Kata Kata Da Aku Mah Apa Atuh

By

Kata Kata Da Aku Mah Apa Atuh - Kata “Ah da aku mah apa atuh” banyak mengundang tawa karena kata tersebut mengadung arti yang lucu dan kocak, khususnya bagi anak muda sunda, sehingga sekarang ramai diperbincangkan di social media khususnya di Twitter dan Facebook. 

Oleh karena itu disini kami menyediakan kata kata tersebut yang telah kami rangkum dalam artikel ini supaya anda semua bisa membuat status di sosial media dengan Kata Kata Da Aku Mah Apa Atuh, Berikut adalah beberapa Kata Kata Da Aku Mah Apa Atuh yang bisa saya sampaikan kepada anda semua, semoga bermanfaat...!!!!

Da aku mah apa atuhmake sendak jepit juga sisirangan

Da aku mah apa atuh bisa liat kamu juga alhamdulillah

Da aku mah apa atuh tiar hari maaen juga sama doraemon



Da aku mah apa atuh bawa mobil juga hasil rental

Da aku mah apa atuh bawa ninja juga punya teman

Da aku mah apa atuh kamana mana pake sendal hotel lepet juga pengen wen ngajak kamu jalan jalan

Da aku mah apa atuh tiap hari ngaletakan marimas juga pengen weh bahagiain kamu mah

Da aku mah apa atuh biasa nambulan bumbu indomie juga pengen weh baghagiain kamu

Da aku mah apa atuh tiap hari jajan cilok goang di caosan juga pengen weh nraktir kamu di restoran

Da aku mah apa atuh benget jiga raginang juga pengen weh punya pacar kaya kamu

Da aku mah apa atuh bisa bekok bari nangkuban juga udah alhamdulillah

Da aku mah apa atuh tiap hari pake baju beel juga penen weh buat kamu bangga

Da aku mah apa atuh cicilan banyak ditagihan terus lagi..

Da aku mah apa atuh tiap malam minggu nyari hajatan biar bisa makan gratis

Da aku mah apa atuh masak mie juga ditinyuh pake cai termos

Da aku mah apa atuh punya kaleng khongguan juga isinya kerupuk

Senyum dibilang SKSD, gak senyum dibilang sombong :))) #Daakumahapaatuh:)))

Aku sayang, berawal dari aku cinta. Aku cinta berawal dari aku suka. Aku suka berawal dari kita bertemu :))) #DaAkuMahApaAtuh:)))

*sms mantan* Hey kamu mantan akuu:ad balikan yuk:) | hayuu;** | Okeyy;** ~andai semudah itu~ #DaAkuMahApaAtuh:)))

Secantik cantiknya tanggal 11.12.13 kemaren, tetep lebih cantik  tanggal merah #daakumahapaatuh:)))

Percuma ngode ditwitter, si do'i nya juga belum tentu peka #daakumahapaatuh:)))

Da aku mah apa atuh disebutan pijaheut ge da tetep senyum #DaAkumahApaAtuh :)))

Da aku mah apa atuh cuma bisa nembakin bola berwarna kayak bangkong juma :)))

Bangun tidur, cek hape, ada sms, eh dari oprator #DaAkumahApaAtuh:)))

Kalo ada butuhnya aja aku teh kaya bunga mawar, kalo udah gak butuh ya paling jadi durinya :))) #IyaDaAkuMahApaAtuh:)))

Kalo punya line/bbm/kakao/dsb, cuma buat di read mah, udah aja beli koran sekalian #DaAkuMahApaAtuh:)))

Da aku di pikiran kamu mah boneka atuh, yg bisa kamu mainin seenaknya #DaAkuMahApaAtuh :)))

#daakumahapaatuh yg selalu salah di hadapan kamu ;(((
Advertisement