Kata Kata Sakit Hati Karena Dibohongi

By

Kata Kata Sakit Hati Karena Dibohongi - nah perasaan sakit hati itu muncul waktu kita galau, pasti nyesek sekali. apalagi kalau hubungan kita dengan pacar mulai renggang, mau putus tetapi masih sayang tidak putus tapi makin menyakitkan. nah kalau sobat semua sudah terjebak dengan perasaan tersebut hal pertama yang harus kamu lakuin adalah tetap tenang jangan sampai kamu mengambil keputusan dengan emosi yang masih labil. agar tidak ada penyasalan diakhir nanti. 
Suatu siksaan buatku Mencintaimu tanpa kau tau Begitu berat beban hatiku Karna mencintaimu

Tapi satu hal yang perlu kau ketahui Aku sangat mencintaimu Aku sangat menyayangimu Aku sangat mengasihimu dengan ketulusan hatiku

Aku bukan mengaturmu Aku bukan mengekangmu Tetapi kuingin kita selalu ada bersama Berbagi suka dan duka



Terimalah cintaku yg apa adanya Agar jiwaku tak merasa menderita Yg ku inginkan hanyalah cinta Yg bisa membuatku bahagia

Di teras depan ada tirai senyuman Yang mengindahkan diriku dari segala pandangan Yang membuatku selalu berkata Aku masih dalam cobaan Nya

Di bagian dalam ada tirai rindu Yang selalu membuatku tunduk pada titah Mu Yang membuatku selalu mawas diri Yang mengikatmu sebagai ratu disini

Dihalaman belakang... Adalah tirai masa lalu Tentang aku yang terbuang Yang membentuk semua ujudku

Itu lah sayang... Tirai hati yang ku tuang Tiada yang ku sembunyikan Darimu pemilik hati ku haturkan

Jiwaku terasa terhempas Seakan tersesak nafas Raga pun bagai tak bernyawa Ketika ku dengar pengakuannya..

Sakit tiada terkira Hanya air mata yang bicara Karna mulut tak mampu mengungkapnya Kau yang tega dustai cinta.. Hinggaku terpedaya

Ternyata slama ini kau menipuku Kau ucapkan janji manismu Bahwa kau kan mencintaiku sepenuh hatimu

Tapi apa... Kau hanya berpura mencintaiku Dan menjadikanku pelampiasan cintamu Tanpa kau peduli Bahwa hatiku yang kian tersakiti..

Mungkin tak pernah kau tau betapa sakitnya aku merinduimu Betapa perihnya jiwaku mengharapkanmu. .

Tak pernah kau tau Apa yang selalu aku rasakan tentangmu disetiap hari hariku..

Aku tau kau ada disini tapi tak pernah kau sapa aku.... Aku tau kau melihatku tapi seakan kau enggan menolehku...

Perihku mengharapkanmu, perihku menginginkan dirimu.. Yang tak pernah sedikitpun menghargai cintaku

Kasih.. Ketulusan berakhir pilu.. Rebah diri dalam duka Hingga tak mampu menapak hanya mampu pasrah...

Kasih.. Ku layu dijalan cinta mu.. Mengiris pilu mengenang setia ku berbalas curang itu... Dan tak mampu lagi berkata hanya mampu merasa..

Aku lelah mencintai dusta mu.. Aku tak mampu menanti janji manis namun sesungguhnya racun membunuh diri

Biarkan ku disini sejenak Bila ku beranjak Ku yakin tlah menutup luka Melangkah kedepan penuh harapan Tak menemukan mu ataupun seperti mu..

Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')

gue th' pengen nangiz d.dpan loe ! biar loe tch' tew rasaa sakittttt yg gue alamii :'(

ksalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi....ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq...knpa beib knpa....kamu tega...

minimal aku punya foto bersama dgnnya, walau difoto itu gak hanya aku dan dia, tp rame2 sm temen2 lain :(

Aku dan kamu pernah dalam keadaan saling membahagiakan, sebelum dalam keadaan saling melepaskan lalu mengiklaskan.. 

Selamat pagi kamu yg gak ada kabar sama sekali :) aku di sini nungguin kamu.. kamu tega ya,biarin aku nunggu sampe sebegininya :) 

Kita dulu sih deket banget.. Sekarang udah kaya orang gak kenal.. 

Kalo inget tentang kita, apalagi di saat kejadian yg indah itu, rasanya pgn ngulang lagi untuk yg kedua kalinya.. 

Kamu memasuki hatiku, lalu prgi tnpa alasan, kmudian datang & pergi lagi, dan lagi.. Tolong, jgn kmbali jika masih ingin melukis luka! 

Malam ini begitu teduh lagi, semua cinta berjatuhan.. Dalam namamu disekujur doaku.. 

Mengutarakan keindahan yg tak bisa aku katakan padamu.. Tapi, di dalam sebuah tulisan, aku bisa berbuat apa saja.. 

Apa yg harus ku nanti dari seseorang yg pergi tanpa kepastian akan kembali ? 

Selalu ada orang baru yg akan menyembuhkan luka.. Dan aku percaya, stelah kmu pergi akan ada hati baru untukmu.. Yg lbih baik darimu.. 

Anehnya, saat kamu pergi.. Aku masih tetep nunggu kamu di sini.. :') 

Selamat pagi hati yg di tinggal pergi :) Sudah siapkah dirimu melepaskan beban berat di fikiranmu?iya. tntang dia yg mmbuatmu menangis 

Aku tidak memintamu untuk menurutiku, penuhi semua apa mauku.. Tapi, tolong mengertilah perasaanku..

Dari pada menghapus airmata ini, lebih baik menghapus kamu yang membuat tangis dalam hidupku ini.. 

Cinta itu lewat hati dan tindakan, bukan hanya dari mulut.. Aku akan membuktikan itu padamu..

Lama-lama aku capek sama sifat kamu yg kaya gini..! 

Sebab akhir dari sebuah ketulusan adalah keikhlasan.. Ikhlas utk ditinggal ataupun meninggalkan.. 

Mungkin cara terbaik mencintaimu adalah dengan cara melepasmu..

Ngakunya dewasa, tapi kalau ada masalah tiba-tiba langsung diem & ngambek.. Maksudnya apa? nyuruh biar peka? Gak gitu juga caranya. 

Biarin deh diblg bego, & bodoh, sama org/temen2. mereka ga ngerti & gak ngerasain, gmn rasa sayang tulus, kl udah serius sma satu org.

Kadang, beberapa orang baru terlihat sempurna dimata kita, ketika orang itu udah gak sama kita lagi.. Iya. kamu misalnya.. 

pagi yg cerah ketika bersmamu,mlm yg indah ketika melihat foto mu, hati yg bahagia ketika memilikimu selamanya

kita pacaran kayak TV aku yah , Suka putus-Putus channel nya :'(:'(:'( !

kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia

sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diri'a...T_T

LUKa hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang km upload di facebook 2 jam yang lalu …

mndaptkan cinta km tu trnyata bth ksabaran ky mau foto sim aja, coz aq hrs nunggu antrian panjang biar dpt gilira

Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih

daripada ga memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok :')
Advertisement