Kata Kata Gombal OVJ Terbaru 2015

By

Kata Kata Gombal OVJ Terbaru- Apakah Anda suka dengan acara Opera van Java alias OVJ tidak? ya..tontonan opera televisi ini sangat menghibur dari tingkah polah dan guyonan yang dilontarkan oleh para personnel komediannnya. Dengan dalang Parto, dan anggota Andre Taulany (Stinky), Sule Prikitiw (Entis Sutisna), Aziz, Nunun, acara in benar-benar hidup.

Apalagi ditambah dengan selingan lagu-lagu yang dibawain sule atau andre yang menambah kocak nih acara. Tak lupa disisipin kata-kata rayuan gombal sule OVJ yang maut tapi lucu dan menggemaskan yang selalu terbaru. Kalau mau lihat kata-kata rayuan gombal Sule Prikitiw di acara OVj bisa langsung cekibrot nih gan, seperti hasil penelusuran santa mars di dunia maya ketemu gombalan-gombalan maut lucu romantis berikut:



Co : Neng, papa kmu CS di Bank ya?
Ce : Kog tau bang?
Co : karena kau telah memblokir hatiku.
Co : neng2 pny uang 2rb gx??
Ce : gx mank buat apa??
Co : buat memparkirkan hati ku
Co : de’ pasti kamu punya pulpen kan ??
Ce : iyh kk. banyak malahan . mank napa kk ??
Co : pantess. sebab hati kk udah penuh dengan coretan namaMu .
Co : Mbak jangan ngomong ya.
Ce : Lho. emang kenapa.?
Co : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur. kalo abis denger suara dari bibir yang indah.
Co : Neng koook waktu eneng lewat kopi abang gak ada rasanya yaaaa.
Ce : Emang kenapa bang???
Co : Karena manisnya ada di muka eneng semuaa. hahaydeeee
Co : neng bapak kamu hobi nya main panah ya.?
Co : kok tau bang
Co : Karena kamu sudah memanah hatiku
Co : bapak kamu tukang tambal ban yahhhh.????
Co : koq tau sehhhh.?????
Co : iya . soalnya kamu udah menambal hatiku dengan cintamu.
Co : bapak kamu ahli kunci yah.?????
Co : iya.koq tau?
Co : iya.karna kamu udah berhasil membuka kunci hatiku
Co : Neng,bapak neng tukang bunga ya ?
Co : iya, kok tau sih ?
Co : Kana kamu telah membuat hati ku berbunga-bunga

Co : bapak kamu tukang kbun ya?
Co : kok tau?
Co : karna kamu telah menaburkan benih cinta di hatiku

Co : Eh, Bapaknya Polisi ya?
Ce : Kok tau Bang?
Co : Iya, soalnya kamu telah menembak hatiku
Co : Bapak kamu dulunya Polisi yah?
Ce : Loh kok tau sih?
Co : Tau donk, karena kau tlah men-Dorrr kan hatiku.

Co : Dik, Ibunya orang Padang ya?!?
Ce : Kok Abang tau Bang?
Co : Soalnya senyummu telah me-rendang-kan hatiku

Co : Boleh pinjam kalkulatornya nggak?
Ce : Buat ape Bang?!?
Co : Untuk menghitung jumlah cintaku kepadamu.
Co : Dik, tolong cariin tukang ojek donk
Ce : Lah, emang buat apa Bang.?
Co : Buat nganterin hati aku ke hatimu
Co : Bapak kamu kerja di kelurahan ya?
Ce : Kok tau Bang.?
Co : Soalnya, kamu telah meng-KTP-kan hatiku
Co : Ibu kamu guru TK ya?
Ce : Ih kok Abang tau sih?!?
Co : Soalnya hidung kamu kaya’ perosotan TK

Co : Kalo IPS apa artinya?
Ce : Ilmu Pengetahuan sosial Bang
Co : Kalo IPA?
Ce : Ilmu Pengetahuan Alam
Co : Kalo KPK?
Ce : Komisi Pemberantasan Korupsi
Co : Salah.tapi artinya, Kamu Punya Ku.
Co : Neng, Bapaknya kerja di Rumah Sakit ya?
Ce : Lho kok tau sih?
Co : Karena kamu telah meng-ngingu ngingu-kan hatiku
Co : Neng, Bapak kamu kerjanya jadi HRD ya?
Ce : Mang nape Bang?
Co : Soalnya kalo lihat Neng bawaan aku mau ngelamar mulu nih.
Co : Neng, Abang mau ke belakang dulu ya. Btw, Neng punya kunci gak?
Ce : Kagak ada Bang, emang buat apa?
Co : Buat ngebuka pintu hati Neng.
Co : Kalo rajin pangkal apa?
Ce : Pangkal pandai
Co : Kalo hemat pangkal apa?
Ce : Kaya
Co : Malas pangkal?
Ce : Bodoh.
Co : Trus kalo kamu pangkal??
Ce : Hah.?!?! pangkal apaan ya?!?
Co : Kamu itu. pangkal-an hatiku.
Co : 28 Oktober hari apa ayo?
Ce : Hari Sumpah Pemuda
Co : Kalo 27 Oktobernya hari apa?
Ce : Hari apaan tuh Bang.??
Co : Hari Sumpah Hatiku.
co : neng bapak kamu seorang nelayan ya??
ce : kok yahu ??
co : karena kamu telah menjala hatiku
Co : kamu punya peta gak,,siih ???
Ce : gak punya !!! emanknya kenapa ??
Co : soalnya hti q slalu tersesat sa’at aq memandangi mata kmu !
Co : neng bapak kamu arsitek yah,,,
Ce : kok tau si bang !!!
Co : karna kau t’lah membangun istana di hatiku
Co : Neng, papa kamu dokter mata ya?
Ce : kog tau bang?
Co : tu ada pelangi di matamu.
Cow : bapaa kamu penjaga warnet yuaaa.,
Cew : kug tauu.,.?
Cow : karna aku ingin mendwolud cintha muue,
cowo : fisika,kimia,matematik
pertanyaan nya emg sulit bget,v
ada satu pertanyaan yg sulit buat
kamu
cewe : apa ?
cowo : mau ga jd pacar aku ?
cewe :?????
cowo : syg , kamu tau gak kpanjangan dri ipa, ips, n kpk ?
cewe : ya tau lah syg. Ipa (ilmu pgetahuan alam). Ips (ilmu pgetahuan sosial). Kpk (komisi penyidik korupsi).
cowo : yee yg kpk salah tauu yang !
cewe : loh,jd yg bnr apaan yank ?
cowo : yg bnr itu, kpk = Kamu Punya Ku :*
cewe : ih kamu coo cuuiitt #meluk si cowo#
sule: bebh..
Entis: ya Bebh..
Sule: kamu jahat ya..
Entis: emng jahat knpa bebh? (heran)
Sule: kamu meracuni aq kan bebh??
Entis: ngeracunin apa sih bebh gk ngerti aq?
Sule: kamu tuh ngeracuni aq pake cintamu..
Entis: ah bebebh buat org jntungan aja..(koma)

sule: bebh kata mamaku kita gk boleh pacaran lagi..
Entis: lho kog gitu sih mama kamu jahat bang....(mewek)
Sule: tenang dulu donk dek.. Abg blum slesai ngomong..
Entis: trus mau blg apa lagi (masih mewek)
Sule: kata mama aq kita gk boleh pcaran lagi.. Tapi kita lagsung nikah aja..
Entis: apah bg?? Mau mau..( langsung mnta gendong)

cow: tolongg tolongg..
Cew: aduhh knpa bang??
Cow:tolong abg neng..
Cew:tolong apa?
Cow:tolong kluarin abg,,
Cew: kluarin kemana bg?
Cow:Tolong kluarin abg terkurung dihati nengg...
Cew; abgg bisaaa ajah... (pingsan)..

co : kmu tau gak?persamaan aku sma phlawan?..
ce : enggak,,mank knpa?
co : klo phlawan berjuang demi negara,,klo aku berjuang dmi mndpatkan hati kmu..!! :*
ce : uukhh...so sweeet!! :D
cow:yank kamu tuh dah kayak cut nyak dien ya?
Cew: emng napa bg?
Cow: klu cut nyak dien slalu berjuang tuk memperEbutkan Indonesia..
Cew: klu aq bang?
Cow: klu kamu slalu berjuang tuk memperEbutkan hati abng..
Cew:(klepek-klepek trus pingsan)

cucu: neek..!!! nenek!! kakek meninggal
nenek:kapan cu..
cucu: barusan jatoh dari pohon jengkol! ayo nek kerumah,keluarga dah ngumpul,ayo cepat nek..
nenek:tunggu cu nenek pinjam hp kamu dulu cu
cucu: mau telpon sapa...
nenek: ga nenek mau buka facebook dulu
cucu: ngapain...
nenek:hmm anu cu nenek mau ubah status MENIKAH menjadi LAJANG
cucu: \!@#$%^&*(.........
sule : Neng kamu tau gak kenapa berlian itu berharga?
Cewek : ngga tau tuh, emangnya kenapa bang?
sule : baguslah kalau ngga tahu, tapi satu hal yang harus neng tau, tidak ada yang lebih berharga selain kamu!!
Cewek : Ah gombal si abang…

sule : Tau ngga bedanya orang2an sawah sama aku?
Cewek : Ngga tau tuh, emangnya apa bedanya?
sule : kalo orang orangan sawah itu jagain padi, Nah kalo aku kan jagain kamu! :P
Cewek : So Sweeeeeeet deh :-*
sule : kamu kok berdiri terus sih, apa g capek?
Cewek : yah capek sih..
sule : duduk yuk neng!
Cewek : boleh, dimana?
sule : Duduk di pelaminan! :-*

sule:”apa bedanya monas sama kamu?”
Cewe:”apa ya??(bingung), ngga tau”
sule:”kalo monas milik negara, klo kamu milik aku”
sule:”koq semalem aku liat di angkasa ngga ada bintang-bintang?? Kamu tau ngga knapa?”
Cewe:”emang iya? Koq aku ngga tau”
sule:”soalnya bintang-bintangnya ada di hatimu”
entis: bebh beli bunga api dunk buat malam taun baruan..
Sule; gk perlu bunga api deh Bebh..
Entis; ah pelit kamu bebh..
Sule: ngapain lagi beli bunga api bebh..
Entis: alah bilang aja klu pelitt..
Sule: kan udah ada kamu yg slalu meledak2 dihati aku..
Entis: isss masih ja bisa gmbalin ya.. (nelen korek api)
Sule: bebebh..
Entis: ya bebh… (smbil nyetrika)
Sule: aq mau laporan deh ama pak RT..
Entis: emng kamu knpa??
Sule: kan aq udah berada 1×24 jam dihatimu…
Entis: hihihi bebehh…(kesetrum)
sule: yank..
Entis: ya yank..
Sule: kamu klu kuar2 hati2 ya..
Entis: hati2 knapa yank?
Sule: hati2 ditangkap polisi..kamu kan buronan..
Entis: emng aq salah apa?
Sule: kamu kan pencuri hatiku…
Entis: alamakkkk…(pukul jidat)
sule: bebh..
entis: ya bebh..
Sule: slama wktu kita pacaran. Aq rasa klu sama kmu aq gk Prnah ngitung wktu pake jam atau detik..
Entis: jadi pake apa bebh?
Sule: pake menit..
Entis: emng knpa?
Sule: menitkah lah denganku..
Entis: so sweett… (nelen kaki meja)
Entis: ya bebh..
Sule: kamu mirip monyet ya..
Entis: sialan aq cntik2 gini diblg monyet..plakkk(mukul kepala cowok)
Sule: aduh sakit bebh..kog mukul sih..
entis: abis kamu ngeselin sih..
Sule: mksud aq kamu kyak monyet gelantung2 trus dihati aku..
Entis: kamu tuh kyak babi..
Sule: kog gitu?
Entis: yah ngendus2 trus dihati aku..
Sule: sialan bisa gombal juga kamu yah..
Entis: ya dunkkk(nelen HP)

sule: neng lagi pa sih?
Entis: lagi belajar.
Sule: blajar apa?
Entis: belajar bahasa Ingggris..
Sule: belajar bahasa inggris truss..
Entis: org blajar kog marah sih?
Sule: ya donk.. Belajar mencintai akunya kapan???
Entis: kamu bisa aja.. (ngegampar pke buku)

sule : menurut aku kamu tuh kaya
gitar deh
cewe :ko bisa?
sule : soalnya klo kamu disentuh
menimbulkan irama cinta

sule : walaupun aku belum pernah
ke surga v aku udah tau surga itu
kya apa.
cewe : trus tau dari mana?
sule : sejak aku lihat kamu dari
situlah aku tau surga.
cewe : subhanallah.
sule : kamu tau ga berapa meter
jarak dari bumi ke langit.
cewe : ga tw ?
sule : kmu ga perlu tau brpa meter
jaraknya, yg hrus kamu tau
setinggi itulah cintaku padamurayuan gombal romantis sule ovj
sule : pas aku jalan* aku tuh tersesat
v aneh deh
cewe : aneh knpa?
sule : banyak gang cinta,eh tw nya
nyasar di hatimu,
cewe : masa .
sule : fisika,kimia,matematik
pertanyaan nya emg sulit bget,v
ada satu pertanyaan yg sulit buat
kamu
cewe : apa ?
sule : mau ga jd pacar aku ?
cewe :?????

sule : kmu tau gak?persamaan aku sma phlawan?..
ce : enggak,,mank knpa?
sule : klo phlawan berjuang demi negara,,klo aku berjuang dmi mndpatkan hati kmu..!! :*
ce : uukhh…so sweeet!! :D
sule: yank kamu tuh dah kayak cut nyak dien ya?
Cew: emng napa bg?
sule: klu cut nyak dien slalu berjuang tuk memperEbutkan Indonesia..
Cew: klu aq bang?
sule: klu kamu slalu berjuang tuk memperEbutkan hati abng..
Cew:(klepek-klepek trus pingsan)
Advertisement