Kata Kata Gombal Gokil Abis

By

Kata Kata Gombal Gokil Abis - Banyak sekali yang akan kami sampekan disi dengan ini maka anda akan bisa mengetahui tentang semua kata dari kata raja gombal sehingga anda akan bisa membuat kata gombal untuk bisa anda kasikan kepada teman dan sahabat terdekat anda, supaya mereka juga bisa tertawa lepas karena mambaca kata gombal anda.

Untuk anda yang mencari koleksi ungkapan gombal, dibawah ini adalah beberapa kata kata gombal berbagai tema yang bisa anda simak untuk menambah kosa kata seputar gombalan dan rayuan.



cwo : neng bapak km supir patas yakh..??
cwe : kok tau sih bang !!
cwo : iya ,soalnya kulit kamu item legem kyk knalpot patas..hhehe
cwe : siaaalan (sambil nimpuk)
cwo : kabuuuuuurrr

cwo : nenk pernah liat pelangi ya?
cwe : ya bang
cwo : Sekarang jangan pernah liat lagi ya,
cwe : lo kenpa bang
cwo : percuma
cwe : percuma apa
cwo : percuma enenk liat pelangi, wong pelangi ma enenk masih indahan enenk,
cwe : so sweeeet

Cowok : neng coba tolong hitungin bintang dilangit dunk…. ada brapa??
Cewek : Ach siabang ngaco kalee… ya ada bnyak lahh susah ngitungnya!!
Cowok : justru itu neng walaupun beribu-ribu bintang dilangit… cuma neng seorang bintang hatiku yg indah selalu,..!!
Ce : ahh s abang bisa aja,,

Cowok : beibh, punya LEM ngga?
Cewek : punya,, emang buat apa beibh?
Cowok : buat nge’LEM hatimu dengan hatiku agar bersatu…
Cewek : (hidung mimisan dan jatuh pingsan)

co : neng bapak kamu tukang aer ya…
cw : ehehhe abang tau aja iihhh….
co : iy,abis klo liat kamu perasaan sejuk banget dah..
cw : aduh kamu sosweet banget (sambil nunduk senyum)……

R : neng bpk kmu seorang nelayan ya,
S : iya, koq abang tau,
R : krna kmu telah menjaring hatiku,
S : iich abang bisa aja

cowok : misalkan kalau aku bermimpi memikirkanmu aku tdk mau bangun
cewek : kenapa
cowok : soalnya aku ingin bertemu kamu terus dalam dunia mimpi

cowok : coba bayangkan kalau kita pergi ke bulan
cewek : emangnya kenapa
cowok : mungkin aku akan terus melayang di bulan tetapi aku akan selalu berpijak di hatimu

co : ibu kaMu jualan maDu ya ?
cw : koq tau !
co : pantesaN anak x seManis Madu …..
cw : e’eh bisa ajj dEch …

Co : neng,, bpak km tukang sandal ya.??
Ce : iya kang,, kok tau.??
Co : soalnya km tlah menjepitkan hati q d hati km…

Co : yank, kenapa sih tembok raksasa cina yang jadi seven wonders ?
Ce : kenapa emangnya yank ?
Co : di sni kan masih banyak ada tembok yang lebih kuat,
Ce : hah ? damana tu yank ?
Co : tembok cinta kita,
Ce : ah syang syng, mwach : *
Advertisement