Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang

By

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang - Kata Kata Romantis Untuk Pacar Tercinta - Sahabat Semangat Inspirasi, Kata-kata romantis merupakan kata kata indah yang merupakan ungkapan kasih sayang, ungkapan cinta buat sahabat ataupun pacar yang kita sayangi dan cintai.

Kata kata Romantis cinta untuk pacar tersayang adalah ungkapan kata kata mutiara romantis yang sering diungkapkan secara lansung baik lisan maupun tertulis yang tertuang dalam bait puisi cinta, sms romantis, surat kepada pacar tersayang dan sebagainya.

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang




"Kadang kebahagiaan saat kita bisa berkumpul dengan orang-orang yang kita sayangi jauh lebih bermakna dari pada bahagia karena sebuah materi."

"Cahaya kehidupan adalah keluarga, cahaya hati adalah amal kebaikan."

"Jangan membenci dirimu jika kenyataan tak seperti yang Anda inginkan. Nikmati apa adanya dirimu. Banggalah pada dirimu sendiri"

"Ketika sesuatu yg baik pergi, jangan menyesali. Karena jika kamu percaya, sesuatu yg lebih baik telah menanti tuk kamu hampiri. God is Good!"

"Jangan mengancurkan kebahagiaan orang lain hanya karena perasaan iri membara di hatimu"

"Melihatlah ke atas untuk urusan akhiratmu dan melihatlah ke bawah untuk urusan duniamu maka hidup akan tenteram."

"Kebahagiaan itu seperti batu arang, ia diperoleh sebagai produk sampingan dalam proses pembuatan sesuatu. (Aldous Huxley)"

"Persahabatan adalah rangkaian cerita yg membuat hidup kita lebih berwarna."

"Orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan, tetapi hebat dalam tindakan (Confusius)"

"Kebahagiaan pun kesedihan adalah nikmat Tuhan yang wajib disyukuri. Belajarlah untuk menikmati dan mensyukuri segala yang Tuhan beri."

"Orang paling baik adalah orang yang kita harapkan kebaikannya dan kita terlindung dari keburukannya.."

"Sikap lebih penting daripada penampilan, karunia, atau keahlian.Hal yang paling menakjubkan adlh Kita memiliki pilihan terhadap sikap kita."

"Tak ada yg salah dalam menunjukkan Anda peduli tentang seseorang, yg salah adalah mengharapkan dia tuk melakukan hal yg sama."

"Jika rasa cinta itu tak terbalas maka bersukurlah, karena anda akan dipilihkan Allah yang lebih baik.."

"Jangan pedulikan dia yg membencimu, dia bukan orang yg pantas dapatkan perhatianmu. Yg penting adalah dia yg selalu ada untukmu."

"Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah."

"Salah satu cara agar bisa ikhlas adalah dengan cara menganggap apapun yg dikerjakan bukan sebuah beban, tapi kesenangan."

"Kebahagiaan tidak akan habis hanya karena membaginya. Ketahuilah, kebahagiaan bertambah ketika Anda bersedia untuk berbagi." 

"Hormati setiap impian yang Anda miliki. Karena dari sanalah akan terbentuk semangat untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan."

"Cintai dirimu, seburuk apapun masa lalumu. Karena hari ini Anda memulai sesuatu yang baru, yang terbaik darimu untuk masa depanmu."

"Pendidikan terbaik di dunia adalah memperhatikan sang ahli saat mereka bekerja. -Michael Jackson"

"Cuma mereka yang kuat yang dapat mengucapkan kata maaf, tetapi untuk mereka yang dapat memaafkan yaitu orang yang lebih kuat." 

"Ketekunan dan kesabaran jika digabungkan menjadi modal yang sangat besar untuk meraih sukses."

"Sedetik waktu terlewat, tidak akan pernah bisa kembali. Maka jangan sia-siakan waktu yang kita miliki"

"Dalam hidup ini, berbagi kepada sesama memberi jiwa rasa damai. Berbagi dengan tulus tanpa pamrih memberikan perasaan sukacita. "

“Dalam cinta, jangan pernah menunggu orang yang tepat untuk menghampirimu. Akan lebih baik jika menjadi orang yang tepat untuk menghampiri hidup seseorang”

“Terkadang kamu harus meninggalkan orang yang sangat kamu cintai, bukan karena telah menyerah, tapi kamu telah lelah untuk berjuang sendirian”

“Cinta tidak memiliki apa yang ingin kamu dapatkan, tapi cinta memiliki semua yang ingin kamu berikan”

“Berhenti mencari seseorang yang pantas untuk dicinta, karena yang kamu butuhkan hanya kemampuan untuk tulus mencinta”

“Kesetiaan berarti ketulusan untuk tetap menyimpan satu nama dihati, lalu berjanji untuk tidak mengkhianati”

“Jika kita mencintai seseorang, maka maka kita akan senantiasa untuk mendoakannya meskipun dia tidak berada di sisi kita”

“Kita mungkin akan memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi”

“Tidak ada yang lebih kuat dari cinta yang tulus dari hati. Kamu harus percaya untuk saling memahami, dan kamu harus memahami agar bisa saling percaya”

“Hati yang tulus untuk mencinta, tak akan lelah untuk bertahan dan tak akan menyerah untuk berjuang, karena ia memiliki keyakinan bahagia pasti akan ditemukan”

“Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama dan tak ada jarak yang terlalu jauh, karena disitu akan tahu apa artinya setia”

Terkadang seseorang meninggalkan kita karena kesalahan kita sendiri. Terimalah! Tapi selama ada cinta, jangan menyerah untuk mendapatkan kembali hatinya

Terkadang kita harus meninggalkan orang yang kita cintai, bukan karena kita menyerah, akan tetapi karena kita telah lelah berjuang sendiri

Dalam cinta, terkadang seseorang menyia-nyiakan begitu banyak waktu untuk memahami hal-hal yang telah diketahui kebenarannya

Hanya karena saat ini dia telah mempunyai tambatan hati, bukan berarti kita tak mungkin jadi pelabuhan terakhir cintanya

Cinta akan bahagia karena dia membuatmu ceria dan cinta juga akan sedih karena dia membuatmu dewasa

Orang yang menangis bukan karena lemah akan tetapi karena ia sudah terlalu lama untuk kuat

“Salah satu keputusan tersulit dalam cinta adalah saat kamu harus memilih untuk bertahan atau melepaskan”

“Cinta tidak hanya hadir dari tatapan mata, tapi juga hadir dari tulusnya hati saat hati tak mampu berpikir jernih”

Setelah diatas ada beberapa kumpulan kata kata terindah tentang cinta, dibawah ini kami juga akan menghadirkan beberapa kata mutiara indah yang bisa memotivasi kita dalam kehidupan, mari disimak.

“Jadilah seperti yang kami inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk menjadi yang kamu inginkan”

“Kesempurnaan akan dirasakan dengan ketulusan dan keikhlasan untuk menerima apa adanya”

“Kesempatan yang kecil seringkali menjadi permulaan untuk usaha yang besar”

“Terkadang kita sering tidak ingat tentang apa yang kita miliki, namun kita sering ingat apa yang orang lain miliki”

“Orang yang paling berkuasa adalah orang yang bisa menguasai dirinya sendiri”

“Setiap mata yang tertutup belum tentu ia tertidur dan setiap mata yang terbuka belum tentu ia melihat”

“Terkadang kamu harus diam dan menerima bahwa kamu telah berbuat salah, bukan karena kamu menyerah, tapi karena kamu dewasa”

“Jangan lihat apa yang telah kamu usahakan, tapio lihatlah apa yang belum kamu selesaikan”

“Berpikirlah untuk meraih kesuksesan, dan jangan berpikir untuk meraih keuntungan hanya untuk diri sendiri”

“Sebagian orang tidak tahu bagaimana caranya berbagi karena mereka tak pernah mengerti kenapa semua orang memberi”

Jangan fokus pada apa yg sudah berakhir, tetapi fokus pada apa yang baru saja dimulai.

Hidup ini kamu yg menjalani, kamu adalah penulis kisah hidupmu. Jangan biarkan orang lain yg menentukannya.

Biasanya, gurita berwarna kecoklatan, tetapi dapat berubah menjadi hijau atau biru ketika ia merasa ketakutan.

Bukanlah kesabaran jika masih ada batasnya, dan bukanlah keikhlasan jika masih merasa sakit hati.

Jangan berusaha jadi orang lain. Kamu terlahir karena sebuah alasan. Maksimalkan diri tuk capai kebahagiaanmu sendiri.

setiap waktu didalam hidupmu yaitu seperti gambar yang belum dulu tampak, serta gambar yang tak lagi dulu tampak lagi. lantas, nikmati hidupmu serta buat jadi tiap-tiap peristiwa jadi indah.

janganlah mengakibatkan kerusakan apa yang kau punyai saat ini ejar suatu hal yang mustahil kau punyai. karena, apa yang ada padamu sekarang ini mungkin saja adalah di antara dari banyak perihal yang sangat kau impikan.

bila anda berdoa, janganlah menghendaki kehidupan yang gampang, namun mintalah pada tuhan untuk menjadikanmu pribadi yang kuat.

hidup itu layaknya mengendaradi sepeda. untuk melindungi keseimbangan, sepeda mesti terus jalan. demikianlah juga hidup ini.

rayakanlah tiap-tiap hari didalam hidupmu dikarenakan sebenarnya hari besok akan tiba amat cepat.

pendidikan tidaklah persiapan untuk hidup karena pendidikan yang sebenarnya yaitu kehidupan itu sendiri.

tak ada perihal yang lebih lembut dari kemampuan, serta tak ada perihal yang lebih kuat dari kelembutan.

orang bebal senantiasa mengira bahwa tuhan ada di sampingnya. sebaliknya, orang bijak senantiasa berupaya mendekatkan diri pada tuhan.

senyuman adalah perihal kecil yang bisa bikin hidup ini jadi lebih gampang.

hidup melewati jalur tanpa kendala amat jarang berujung pada keberhasilan.

kesenanagan terbesar didalam hidup ini yaitu melakukan perihal, di mana orang lain berasumsi bahwa kita tidak dapat lakukan perihal tersebut.

janganlah pikirkan apa yg sudah berlangsung, dikarenakan anda menciptakan hari besok dengan apa yg anda kerjakan hari ini. berikanlah yg paling baik !

saat anda tulus menyukai, anda dapat berjuang tuk menjaga apa yg anda punyai. janganlah biarlah orang lain merubah.

jatuh cinta bukan hanya bermakna siap untuk sesuatu jalinan cinta. dikarenakan cinta yaitu perihal kecocokan jalinan yaitu perihal kesiapan.

hidup tidak senantiasa layaknya apa yang anda kehendaki, namun bukan hanya bermakna anda tidak dapat menikmatinya.

janganlah butuhkan waktumu tuk dia yg terus buatmu terluka, saat ada seseorang di luar sana menanti tuk buatmu bahagia.

pria sejati tidak butuhkan waktunya tuk melacak wanita lain, dikarenakan dia terlampau repot melacak langkah baru tuk menyukai wanitanya.

janganlah salahkan cinta bila jarak membuat kamu kehilangannya. bila cinta yg anda mempunyai tulus ada, cinta dapat bertahan selamanya.

didalam cinta, tambah baik dibenci dikarenakan jadi dirimu sendiri, dari pada dicintai dikarenakan berpura-purang jadi orang lain.

berhenti tangisi dia yg sudah pergi, dikarenakan itu cuma bermakna anda satu langkah lebih dekat dengan dia yg pas.

cinta itu aneh, dia dapat bikin orang yg lemah jadi kuat, serta orang terkuat jadi lemah.

terkadang seseorang memilih tuk sendiri, dikarenakan dia paham apa terasa berikan segala nya namun berakhir dgn kehilangan dirinya.

kadang-kadang seseorang tidak dapat terima kenyataan, dikarenakan dia tidak pingin apa yg dia impikan sepanjang ini yaitu sesuatu kebohongan.

anda dapat tahu makna persahabatan, saat anda mulai merindukan saat-saat kebersamaan.

didalam cinta, jgn biarlah telingamu mendengar apa yg tidak dipandang matamu. jgn biarlah mulutmu menyebutkan apa yg tidak dirasa hatimu.

perihal terburuk saat dibohongi yaitu tahu bahwa anda tidak pantas dapat kejujuran serta dia tidak dapat dipercayai lagi.

janganlah menanti seseorang tuk berlaku ramah, perlihatkan pada dia bagaimana langkahnya.

butuh keberanian tuk kerjakan semua suatu hal, apa pun itu, anda terus perlu seorang teman dekat yg berani berkata anda salah

janganlah membatasi dirimu didalam berkarya, makin keras anda berkarya makin tinggi pencapaianmu.

apa pun dapat lebih gampang disampaikan, bila dibarengi dengan senyuman, di banding dengan ucapan kasar.

didalam hidup, tidak ada seorangpun yg dapat buatmu tersenyum tanpa alasan, jika dia yg senantiasa anda pikirkan.

tak tahu anda berpikir hidupmu baik atau jelek, itu dapat benar berlangsung, dikarenakan pikiranmu dapat membawamu kesana.

perihal yg sukar tuk memaksa dirimu melupakan perihal yg dulu membuat kamu bahagia, cuma dikarenakan ia sudah berakhir.

yaitu sikap yg kurang terpuji, saat kita tertawa sesaat teman dekat kita ada yg sedang bersedih.

saat yang dimiliki sudah terlepas dari genggaman, disaat tersebut kau dapat jadi amat kehilangan. karenanya, jaga yg kau punyai !

tiap-tiap orang dapat berbahagia setiap saat, di mana saja. dikarenakan kebahagiaan yaitu kesederhanaan hati, tidak bergantung pada apa pun.

cinta tidak egois, tidak juga memaksa. saat kebahagiaan orang yang anda cintai lebih mutlak dari pada kebahagiaanmu. itu cinta.

maaf tidak dapat menghapus luka yang sudah kau torehkan dihati seseorang. tetapi buktikanlah ketulusanmu.

seluruh yang kita dengar yaitu pendapat, tidaklah fakta. serta apa yang kita tengok hanya langkah pandang kita, bukan hanya kebenaran.

sebesar apa pun area yang didapatkan tuhan pada kita, dapat merasa sempit bila tanpa perjuangan serta doa.

saat anda bicara perihal cinta, yakinkan bahwa tindakan mu sudah cocok dengan pengucapan mu.

perasaan takut kecewa cuma dapat bikin kita takut menatap hari esok.

ketahui dirimu lebih didalam untuk tahu di mana letak kelebihan serta kekuranganmu.

tidak ada yang tidak mungkin sepanjang ada tekad untuk coba. optimis dirimu serta berupaya sebaik-baiknya. yakin diri.

waspada saat memilih apa yang di idamkan. sesudah itu, berusaha dengan kemauan serta kesungguhan untuk memperolehnya.






Berikut Kata kata Romantis Cinta Buat Pacar Tersayang :


Aku ingin meraih
kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta,
dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah
semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini
tercipta untukmu.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya.

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan
pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya
bila tidak menyukainya.

Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta,
jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu
menderita. Bagiku, dirimu adalah sang cinta

Apakah arti cinta jika tidak saling mengerti satu sama lain. Jika keegoisan yang muncul, itu bukanlah cinta.

Kamu seorang interior desainer ya??Abiz, pas kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih..

Kamu mau sakit nggak? Tapi kalau kenalan ma aku, mau kan??

Kayaknya saya pernah Mlht kamu deh....Tp dmn yah? Oh iya, dalam mimpiku semalem.

Ayah kamu pasti teroris. Soalnya kamu lah bom hatiku!!

Kamu yakin kita gak pernah ketemu?? Aku yakin di kehidupan sebelumnya kita ini pacaranlooohhh..

Hai, kamu senang minum kopi ya?Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin kamu(namanya juga rayuan, yang minum siapa, yang begadang siapa....)

Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau aku perlu ngulang melewatimu lagi? Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depanmataku..

Kamu punya peta gak sih?? Soalnya aku terus tersesat di matamu nih.

Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata.
Tapi saat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin.

Kalo kamu jadi coca-cola. Kayaknya aku bakal kehausan terus deh..

Tau gak, kayaknya badan kamu terbuat dari 90% air, ya?? Soalnya kamu bikin aku kehausan nih!!

Kalo aku jadi kanibal Sumanto, aku pasti menghabisi kamu deh. Habis kamu menggoda banget sih.

Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas??
Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit,
rasanya seperti satu jam.
Dan kalau aku berduaan bersama wanita cantik seperti mu selama satu jam,
rasanya seperti satu menit.
Melewati satu jam mengenalmu, seperti menambah satu hari usiaku

Saat aku melihat kamu tersenyum, hatiku berlomba seperti di pacuan mobil, yang lari dengan kecepatan dahsyat.

Hatiku meleleh setiap kali kamu memandangku seperti itu.

Tiap kali aku melihatmu, waktu seperti berhenti, dan aku menjadi seperti orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.

Tau gak? Waktu kamu lewat, aku ngerasa mendadak silau. Soalnya ada bidadari lewat di depanku

Sejak pertama melihat kamu, aku percaya kalau bidadari itu ada. Kayaknya aku harus telpon ke surga deh. Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih.

Aku udah pernah lihat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma bisa bayangkan. Tapi aku belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu.

Katanya bidadari itu sebenernya gak ada. Tapi kenapa kamu ada di sini??
Saat aku bertemu denganmu, para malaikatku membisikkan SEMPURNA!!

Waktu mengandung kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya?
Soalnya kamu bikin aku melek terus.

Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku seperti diserbu kupu-kupu.

Kamu seperti donat topping cokelat deh! Habis...kamu manis banget, sih!!

Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti karena makannya sambil melihat kamu.

Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih.

Kamu tau gak definisi cantik? Cantik, ya itu kamu!

Hari ini mood saya jelek banget, biasanya saya bakal semangat lagi kalau lihat cewek cantik senyum. Kamu mau, kan senyum buat saya?

Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki..

Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini.

Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.

Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat indah sepertimu.

Kamu sangat cantik, sampai kereta api pun bisa keluar dari rel nya kalau ngeliat kamu.

Kamu makin cantik dan terus bertambah cantik, tiap kali aku memandangmu.

Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.

Tiap kali mengagumi kecantikanmu, seluruh bagian tubuhku seperti kesemutan, gak bisa ngapangapain.

Senyum kamu manis banget deh, hatiku sampai lumer ngelihatnya.

Ayah kamu ahli perbintangan ya? Sebab aku lihat banyak bintang di matamu.

Kerlip di matamu, kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh.

Hari sudah beranjak semakin siang, namum bayangan tentang mimpi semalam masih kuat dalam ingatan.

Berdamailah dengan diri sendiri agar gundah itu segera pergi.

Aku memanglah bukan wanita yang sebijaksana Khadijah, sepandai Aisyah,
setangguh Fatimah dan seikhlas Sumayyah. Namun aku hanyalah wanita akhir
zaman yang selalu berusaha memberikan yang terbaik bagimu calon imamku kelak.

Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, agar sadar betapa berharganya sebuah kebersamaan.

Pernah ada suatu masa ketika aku tertawa bersamamu, dalam peluk hangatmu, bersama kita membunuh malam.

Tuhan ... jika boleh aku meminta, kuingin dialah sang belahan jiwaku kelak, penyempurna agama dan ibadahku, saling melengkapi apa yang belum lengkap saat ini.

Terima kasih untuk kebahagian kecil yang selalu engkau hadirkan setiap harinya dalam hidupku.

Aku mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan entah sampai kapan.

Memelukmu, membelaimu dan memberikan kehangatan padamu, itu yang akan aku lakukan ketika bertemu denganmu malaikat kecilku.

Setiap detik dari kehadiran mu adalah keajaiban bagi hidupku.

Dalam mimpi pun kamu masih menjadi penyemangat hidupku.

Merenungi kejadian yang terjadi pada malam itu, benar-benar malam terindah yang pernah kulalui bersamamu.

Kadang selalu buat aku marah, kadang selalu buat aku kesal, dan kadang selalu buat aku menangis, namun anehnya aku tidak pernah bisa membencimu
karena kamu juga yang selalu membuat aku tertawa bahagia

Jika dia adalah belahan jiwamu, maka dia akan memperlakukanmu dengan hormat dan tidak akan menelantarkanmu untuk mengemis perhatian

Menikmati dinginnya malam sambil memandangi potret sosok yang selalu kurindukan.

Semua hal yang ada pada dirimu membuat ku benar-benar tak berdaya dibuatnya, kamu istimewa karena kamu sempurna.

Aku menyayangimu tak seberapa dalam orang lain yang merasa menyayangimu, aku memilikimu tak seberapa hebat orang lain yang merasa telah memilikimu seutuhnya. Aku ada karena rasa yang ada di dalam hatiku.

Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil, catatan kecil tentang dirimu, diriku, dan cinta kita.

Meskipun sesaat, namun keindahan itu masih bisa aku nikmati.

Jika hat mu terluka karena ulahku, biarkan cintaku yang menyembuhkan luka hati mu

Butuh ribuan detik bagi ku untuk mengartikan perasaan ini, hingga akhirnya aku sadari bahwa aku menyayangimu.

Semangat dalam hidupku itu adalah kamu. Saat melihatmu semuanya jadi berubah.

Dalam semua ketidakmungkinan ini, namun aku merasakan kenyamanan ketika berada di dekat mu.

Meskipun bertemu dengan mu hanya lewat mimpi semalam, namun itu cukup mengobati rasa rinduku padamu.

Jika cinta adalah sebuah pengorbanan, maka perasaanlah yang harus dikorbankan. Dan untukmu aku rela korbankan semuanya hanya untuk
melihatmu tersenyum bahagia

kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat...

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim...

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan...

kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.


Advertisement