Kata Kata Gombal ANdre OVJ

By

Rekan rekan suka acara Opera van Java alias OVJ gak? ya..tontonan opera televisi ini sangat menghibur dari tingkah polah dan guyonan yang dilontarkan oleh para personnel komediannnya. Dengan dalang Parto, dan anggota Andre Taulany (Stinky), Sule Prikitiw (Entis Sutisna), Aziz, Nunun, acara in benar-benar hidup.

Apalagi ditambah dengan selingan lagu-lagu yang dibawain sule atau andre yang menambah kocak nih acara. Tak lupa disisipin kata-kata rayuan gombal sule OVJ yang maut tapi lucu dan menggemaskan yang selalu terbaru. Kalau mau lihat kata-kata rayuan gombal Sule Prikitiw di acara OVj bisa langsung cekibrot nih gan, seperti hasil penelusuran santa mars di dunia maya ketemu gombalan-gombalan maut lucu romantis berikut:





sule: yank..
Entis: ya yank..
Sule: kamu klu kuar2 hati2 ya..
Entis: hati2 knapa yank?
Sule: hati2 ditangkap polisi..kamu kan buronan..
Entis: emng aq salah apa?
Sule: kamu kan pencuri hatiku...
Entis: alamakkkk...(pukul jidat)
rayuan gombal romantis sule ovj
sule: bebh..
entis: ya bebh..
Sule: slama wktu kita pacaran. Aq rasa klu sama kmu aq gk Prnah ngitung wktu pake jam atau detik..
Entis: jadi pake apa bebh?
Sule: pake menit..
Entis: emng knpa?
Sule: menitkah lah denganku..
Entis: so sweett... (nelen kaki meja)

sule: bebh.
Entis: ya bebh..
Sule: kamu mirip monyet ya..
Entis: sialan aq cntik2 gini diblg monyet..plakkk(mukul kepala cowok)
Sule: aduh sakit bebh..kog mukul sih..
entis: abis kamu ngeselin sih..
Sule: mksud aq kamu kyak monyet gelantung2 trus dihati aku..
Entis: kamu tuh kyak babi..
Sule: kog gitu?
Entis: yah ngendus2 trus dihati aku..
Sule: sialan bisa gombal juga kamu yah..
Entis: ya dunkkk(nelen HP)

sule: neng lagi pa sih?
Entis: lagi belajar.
Sule: blajar apa?
Entis: belajar bahasa Ingggris..
Sule: belajar bahasa inggris truss..
Entis: org blajar kog marah sih?
Sule: ya donk.. Belajar mencintai akunya kapan???
Entis: kamu bisa aja.. (ngegampar pke buku)

cowo : menurut aku kamu tuh kaya
gitar deh
cewe :ko bisa?
cowo : soalnya klo kamu disentuh
menimbulkan irama cinta

cowo : walaupun aku belum pernah
ke surga v aku udah tau surga itu
kya apa.
cewe : trus tau dari mana?
cowo : sejak aku lihat kamu dari
situlah aku tau surga.
cewe : subhanallah.

cowo : kamu tau ga berapa meter
jarak dari bumi ke langit.
cewe : ga tw ?
cowo : kmu ga perlu tau brpa meter
jaraknya, yg hrus kamu tau
setinggi itulah cintaku padamurayuan gombal romantis sule ovj

cowo : pas aku jalan* aku tuh tersesat
v aneh deh
cewe : aneh knpa?
cowo : banyak gang cinta,eh tw nya
nyasar di hatimu,
cewe : masa .
Advertisement