SMS Lucu Untuk Si Pemarah

By

SMS Lucu Untuk Si Pemarah - Kamu pasti kesel banget jika salh satu teman kamu memiliki sifat pemarah, karena bisa mengacaukan suasana,  kalau saya kesel banget, Karena dia dikit dikit marah, gak di ajak ngomong juga marah, gak ada rokok juga marah, kecewa banget jadinya, pasti kamu juka kesel bangetkan dengan teman yang sifatnya suka marah marah, ujung ujungnya pertemanan jadi bubar, untuk itu, sebelum kamu memutuskan pertemanan kamu, gak ada salahnya kamu menyimak kata2 di bawah ini, karena kata bijak ini bisa merubah sifat pemarah menjadi normal..

Jika kamu sedang marah, yang paling pantas kamu marahi hanya dirimu sendiri, karena kamu sendirilah yang mengacaukan keadaan

Seandainya Kemarahanmu bisa merubah sesuatu menjadi lebih baik dari pada kamu diam, Itu berarti marah lebih baik untuk kamu lakukan



seandainya kamu mampu mengendalikan amarah kamu, walaupun saat itu situasi sangat panas, itu berarti kamu akan selalu aman walau dalam situasi terburuk sekalipun

Jangan pernah membiarkan hidupmu dipenuhi dengan rasa sedih, marah dan benci, karena semua itu tidak akan mengubah hidupmu yang lebih baik dimasa yang akan datang besok 

Tak ada masalah yang tak ada solusi, berpikirlah dengan jernih, simpanlah rasa amarahmu, dan hadapilah dengan tenang masalahmu.

Kesedihan adalah hal yang tak bisa dikatakan, luka adalah hal yang tak bisa dilihat dan kemarahan adalah hal yang tak bisa memberikan maslahat 

Berhati-hatilah dengan amarahmu, karena amarahmu bisa menjadi dukamu 

Kesengsaraan akan dimulai apabila amarah tak bisa dikendalikan 

Jika kamu marah hari ini, maka kamu otomatis mengundang kemarahan yang lainnya keesokan harinya..

Jika kamu sedang marah marah, maka otomatis kamu akan di kelilingi oleh semua oang yang menyebalkan, dan ketika kamu mulai bersabar dengan marah kamu, otomatis semua orang yang menyebalkan tadi tiba tiba menjadi baik kepadamu..

Apakah kamu tau mengapa marah itu di larang, jawabnya mirip dengan Pertanyaan “apakah kamu mengapa kamu dilarang minum racun..??

Apakah kamu tidak mengamati ketika kamu menonton film, Peran Pemarah selalu menjadi banditnya..

Cewek mah enak, gak perlu jadi astronot kalo mau ke bulan. Sebulan sekali malah bulan sendiri yg datengin mereka.

Telah ditemukan alat yg bisa dipakai utk menembus tembok...namanya pintu

banyak banget yang bilang mantan itu sampah yah, terus kamu juga mantan orang kan? berarti... ahsudahlah.

Aderai aja badannya udah gede banget, ga kebayang deh Kakarai segede apa badannya.

KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk meminangmu.

Orang pemarah itu cepet matinya. Coba liat korek api.

Pengen bikin indomie, ini kompor ada gas nya tapi ngga ada remnya. Gajadi deh, takut nabrak.

Pak Haji, besok eyke mau insyaf..|Alhamdullilah.. Jadi cowo lagi kan?|Nggak, besok eyke mau pake jilbab.

katanya kiamat itu besok ya bro ? | ah engga kali, sirup gue aja kadaluarsanya 2014.

Bapak mengantar Ibunya 85 thn dg kursi roda utk buang air kecil di toilet MALL,harusnya masuk toilet cowok/cewek?

Setampan apapun LAKI-LAKI kalo kehilangan huruf "L" tetep ajah bakal "keriput" juga | wokwokwok, bener gak?

Nek, dulu waktu UN nenek sering nyontek gak?| gak cu, soalnya dulu waktu nenek di kayangan belum ada sekolahan| karepmu lah nek

Nama kamu siapa? | fergie | oh, nama panjangnya? | fergie lah kau, fergie dari hidupku~ | -____-
Advertisement