan cara gunta ganti pacar lo keren? engga kali yang ada lu keliatan murahan banget ! 

kalo ga tau mending diem, ga usah sok tau, keliatan bego kan jadinya !

cape gua dengerin ocehan orang bloon kaya lu, kaga ada bagus bagusnya lu ngomong ! 

ga usah jual mahal deh, kalo tuh paha masih ke mana mana ! 

modusin aja tuh semua cewe, lu kira lu cakep, dasar kupret !

mukanya bolehlah mukanya polos tanpa dosa, tapi kelakuan bejad abis !

temen sih temen, tapi kalo kerjaannya cuma nyusahi doang mah namanya terlau ! 

lu pikir lu siapa gua hah ? pake acara ngatur ngatur idup gua ! 

ah elah cantik juga karena polesan doang, coba lu ga usah pake make up di jamin deh ZONK ! 

ciye pamer ceritanya, woy sadar woy, masih pake duit orang tua juga udah sombong lu ! 

kenapa ? situ ga suka ? iya udah ga masalah ko buat saya. ! 

situ siapa saya ? ko so ngatur gitu sih, emang situ orang tua saya yah ?

ga usah banyak modus deh, kalo sayang yah buktiin, ga usah ngomong doang ! 

kasihan noh sama bokap cari duit susah payah, nah lu kerjanya cuma bisa ngabisin doang !

cari muka broh ? emang muka lu ke mana bro ?

bacot mulu lu ga kering tuh tengorokan ? 

hari gini masih sok banyak asik ? buktiin dulu bro baru gua percaya 

pengen punya duit yah kerja lah mas bro ! 

gaya daong di duluin, giliran di ajak jalan bilang ga punya duit ! 

ga usah banyak gaya lu, uang aja masih minta sama orang tua !

ga usah banyak ngatur idup orang deh, kaya yang udah bener aja idup lu !

PDKTan udah, jalan udah, kapan jadiannya woooyy !! 

menang cantik doang, tapi otaknya otak udang *ups* ! 

kalo mau ngatain orang di depan aja, ga usah di belakang, kaga punya nyali yah ?

udah jelek banyak gaya, ngaca woi ngaca !!

ga usah banyak gaya deh, mending banyak aksi baru deh gua salut 

teman macam apa lu kampret bisanya cuma nyusahin doang, giliran di butuhin malah ngilang fak 

seneng banget nyidir nyindir orang, giliran di sindir malah ngambek !

gaya doang di duluin, masih minta ke bokap ga usah banyak gaya lu ! 

bacot doang bisanya, buktin dong kalo emang bener.

diem itu lebih baik dari pada lu ngomong kaga ada artinya !

gayanya selangit otaknya sedengkul ! 

paha di obral udah kaya barang sale aja, discont berapa tuh ? 

mending jadi diri sendiri apa adanya dari pada so asik padahal kelakuannya buruk ! 

ga usah bilang sayang kalo masih liat isi dompet munafak lo ! 

Muka pas-pasan aja jual mahal apa lagi kalo lu di kasih cakep 

Muka boleh sih cakep tapi sayang kelakuan ga ada bagus bagusnya !

Bacot doang gede, otaknya mah dangkal ! 

Temen macam apaan coba kalo dateng pas butuhnya doang ! 

ga usah so tau tentang idup gua deh kalo lu engga kenal sama gua

Pacaran lg sm mantan ibarat ngejilat ludah sendiri , udah lo jelek2kin tapi di pacarin lagi.

Tahun baru , apa aja yang harus baru ? Jangan bilang muka yg baru ya.

Cinta pertama gak bakal ngejamin dia cinta terakhir loh.

4 alasan yg belum tdr 1.Insomnia , 2.Jomblo , 3.Kesepian 4.Galau.

Gak usah ngomentarin idup orang lain deh , ngaca men idup udah bener belum serasa idup bagus aja sampah !

Galauin mantan buat apa ? Biar orang tau lo punya mantan haha gak gitu juga kali kasian ya haha.

Muka tua kelakuan kayak bocah haha kesannya kayak masa kecil kurang bahagia bahahaha..

Ilmu ga bakalan abis kalau di bagi2 , mubazir punya ilmu tapi buat diri sendiri !

Galau sekali-kali boleh lah , tapi kalau tiap hari galau suram jg ya idupnya bahaha.
Advertisement