Kata Kata Galau Lucu Banget

By

Kata Kata Galau Lucu Banget - Galau adalah istilah yang sangat  sering dipakai oleh para anda muda dan juga remaja bilamana mereka menggambarkan perasaan yang sedang sedih atau sedang gundah gulana dan juga sedang gelisah. Galau biasanya berkaitan dengan hal atau masalah percintaan. Misalnya adalah ketika seseorang yang kita sukai ternyata menyukai orang lain, atau misalnya lagi adalah ketika kekasih atau pacar kita ternyata berselingkuh dan lain sebagainya. Galau adalah perasaan yang menggambarkan ketidaksenangan atau ketidakenakan perasaan yang sedang dialami. Galau memang identik juga dengan kesedihan, namun juga kata kata galau ada juga yang mengandung nilai humor atau nilai yang lucu yang mungkin juga bbisa membuat tertawa



Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk meyimpan aku, hati kamu gak sanggup sich. 

Daripada tak memiliki apapun dari kamu, ya usdahlah aku hanya bisa miliki fotomu. Itu sudah cukup kok. 

Dulu aku memfollow hatimu, terus kamu men-follback aku. namun sekarang kamu unfollow aku dan kamu memblok nya. 

Kamu mau putus denagnku yach? boleh gak hati kamu aku fotokopi dulu rangkap sepuluh buat persediaan? 

Dulu kamu ngejar-ngejarku, aku kirain kamu mau bilang i love you atau i miss you, tetapi nyatanya kamu hanya mau tagih hutang padaku 

Cinta kita bagai kembang api yang sangat indah saat menyala namun sayangnya tak tahan lama. 

Perasaan cinta yang sesungguhnya akan dapat kita rasakan bila kita sudah merasakan kehilang, jadi, bila anda ingin kekasih anda mencintai anda dengan tulus, maka tinggalkanlah dia. 

Cinta berawal dari pandangan mata, kemudian turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahuinya, bagai kentut yang tersembunyi 

Aku bahagia kamu bahagia dengannya, tetapi aku akan lebih bahagia bila kamu putus dengannya. 

Pacaran sama kulkas aja, kalau ujung-ujungnya sikapmu dingin banget. 

Cinta itu seeprti angkot, relain nunggu orang di ujung jalan yang nyatanya belum tentu mau naik. 

Sakit karena hujan itu tidak seberapa, daripada sakitnya hati saat kamu tinggalkan aku bersama dirinya.

Waktu ngeliat lo nggak
sengaja itu, semua
memory yang indah dan
buruk berputar dalam
sekejap

Cinta memang rumit,
kadang menyenangkan
kadang menyakitkan Mungkin sebagian orang
menganggap biasa, tp
bagi kita luar biasa

Kalo punya perasaan
pasti kamu bisa mikir yg
kamu lakuin nyakitin
orang lain ga sih Dan sekarang cuma
tinggal kenangan yg ga
bisa dirubah

Sebelum terlalu jauh
mending menjauh dari
sekarang sebelum
semuanya berakhir
menyakitkan

Sekarang susah nyari
yg setia apa lagi yg
tulus kenapa cuma gue yg
disalahin? sementara
orang lain jg ngelakuin
hal yg gue lakuin

Dengerin nama lo aja
udah bikin bete -_-" Nggk ush kmu mmbri
aku hrpan sebsar itu ,
jika kmu sndiri yg
menghncurkan itu dngn
sikap mu yg dingin ke
aku

Korban penipuan mah
ga sakit, korban
kecelakaan juga biasa,
tpi kalo jdi korban
perasaan kmu itu
rasanya sakit bgt :’

Hujan datang
menyerbu.. dingin
datang kepadaku..
aku sayang kepadamu..
tapi kamu ga sayang
kepadaku.. Katanya sayang, cinta,
pengen setia, tapi apa
buktinya? akunya
ditinggal gini aja.

Percuma saja kau bilang sayang kepada ku, walau akhirnya kau pilih dia.

Percuma saja mencintai seseorang dengan tulus yang hasilnya hanya sia-sia, membuat hati sakit, membuat air mata menetes dan membuat badan down.

Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan... yang gak akan pernah datang..

Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang. Nyesek banget kalau liat kamu jalan sama penggantinya aku. Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih. Lo dulu ngebuang gue kayak sampah, sekarang lo sujud- sujud minta balikan lagi sama gue, cuih..

Mantan adalah masa lalu, gebetan adalah masa depan. Nah yang masa sekarang apaan?

Klo aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu. 

Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini.

Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.

Aku juga ingin diperhatiin, disayang, dicinta seperti teman-temanku yang lain.

Sakit karena hujan itu tak seberapa, ketimbang sakitnya hati saat kau tinggalkan aku bersama dirinya.

Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok. Aku tau kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?
Advertisement