Kata Kata Bijak Mutiara Penghilang Galau

By

Kata Kata Bijak Mutiara Penghilang Galau - Penyebab galau antara lain adalah galau karena putus cinta, galau karena masalah dengan pacar atau galau karena memikirkan suatu pertimbangan yang harus anda ambil keputusannya secepat mungkin. Nah, pada postingan terbaru kali ini KataBijak.co.id akan sedikit memberikan beberapa contoh kalimat motivasi dan ada sedikit lucu untuk menghilangkan rasa galau agar anda bisa bersemangar dalam melakukan aktivitas anda sehari-hari. Berikut adalah Kata Kata Bijak Mutiara Penghilang Galau yang wajib anda baca :

Setiap hari adalah kesempatan baru. Mari kita manfaatkan hari ini sebaik2nya.

Belajar tak hanya di sekolah. Kita bisa terus belajar dlm khidupan ini. 'Sikap belajar yg baik' akan membawa kita pd kemenangan sejati!



Nasehat itu didasari cinta. Menghujat didasari benci. Keduanya sangat berbeda

Ibarat mendaki gunung, Dalam Hidup adakalanya kita berhenti. Tapi Kita harus terus Naik. 

Kesombongan akan menjatuhkan kita, namun percaya diri membuat kita sukses.

Hargai hidup ini, jangan biarkan waktu berlalu sia-sia.

Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.

Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan.

Orang tua bilang, janganlah menikah dengan gadis sekampung, namun dengan satu wanita saja cukup.

Ciuman”sayang” di.. kening!,Ciuman “kasih” di.. Bi2 r..,Ciuman “nafsu” di.. Da2.., Ciuman pling “panas” di…. di…. di…. di…”STRIKA” He,he puanaszz…!!!!!

Telkomsel punya promo baru gratis bicara kapan aja & dimana aja caranya tekan no tujuan lalu matiin hp, baru bicaralah sesuka anda, pasti gratis!

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

Seorang pemulung telah menemukan buku porno dijalan, tiba tiba dibukalah buku tersebut "Ya Tuhan", "Ya ampun", Ya abissss.

Budi : Gus, kok motor lo gaada spionnya?
Agus : Iya bro, Sengaja .Gue udah move on, ga mau ngeliat kebelakang lagi..Sakit hati gue, sakit.

SELAMAT!!!!!!
andalah pemenang door prize dari pasta gigi!
anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya

Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.

Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bhs inggris DLL | Cerdik itu, bisa mencontek org yg pintar.

Sukses dengan single "dimarahin Tuhan" anang-aurel sedang menyiapkan single terbaru berjudul "dipanggil Tuhan"

Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai lupa.

Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga.

Suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah2 rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah di selidiki ternyata warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh
Advertisement