Kata Kata Untuk Pacar Yang Egois

By

Kata Kata Untuk Pacar Yang Egois - Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Kata Kata Untuk Pacar Yang Egois, salah satunya ialah " Jangan bersikap egois ingin menangnya sendiri agar bisa lebih banyak kawan daripada musuh ".  Nah, buat kalian semua yang punya Pacar Egois atau punya Temen Egois? berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara untuk Orang Egois :

Mencinta jangan terlalu. Menyayangi jangan egois.

Jangan maunya egois, tapi saling ngerti. Jangan maunya menang sendiri, tapi saling intropeksi.

Jangan bersikap egois ingin menangnya sendiri agar bisa lebih banyak kawan daripada musuh.

Jadi orang mah gausah egois, nyindir-nyindir orang berarti diri lo udh siap disindir!jangan marah ya



Yang namanya menjalin hubungan harus bisa saling ngerti perasaan satu sama lain, jangan egois

jangan egois. Sama-sama bantu, bisa jadi kan kawan kalian yg paling bodoh bisa sukses duluan

Gak usah ngomentarin idup orang lain deh , ngaca men idup udah bener belum serasa idup bagus aja sampah

Galauin mantan buat apa ? Biar orang tau lo punya mantan haha gak gitu juga kali kasian ya haha 

Muka tua kelakuan kayak bocah haha kesannya kayak masa kecil kurang bahagia bahahaha 

Ilmu ga bakalan abis kalau di bagi2 , mubazir punya ilmu tapi buat diri sendiri ! 

Galau sekali-kali boleh lah , tapi kalau tiap hari galau suram jg ya idupnya bahaha 

Ngejudge org dr muka malah bikin lo bego , muka baik kalau hati iblis mah sm aja 

Nyadar idup belum bener ngurusin orang lain bahaha sampah abis !

Gapapa2 skrng ngemis2 ntar suatu saat mereka yang ngemis2 ke lo santai aja dunia berputar

Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. oleh sebab itu tenangkan dirimu.

Maafkan kesalahan masa lalu, jangan sesali. Kemudian tegaslah membebaskan diri untuk hidup seutuhnya sekarang, dan dimasa depan.

Kamu tak akan bisa mendapatkan yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kamu miliki. Bersyukurlah!

Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras. Dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.

Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan tuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.

Muka tua kelakuan kayak bocah haha kesannya kayak masa kecil kurang bahagia bahahaha 

Ilmu ga bakalan abis kalau di bagi2 , mubazir punya ilmu tapi buat diri sendiri ! 

Galau sekali-kali boleh lah , tapi kalau tiap hari galau suram jg ya idupnya bahaha 

Ngejudge org dr muka malah bikin lo bego , muka baik kalau hati iblis mah sm aja 

Nyadar idup belum bener ngurusin orang lain bahaha sampah abis !

Hanya karena ego mu kamu marah gitu aja? Kamu bisa yaa ngikutin kemauan kamu tapi apa kamu ga mikir keadaan aku? Plis jangan egois

Kalau mau langgeng, coba jangan egois. Sadar, waktunya tidak hanya untuk kamu, dia masih banyak kesibukan lain.

Gunakan pemikiran lo dengan baik, gak semua orang bisa mengerti lo, makanya jangan egois.

Mendengar untuk didengar, begitupun sebaliknya. Jangan egois!!! Selamat pagi para pecandu cinta, mari tebarkan kebaikan, tersenyum daaan...

Hidup harus bersosialisasi jangan egois. Kalo mau egois mending hidup di hutan

Mungkin ga semua orang berpikiran sesuai dengan apa yang kita pikirkan, jangan terlalu egois

Kalau lagi bertengkar dgn pasangan karena dia egois, jangan buru-buru ambil keputusan 

Cara simple biar pacaran langgeng itu jangan buat dia kecewa atau sedih. harusnya itu di perhatiin, setia dan ga egois udah itu aja 

Pacaran itu jangan terlalu serius, yg penting ada kenyamanan, kebahagiaan, canda tawa, saling terbuka, saling ada kabar, jujur & gak egois.

Gimana mau jujur, kamu dikit-dikit marah.. jangan egois, kamu juga harus ngertiin aku 

Jangan egois. Ada baiknya kita libatkan Tuhan di kebahagiaan ini.

Pedulilah, jangan hanya mendekat, cuma mau tahu, terlihat tak menarik, lalu pergi. Itu egois.

Cemburu bolehlah, tapi jangan egois. Menghalangi pasangan untuk bersosialisasi atau berteman dgn lawan jenis, misalnya. Kejiwaanmu itu lho

ada beberapa hal yang membuatmu harus mengalah, jangan selalu keras kepala dan egois.

jangan egois maunya diperhatiin doang. sekali-sekali perhatian juga. biar imbang.
Advertisement