Kata Kata Bijak Makna Kehidupan

By

Kata Kata Bijak Makna Kehidupan : Lebih mengacu pada kata bijak yang bertemakan Kehidupan, dan kosakata dari bahasanya tidak terlalu banyak dibanding kata motivator bijak ditambah panjang dari kata bijak tersebut lebih pendek ketimbang motivator bijak.

Kata Motivator Bijak : Komplek, artinya mencakup Kehidupan, Cinta dan Keuangan. Bahasa yang digunakan lebih komplit, ada bahasa gaul juga, dan sedikit lebih panjang daripada Kata Pepatah Bijak

Seiring dengan berkembangan zaman yang semakin lama semakin berubah, tanpa mementingkan moral dan harga diri dan adat istiadat itu sendiri, saya mengajak anda semua untuk lebih mementingkan kehidupan anda sendiri. 

Untuk itu saya akan buatkan beberapa Kata Kata Bijak Makna Kehidupan supaya anda semua bisa bermoral dalam menjalani kehidupan ini. Berikut adalah Kata Kata Bijak Makna Kehidupan yang bisa saya sampaikan kepada anda semua. 



Cewek itu ingatannya kuat! Dia selalu ingat hal-hal yang membuat dia sedih, dan dia juga selalu ingat hal-hal yang membuat dia bahagia

Jangan banggakan harta yang akan hilang dan menenggelamkanmu, banggakan kerendahan hati yang akan menolong dan menyelamatkanmu

Cewek cuek sama cowok terkadang cowoknya itu malah marah & ngambek sama cewek, tapi cowok cuek sama cewek, si cewek tetap sabar tuh

Berhentilah berusaha menjadi seperti orang lain, karena itu hanya membuatmu tak menghargai dirimu sendiri.

Pekerjaan sekecil apa pun akan membesarkan kehidupanmu, jika kamu melakukannya dengan kesungguhan hati

Mencintai bukan bagaimana kamu melihat tapi bagaimana Merasakan. bukan bagaimana kamu Mendengar tapi bagaimana Mengerti

Pria lebih selingkuh fisik karena KETERTARIKAN, sementara wanita lebih selingkuh emosional karena KENYAMANAN
Sakit hati adalah pembelajaran, bukan tujuan / akhir perjalanan. Teruslah berjalan. Kebahagiaan sejati menantimu.

Dalam hubungan cinta, yang penting itu HUBUNGANnya. Karena CINTAnya cuma AKIBAT! 
Kadang kita tau kebenaran namun tidak berani membelanya hanya karena takut akan sebuah ilusi yang dinamakan RESIKO.

Relationship itu bukan soal berapa banyak kata cinta yg diucapkan. Tapi soal dua orang berusaha terus membangun cinta.
Jika masalah sulit dijelaskan lewat omongan, cobalah jelaskan dengan sebuah pelukan. 

Sukses itu bukan kenal orang hebat lalu dapat kesempatan instan. Itu bukan sukses. Itu hoki.

Cinta itu indah, tapi tidak selamanya keindahan mengandung cinta. Iya gak ?

Dia yang mengeluh adalah dia yang tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa dia sadari, karunia dari Tuhan telah dia nikmati setiap hari

Kita tidak bisa mencegah atau menghapus perasaan, Kita hanya bisa mengendalikannya, atau dikendalikan olehnya

Harapan tinggallah harapan jika tidak disertai tindakan, impian tinggallah impian jika tidak selaras dengan kemampuan

Cinta itu tak pernah membuat orang gagal, yang membuatnya gagal adalah salah mencintai seseorang

Hargai perasaan orang lain. Meskipun hal itu tidak berarti apapun untukmu, bisa jadi hal itu sangat berarti baginya.

Terkadang cinta memang begitu menyakitkan, tapi karena cinta juga, kamu selalu temukan dirimu tersenyum tanpa alasan

Kebahagiaan adalah milik mereka yang masih berharap meski pernah terluka, masih berusaha meski pernah kecewa

Malam itu gelap, dan gelap itu membuat kita buta akan dunia luar agar kita bisa melihat ke dunia yang ada dalam dirimu.

Bila anda belum siap untuk bisa menerima kritikan, maka anda belum siap untuk dipuji.

Jika hati kamu adalah gunung berapi, bagaimana mungkin kamu mengharapkan bunga untuk tumbuh mekar

Sejarah menjadi legenda, (dan) legenda menjadi mitos.

Tapi kalau terlanjur dapat masalah, jangan lari, tapi dekati dan hadapilah, karena dia (masalah) akan terus mengejarmu

Bersabarlah dalam segala hal, tapi yang terpenting adalah bersabar dengan emosi yang ada di dalam dirimu sendiri

Senyuman disetiap hariku bukan karena hidupku sempurna tapi karena aku bersyukur untuk setiap rahmat yang diberi tuhan dihidupku

Cowok jangan diatur-atur, beri dia kebebasan supaya bisa bertanggung jawab. Karena dia yang seharusnya memimpin, bukan dipimpin

Kalo cewek udah nyaman, udah pasti dia sayang. Kalo cewek udah sayang, udah pasti dia tulus. Kalo cewek udah tulus, udah pasti dia setia

Jangan sia-siain orang yang sayang sama kamu, khawatir sama kamu, bawel sama kamu. Karna, kalo orang itu udah gak ada, baru kamu akan ngerasain yang namanya kehilangan

Cewek itu suka berpura-pura dan menutupi semua masalahnya, karena dia gak mau ngerepotin dan bikin khawatir orang yang dia sayang

Berikan senyuman kepada semua orang, tapi berikan cinta kepada satu orang saja, gitu sih kata om Tukul

Cewek mancung cantik sih, tapi cewek pesek lebih gemesin, kece dan lucunya luar biasa
Advertisement