Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Update

By

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Update - Update kal ini ini tentang kata sedih, kata paling sedih karena cinta, kata sedih cinta, menanti cinta dan kepergian cinta kata sedih biasanya keluar dan diucapkan saat perasaan tidakkaruan galau kecewa patah hati, membuat kita pasti sangat sedih, merana terluka bahkan kecewa kata sedih kali ini membuat kita belajar mengerti dan bisa merasakan kesedihan yang di timbulkan karena cinta yang pastinya sudah dialami oleh setiap orang yang merasakan cinta langsung saja di simak

Berikut ini saya sajikan kata-kata galau terbaru yang saya dapat dari berbagai sumber dan perasaan pikiran saya yang bisa anda gunakan mungkin buat Update status galau di Facebook/Twitter. Oke langsung saja berikut kata-kata Galau.



Kau yangmelukiskan indahnya Arti cinta untukku Namun kau juga yang menggoreskan perihnya luka mendalam karena Cinta (ekoOk)

cinta adalah sebuah pilihan untuk berbijaksana dimana seseorang belajar untuk dewasa (eggie)

Arti hadirmu dalam hidupku membuat ku takut akan cinta

Sakit hati karena perlakuanmu begitu sulit untuk dijelaskan karena mengingatmu membuat ku merasakan kembali luka yang teramat dalam

Kau bahagiakan aku dengan kebohongan mu kau buat aku mengerti kasih dengan penghianatanmu hingga akhirnya kau hancurkan aku dengan kejujuranmu 

Segala lukaku takkan terobati tak ada lagi cinta yang kau cari cukup sudah tinggalkan aku dalam sepi karena air matamu takkan mengubahku

Telah lama ku menahan diri sampai kini kau takkan mengerti aku tak bisa terus hindari perih yang telah menyiksa hati

Tak usah kau terus menghampiri dan mengharapkan aku karena rasa ini tak akan kembali

Jangan lagi kau terus tangisi semua tak pernah kau mengerti karena kini ku sadari saatnya kau pergi

Tak akan ada lagi cerita antara kita karena jalan kita telah berbeda dan jika ini menjadi akhir, Biarkan ini semua menjadi akhir yang indah

Inikah akhir dari segalanya haruskah kita menyerah membiarkan cinta pergi selamanya

Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu

 Kamu nyata di mataku kamu ada di depan ku tapi kamu tak mungkin ku miliki dirimu 

Pergilah bersamanya disana dengan dia yang ada segalanya bersenang-senanglah sepuasnys biarkan disini ku menyendiri

Andai bisa kutukar Aku dengan dirinya Aku pun rela Asalkan dirimu bahagia 

Aku bisa tetap tersenyum saat luka ini menganga  Aku pun masih bisa tersenyum saat terjatuh Namun aku tidak akan bisa tersenyum jika kita harus berakhir disini

Belum pernah aku mengenal wanita seperti dirimu belum pernah juga aku mencintai wanita seperti dirimu tapi kini baru aku tahu sakitnya mencintai wanita sepertimu

Kata Kata Paling Sedih Karena Cinta


Hati ini memang sakit saat kau kianati Hati ini memang rapuh saat kau meninggalkanku Namun hati ini berterima kasih kau telah mengenalkan arti dari patah hati..

Kau lukai hatiku dengan berbagai kebohongan dan kau tusuk hatiku dengan berbagai penghianatan

Luka ini memang membuat hati ku sakit Jujur aku bersedih karena kau lakukan ini. Namun aku akan lebih Berterimakasih jika tak pernah kau buat luka ini

Mulai dari dari dulu kaulah yang terindah dan tetap yang terindah Hingga saat ini kau pun tetaplah yang teindah namun mengapa kau tinggalkanku dengan kenangan indah ini…

Memilihmu adalah keputusanku dan rasa sakit hati ini adalah kenyataan yang harus ku terima karena memilihmu terimakasih

Rasa sakit ini seharusnya tidak membuatku menjadi lemah dan menyerah namun membuatku belajar untuk menjadi lebih dewasa

Rasa cinta ini terlalu berat untuk bisa berlalu tapi kenyataan ini begitu sakit untuk ku jika harus mengingat dirimu
  

Lelah sudah mengikutimu tak pernah mengerti aku sebenarnya apa sebabnya begitu sulit memahamimu selamat jalan wahai kekasihku cinta kita cukup sampai di sini

Sesal yang datang selalu takkan membuatmu kembali maafkan aku yang tak pernah tahu hingga semuanya pun kini tlah berlalu

Andaikan saja aku tahu kau tak hadirkan cintamu mungkin saat ini hati kita takkan terluka

Aku hanya bisa terdiam saat melihat kau pergi dari sisiku meninggalkan aku seakan semuanya yang pernah terjadi tak lagi kau rasa

Semoga update kalini kata katanya pas kena dihati dapat mewakili rasa hati sahabat kata kata kukatakan semua ☺ ☺

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Update


Percuma saja mencintai seseorang dengan tulus yang hasilnya hanya sia-sia, membuat hati sakit, membuat air mata menetes dan membuat badan down.

Menunggu Cinta mu itu seperti menunggu Busway jurusan kuburan. yang gak akan pernah datang.

Aku punya dunia, duniaku begini. Kupunya mata, kupunya telinga. Jangan anggap ku batu yang tanpa perasaan, melihatmu dengannya aku panas.

Dan bodohnya aku, selalu memikirkan kamu yang belum tentu memikirkan aku bahkan yang sama sekali nggak perduli sama aku. Tapi, ya inilah cinta :)

Cinta tak terbalas :') nusuk banget rasanya. Makasih loh! :'D

Berharap kamu itu tau gimana perasaan aku sekarang! Gelisah! Bingung! Resah! iya, itu karena kamu :')

Sebenarnya kamu selalu baca kode-kode yang aku kasih. Tapi kamu nggak pernah sadar dan nggak pernah peka :')

Perasaanku selalu terabaikan :'(

Jangan sia-sia'in gue terus yaa, jangan sakitin gue. Gue gak akan bales dendam kok. Tapi kalo gue bener-bener lelah dan pergi dari lo gimana? :')

Aku emang bukan terbaik buat kamu tapi aku selalu berusaha kok untuk jadi yang terbaik :')

Jika masih ada kesempatan, jangan pernah katakan bahwa kau sudah gagal. Sebaiknya manfaatkanlah kesempatan itu!

Dimata Tuhan kamu itu hanya manusia biasa, tapi di mataku kamu itu manusia sempurna, kok bisa? ya bisa lah, kamu kan orang yang paling aku sayang :')

Aku btuh kamu yang peka bukan kamu yang cuek :')

Doa'ku malam ini Tuhan, jagalah jodohku yang kini entah dimana :) selalu berikan dia kesehatan dan kebahagiaan. Aku disini setia untuk menunggunya :)

Aku pengen kamu Ngrasa-in yang aku rasa, kalau kamu bisa Tahan yang nama-nya cemburu itu ga gampang!

Aku sayang kamu apa ada-nya bukan terpaksa atau karna ada mau-nya. aku ga sempurna dan ga menuntut apa-apa, hanya butuh kesetianmu saja :')

Kalau kalian sayang, jangan dipendem utarakan langsung. Cinta butuh pengorbanan dan pengakuan.

Ga selamanya kamu bisa memiliki, ada waktu nya kamu sadar dan merelakan :)

Cieeee nyesek banget pas Mau nembak cewek tau-taunya udah punya pacar :"

Cinta aku ga pernah aku bagi buat orang lain dan selalu utuh buat kamu kenapa Kamu segitu Teganya membagi cinta kamu buat yang lain?

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Update


Putus cinta bukan berarti putus asa dan harapan tapi putus cinta menjadikan kita lebih dewasa dan kuat.

Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.

Kekasih yang baik adalah seseorang yang bersedia meminjamkan bahunya untuk kekasihnya di saat menangis.

Cinta itu adalah ketulusan karena didalamnya tidak ada unsur paksaan ataupun hinaan.

Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Kamu membuat aku bertanya kau buat aku mencari tentang rasa ini aku tak mengerti.

Perih hati jalani sedih yang tak pernah terhenti letih terus kau sakiti perasaan ini yang selalu kamu bohongi.

Tak ada kata menyerah untuk mendapatkan kamu…walaupun menunggu itu sangat-sangat menyiksaku.

Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.

Hanya orang bodoh yang berani menggalkan seseorang yang mencintai apa adanya.

Putus cinta bukan berarti putus asa dan harapan, tapi putus cinta menjadikan kita lebih dewasa dan kuat.

Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Kamu membuat aku bertanya kau buat aku mencari tentang rasa ini aku tak mengerti.

Perih hati jalani sedih yang tak pernah terhenti letih terus kau sakiti perasaan ini yang selalu kamu bohongi.

Tak ada kata menyerah untuk mendapatkan kamu…walaupun menunggu itu sangat-sangat menyiksaku.

Tuhan, katakan jika pertemuan ini hanyalah suatu kebetulan, sehingga aku tak harus berharap terlalu banyak.

Menertawakanku itu tidak geratis, apalagi menertawakan cinta dan ketulusanku.

suatu saat kalian akan membayarnya

Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tak pantas dipertanyakan, kenapa kita berpisah?

Harusnya, kamu juga perlu tahu sakitnya dicari hanya saat butuh. Maka, kau tak akan lakukan hal itu termasuk kepadaku.

Mungkin bagimu aku hanyalah secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu..dan tak lebih dari itu!

Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.

Cinta sejati adalah ketika dia yang kamu cinta tak lagi mempedulikanmu, tapi kamu masih menunggunya dengan setia.

Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau memilih tak peduli dan mengabaikannya.

Bila terlalu rindu dan tak temukan cara untuk mengungkapkanya, aku memilih untuk membaca pesan singkatmu yang masih kusimpan.

Hal yang paling menyedihkan dalam hidup adalah mencintai seseorang yang digunakan untuk mencintai Anda.

Saya berharap Anda bisa melihat saya dan melihat orang Anda pernah mencintai bukan orang yang Anda telah tumbuh untuk membenci.
Advertisement