Kata Kata Untuk Pacar Lagi Marah

By

Kata Kata Untuk Pacar Lagi Marah - Menghadapi Pacar yang sering Marah memang membutuhkan kesabaran dan ketabahian yang ekstra, kalau kamu sudah menjalin hubungan yang lama dengan dia, tentu bakalan tau dong apa sih kebiasaan dia, dan gimana sifat serta sikapnya. kalian pasti tau cara atau hal yang membuat moodnya menjadi baik, sesekali berikan dia kejutan atau hadiah agar dia lebih senang dan nyaman, atau ajaklah ke tempat yang nyaman mungkin ini bisa menjadi solusi yang baik. Untuk itu saya akan langsung berikan kepada anda semua mengenai Kata Kata Untuk Pacar Lagi Marah :


Dinda..!! Sekarang aku sadari, aku telah melakukan hal yang amat bodoh, hingga aku merusak diriku sendiri, aku menyesal, sekarang kamu mau khan memaafkan aku, aku janji untuk tidak mengulanginya lagi..

Cinta..!! aku sayang banget sama kamu, gak mungkin deh aku menduakan cinta kamu, hanya kamu sandaran hidupku, saat ini, apapun yang kau minta ke padaku, aku akan memenuhinya sebagai penebusan kesalahan yang aku lakukan kepadamu.. Swerr..

Peace Sayang, jangan buat aku begini, katakan dong,,!! apa kesalahanku, kmu manis deh kalo lagi marah, Peace dong.. Kalo kamu nyuruh aku lompat ke sumur , aku mau deh.. asal kamu gak marah lagi ma aku.

walaupun kamu jauh dariku, tapi aku tetap mencintai kamu, aku gak mungkin menggoda teman kamu, karena aku takut kehilangan kamu, kamu tiada bandingannya..



Seandainya Aku tau kalo kamu benci sama dia, sampai mati aku gak akan mau temanin dia lagi deh… karena jika kamu bembenci sesuatu, aku pasti ikut benci juga, Pokoknya kamu itu Gue banget deh..

Aku tak berniat apapun, ternyata ucapanku sangat sakit kamu rasakan, hingga kamu menangis tersedu sedu, Ternyata aku tlah melukaimu, aku…Aku… enggak sengaja sayang..!! Maafkan aku atas kelalaian sikafku, aku merasa tidak tenang sebelum kamu maafkan, karena aku sayang banget sama kamu, tolong.. Maafkan aku..

selama ini aku memang egois, aku tak pernah mengerti kemauan kamu, aku selalu melakukan yang kamu benci,begitu bodohnya aku, (sambil pura2 jedotin kepala di tembok) Maafin aku..

Terkadang aku menangis, bukan berarti aku lemah, tapi terkadang karena aku ingin mengeluarkan beban yang terlalu lama tertahan di jiwa ini.

Cinta bisa saja menyakiti, tapi sakitnya cinta bukanlah untuk di tangisi, tapi untuk di sadari bahwa yang menyakiti itu tidak pantas untuk di cintai.

Aku tidak berharap kamu hadiahi barang-barang yang begitu mahal, aku hanya ingin kamu hadiahi aku dengan kesetianmu yan tiada akhir.

Keputusan yang paling sulit dalam cinta adalah ketika aku harus memilih antara tetap bertahan atau harus melepaskanmu.

Aku tak akan berpangku tangan dan meminta balikan sama mantan, karena diluar sana masih banyak orang yang mau nerima aku dengan ikhlas dan tulus.

Aku tidak peduli seberapapun sibuknya seseorang. Jika dia benar-benar peduli sama aku, dia akan selalu berusaha dan meluangkan waktunya untuk ku.

Hidup ini adalah perjuangan, saat kamu sudah mencapai di puncak sebuah gunung. Maka akan ada gunung yang lebih tinggi untuk kamu kalahkan.

Andai saja kemarin tangan kita tidak saling melepaskan, mungkin kini kita tak akan merasakan sesuatu yang bernama kesakitan.

Setiap ada permulaan pasti ada akhir, setiap masalah sudah pasti ada solusinya. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan bahagia akan menanti.

Seluruh perasaan cinta sudah aku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih saja mikirin mantan kamu yang pernah selingkuh.

Cinta! Ya, cinta. Aku bisa tersenyum olehnya, namun gak selamanya aku dibuat senyum karenanya. Bahkan sekarang aku harus menangis.

Andai aku tau awal dari semua kebahagiaan itu, dan pada akhirnya harus aku bayar dengan air mata, mungkin aku lebih memilih untuk tidak bahagia.

Sampai kapan kah aku harus menunggu belas kasih sayang dari seseorang yang tak pernah kunjung datang. Hari demi hari telah kulalui, ke pahitan hati selalu menyertai kemanapun ku pergi.

Kapan aku harus memaksa diriku menjauhimu, bila nyatanya sampai saat ini kau tak pernah peka terharap perasaanku.

Hidup ini, bukanlah tentang mereka yang berbuat baik dihadapanmu, tetapi tentang mereka yang tetap setia dibelakangmu.

Andaikan. Aku tak pernah bertemu denganmu, mungkin aku tak perlu merasa terbang terlalu jauh dan jatuh terlalu keras.

Kapan aku harus memaksa diriku menjauhimu, bila nyatanya sampai saat ini kau tak pernah peka terharap perasaanku.

Aku mungkin tak selamanya akan ada disini, tapi kuharap kita akan tetap bersama.

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.

Ketika harapan menjadi nyata. Hanya tindakan yang membuatnya semakin sempurna.

Meski ada pengganti diriku. Aku tak pernah takut, karena Tuhan juga telah siapkan yang terbaik untukku.

Kapan aku harus memaksa diriku menjauhimu, bila nyatanya sampai saat ini kau tak pernah peka terharap perasaanku.

Kita mungkin sudah terpisah sejak lama, ketika tak mampu belajar untuk lebih dewasa.

Ada kekalahan yang membuat seseorang bangkit, tapi ada yang juga malah mundur dan menyerah.

Flashback hanya akan membuat kita sulit untuk melangkah kedepan. Keep moving on.

Semua yang pernah terjadi akan menjadi kenangan yang sulit dilupakan.

Kenangan yang terbaik cenderung menjadi hal yang tersedih karena kamu tahu itu tidak akan terjadi lagi.

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.

Cinta itu keikhlasan, tak ada paksaan ataupun rasa pelampiasan.

Jangan mudah mengambil keputusan dalam keadaan emosi, karena pilihan tersebut akan membuatmu menyesal saat semuanya telah berakhir.

Jika sakit hati membuatmu mengangis. Seharusnya tangisan itu tak perlu terulang lagi.

Berhati-hatilah dalam memilih teman, karena waktumu terlalu berharga tuk mereka yang tak pernah menghargai waktumu.

Ketika harapan menjadi nyata. Hanya tindakan yang membuatnya semakin sempurna.

Cinta itu butuh tindakan, bukan teori!

Ketika cinta itu dipertahankan. Kamu akan tau siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan.

Putus cinta seperti disengat lebah. Awalnya, tidak terlalu berasa, tetapi lama-kelamaan bengkaknya mulai terlihat.

Andaikan. Aku tak pernah bertemu denganmu, mungkin aku tak perlu merasa terbang terlalu jauh dan jatuh terlalu keras.

Tidak ada yang bisa menghilangkan rasa selai kacang seperti cinta yang tak terbalas.

Cinta itu bagaikan Air. Dibutuhkan semua orang, kadang bisa di dapat cuma-cuma, tapi banyak yang kurang menghargainya.

Bila ingin dicintai, cobalah untuk mencintai terlebih dahulu.

Ketika cinta itu dipertahankan. Kamu akan tau siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan.

Aku mungkin tak selamanya akan ada disini, tapi kuharap kita akan tetap bersama.

Hidup ini, bukanlah tentang mereka yang berbuat baik dihadapanmu, tetapi tentang mereka yang tetap setia dibelakangmu.

Andai suatu saat nanti, sudah bukan aku lagi yang kau genggam. Ku harap dia menjadi yang terbaik untukmu dimasa depan.
Advertisement