Kata Kata Bijak Tentang Cinta

By

Kata Kata Bijak Tentang Cinta - Dalam hal ini, solusi terbaik tentang cinta adalah dengan menceramahi orang tersebut menggunakan kata kata bijak. Karena kata kata bijak bersifat memberikan motivasi, serta membangkitkan semangat orang yang sempat down. Sebagai contoh, mereka yang habis patah hati bisa diberikan kata kata bijak seperti “jika kamu tulus mencintainya, relakan dia bersama orang yang dicintainya”. 

Perkataan berupa nasehat yang penuh makna dan tersirat kedalam relung-relung jiwa akan membuat sang pacar lebih termotivasi dan menyentuh hati hingga akhirnya merasakan cinta yang berkobar-kobar dalam relung-relung jiwanya. Dan hal inilah yang membuat komunikasi terjalin harmonis dan romantis, hingga akhirnya status pacar berubah menjadi suami istri secara sah dan suci. Dibawah ini penulis berbagi Kata Kata Bijak Tentang Cinta yang dapat dijadikan rujukan untuk saling memotivasi agar hubungan terjalin secara terus menerus dan berkelanjutan hingga ke jenjang pernikahan.




Dalam cinta, ketika seseorang memutuskan tuk meninggalkanmu, jangan pernah biarkan dia membawa serta hatimu.

Beberapa kesalahan dalam hidup ini terjadi hanya tuk mengungkapkan siapa saja yang pantas kamu cintai dan siapa yang tidak.

Berhenti berharap pada seseorang yang kamu tahu jauh di dalam hatimu bahwa dia tak akan pernah bisa menjadi milikimu.

Dalam cinta, ketika ada yang berbeda, jangan mencari siapa yang salah, karena kamu dan dia adalah tim yang sama dengan tujuan yang sama.

Kadang kamu harus buat keputusan tuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yang kamu cinta hanya karena kamu keras kepala.

Ketika dia memutuskan tuk meninggalkanmu, itu bukan akhir dari kisahmu, itu hanya akhir dari bagian ttng dia dalam kisah hidupmu.

Jika kamu mencintai seseorang lebih dari yang pantas dia dapatkan, kamu akan berakhir lebih terluka dari yang pantas kamu dapatkan.

Dalam cinta, jangan mengharapkan seseorang tuk tetap bersamamu, jika yang kamu beri padanya hanya alasan tuk meninggalkanmu.

Dalam cinta, kamu tahu dia bukan orang yang tepat tuk hidupmu, ketika kamu merasa lebih sepi daripada ketika kamu masih sendiri.

Semua orang bisa menyukaimu, namun hanya kepribadian dan sikapmu yang membuat mereka ingin tetap bersamamu.

Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaanmu terluka.

Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yang kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.

Seseorang yang berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati.

Seseorang memilih tuk sendiri, bukan karena takut tuk mencinta lagi, tapi karena takut terluka dengan alasan yang sama tuk kedua kali.

Jangan pernah manfaatkan cinta. tak peduli betapa dia mencintaimu, suatu saat dia pasti akan lelah karena terus terluka.

Terkadang kamu takut terlalu dekat dgn seseorang, karena kamu tahu dia bisa pergi kapan saja, tak peduli betapa dekat kamu dan dia.

Senyum tak selalu berarti seseorang bahagia. Kadang seseorang tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan kenapa hatinya terluka.

Cinta itu ibarat bara api, dia menghangatkan hatimu jika diungkapkan dgn Tulus. Jika tidak, dia akan menghanguskanmu.

Hidup tak bisa jadi lebih baik tanpa cinta, tapi cinta dengan cara yang salah membuat hidup jadi lebih buruk.

Ketika dia yang kamu cinta melakukan salah, tak perlu memberitahu semua temanmu, karena bukan mereka yang akan memaafkan, tapi kamu.

Ketika kamu patah hati, jangan menyerah. Cinta sejati itu ada. Kamu hanya harus temukan dia yang setia dan bertahan padanya.

Setiap manusia memiliki keterbatasan... dan keterbatasanku adalah ketika jarak telah memisahkan kita berdua.

Jika satu-satunya cara untuk bertemu kamu adalah dengan mimpi... maka aku pastikan tak akan mau bangun dari tidurku agar selalu ketemu dengan kamu.

Aku tercipta oleh waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.

Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik rintik kebahagiaan.

Berada dalam pelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna.

Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau...

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi banyak warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.

Sayang, ku ingin menghabiskan sisa waktu hidupku hanya bersama dirimu...

Sayang, aku rela menjadi tempat pelampiasan luka hatimu andai itu mampu membuatmu tersenyum.

Hidup kita kan selalu bersama, walau dalam badai luka, ataupun dalam hangatnya cinta.

Hal yang tak bisa kuhadapi adalah kehilangan dirimu, karena kau adalah segalaku.

Cintaku pada mu tak pernah mengenal kata libur, karena cinta kita tidak mengenal Kalender.

Rela ku menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu..

Walau kamu gendut, tetap muat kok kamu dalam hatiku.. :)

Sebelum janur kuning berdiri, ku kan tetap mengejarmu, dan saat janur kuning itu berdiri, ku harap aku yang duduk di mahligai itu.

Cinta, tak mampu ku hidup tanpamu...

“Cinta itu tidak hanya Nampak dalam bentuk ciuman kasih sayang tapi dia akan Nampak dengan aura wajah yang tenang dan harmoni.”

“Tahukah kamu apa itu cinta?. Cinta adalah ketika lelaki yang nampaknya lemah menjadi berani begitupun kepada wanita yang nampaknya sedih menjadi bahagia.”

“Cinta itu abadi selamanya walau itu terjadi pada seorang raja yang melepaskan mahkotanya , dan ratu melepaskan perhiasannya dikarenakan kerajaannya runtuh dari kepemimpinannya.”

“Cinta itu dapat menghilangkan kesadaran seseorang. Karena cinta memiliki muatan yang sangat hebat yang dapat menjadi hipnotis untuk orang-orang yang memiliki cinta.”

“Jika aku melakukan sesuatu diluar dugaan dan kehendakku maka itulah yang disebut cinta. Karena Cinta itu adalah ekspresi spontan, bukan ekspresi yang dibuat-buat ataupun direkayasa.”

“Kehadiranmu saat ini terasa berabad-abad, dan mungkin inilah yang dinamakan cinta. Maka dari itu jagalah cinta kita ini seperti usianya dunia dan akhirat yang diciptakan oleh tuhan.”

“Hadirmu yang sesaat pada hari itu, seakan-akan aku merasakan waktu yang berabad-abad. Dan jika engkau juga seperti itu merasakan hal yang sama denganku maka kamu dan aku saat ini merindukan yang namanya cinta.”

“Baik sekali menjadi kaya, baik sekali menjadi penguasa, baik sekali menjadi gagah dan cantik tapi akan menjadi lebih baik jika aku dicintai banyak orang.”

“Jika kamu merasa hidup pada hari ini berarti  kamu sudah merasakan cinta yang hakiki. Karena cinta itu hanya dimiliki oleh orang-orang yang hidup jiwa dan hatinya.”

“Berilah ucapan manis sebelum kamu meninggalkan orang-orang disekitarmu. Karena bukti cinta terlihat jika kamu berkasih saying terhadap sesamamu.”

“Jika masa baik itu datang, masa buruk itu datang, itu tidak akan menjadi permasalahan karena sungguh cinta itu pada dasarnya abadi untuk disetiap masa. Jadi walaupun kamu saat ini dalam kabahagiaan kamu harus bersyukur dan begitupun sebaliknya yang saat ini kamu merasa sedih kamu tetap bersabar karena sungguh sikap yang kamu tunjukkan pada saat ini menjadi bukti bahwa kamu memiliki cinta abadi.”

“Cinta itu unik seunik laki-laki yang rupawannya jelek mencintai perempuan yang rupawannya cantik. Cinta itu fantastic sefantastik laki-laki yang miskin mencintai perempuan yang kaya. Cinta itu dramatis sedramatis laki-laki yang masih mudah mencintai perempuan yang lebih tua darinya. Yang demikianlah yang namanya cinta. Cinta tak mengenal ruang dan waktu. Kapan dan dimanapun dapat muncul dan hilang begitu saja. tapi cinta itu sesungguhnya abadi dan kekal selama-lamanya karena cinta hanya milik sang pemilik dan pemberi cinta.”
Advertisement