Kata Kata Galau Patah Hati Terbaru

By

Kata Kata Galau Patah Hati Terbaru - Rasa cinta beserta patah hati, pastinya tidaklah akan jauh dengan kata yang satu ini yakni “galau” dan kali ini saya sebagai akan mencoba berbagi artikel mengenai Kata Kata Galau Patah Hati Terbaru untuk sobat yang sedang mengalami masa-masa galau, atau bisa juga dijadikan untuk koleksi maupun status Facebook, Twitter dan media sosial lainnya.

Patah hati itu sendiri ialah istilah yang digunakan untuk menggambarkan hancurnya perasaan karena sebuah kekecewaan atau sebuah kesedihan yang bisa disebabkan oleh berbagai macam penyebab

Kata Kata Galau Patah Hati Terbaru




Cinta itu sebenarnya tidak pernah salah, namun yang salah adalah yang menjalani cinta, karena telah memberikan cinta pada orang yang salah.

Aku tidak mengharapkan kau akan berkata bahwa aku orang terpenting dalam hidupmu, namun aku hanya berharap, jika suatu saat nanti , saat kau melihat aku. Kau akan tersenyum padaku dan berkata “Dialah orang yang selalu sayang padaku”

Seribu kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tak akan mampu untuk mengobati setitik luka dalam hatiku.

Luka yang paling dalam ialah luka yang tidak mampu dilihat oleh mata, sedangkan kesedihan yang paling dalam ialah kesedihan yang tidak mampu terungkapkan oleh kata-kata

Jika aku berkata, aku tak lagi membutuhkanmu. Maka aku adalah orang munafik, karena dalam setiap hariku, aku selalu mencarimu.

Meski aku tidak bisa menjadi sebuah pena yang bisa melukis kebahagiaanmu, namun aku bisa menjadi pengahapus yang mampu menghapus kepedihanmu.

Jika suatu saat kita berpisah, aku rela. Namun hanya satu pintaku jangan pernah lupakan aku yang pernah mengisi hatimu.

Jangan pernah menjanjikan sesuatu yang engkau sendiri belum bisa pasti untuk menepatinya.

Aku ingin hubungan kita berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena adanya orang ke tiga atau terpisah karena kita berbeda. Tapi karena waktu dimana aku tak lagi bisa bernafas dan berdiri untukmu.

Masih adakah yang lebih tulus dari orang yang sabar menunggu sesuatu, meski orang tersebut mengetahui bahwa dia tidak akan mampu meraihnya?
 
Hal tersulit yang aku rasa adalah, dimana aku sakit terus bertahan denganmu. Namun aku juga tak mampu hidup tanpamu.

Tuhan, jika Engkau mengirimkan dia sebagai jodohku, maka ajarkanlah dia cara mengahargai dan memahami perasaanku. Bahwa aku sangat menginginkan dia sebagai pendamping hidupku.

Mungkin aku memang tak seberuntung kupu-kupu yang telah diciptakan untuk memiliki warna yang indah dan elok, namun aku sangat bersyukur karena aku diciptakan untuk bisa memiliki dirimu.

Tak ada kata lelah untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanya perasaan gundah tentang kesetiaanmu.

Aku layaknya “Matahari” yang tiada lelah untuk menyinari bumi. Dan akupun juga tiada pernah lelah ntuk terus berada disampingmu. Karena Tuhan takdirkan aku begitu..

Yang ada dalam hidupku, hidup hanya sekali, mati sekali dan cintapun juga sekali.

Ada saatnya aku harus rela untuk melepaskan apa yang bukan menjadi milikku. Dan aku pasrahkan semuanya pada Tuhan.

Jika kau menginginkan kesuatu melebihi dari batas kemampuanmu, hal tersebut tidaklah mungkin. Karena setiap manusia yang ada didunia ini ada batas ukurnya sendiri.

Aku tak mempunyai segalanya seperti yang lain, tapi aku punya hati yang selalu setia padamu.

Andai engkau tahu, dan mampu menyadari. Bahwa hal terindah yang pernah aku dapatkan adalah saat aku bertemu dengan dirimu.

Aku berusaha untuk selalu ada saat engkau membutuhkan, karena memang begitulah diriku yang sebenarnya, yang ingin melihatmu bahagia.

Dalam hidupku, aku ingin menjadi sayap yang selalu berada disampingmu dan siap menerbangkan dirimu kembali saat kau terjatuh.

Walaupun sekarang kamu sudah menjadi milik dia,, tapi ga ada salahnyakan kalau aku masih ada perasaan cinta terhadapmu”

Kan kubiarkan ini menjadi sebuah kisahku,, tak sepantasnya aku merebutmu darinya,, karna dirimu telah menjadi milik dia seutuhnya”

Keindahaan ini lahir saat kamu hadir  didalam hidupku, namun sekarang kau telah meninggalkanku sendirian didalam sebuah kehampaan, mengapa dirimu begitu tega terhadapku”

Dengan memikirkan dirimu tangisan aku pun terhenti, sekalipun dirimulah yang  membuat diriku selalu menangis”

Teringat akan hal-hal yang sudah lama berlalu, sekarang semuanya berulang kembali, mungkinkah aku massa itu akan kembali lagi”

Janganlah kau pernah takut untuk mencintai seseorang hanya karna kau pernah terluka, tak akan ada yang namanya CINTA SEJATI tanpa dengan adanya suatu pengorbanan TANGISAN”

Cinta itu kadang mirip dgn angkot umum, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu orang itu akan naik”

Ada pacar tp tak ada pulsa sama dengan “Galau” ada pulsa tak ga ada pacar sama dengan “Di Teror Operator” ga ada pulsa juga tak ada pacar sama dengan “Molor”

Cinta berawal dari mata dan kemudian akan turun kehati dan terkadang hilang tanpa ada yg mengetahui”

HP aja sanggup untuk menyimpan poto sampai dengan hitungan ribuan, masa iya hanya untuk nyimpan hati aku di hatimu aja kamu ndak sanggup”

Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yg begitu indah ketika menyala, tetapi sangat disayangkan tidak bertahan dalam waktu yang lama”

Memang sangat terasa perih menahan rindu yang selalu berontak dalam hati. Begitu ingin aku untuk bisa mendekapmu erat dipelukanku dimalam ini”

Aku mempunyai suatu tempat, tempat itu aku namakan kesepian. Ditempat itu sangat tenang, Akan tetapi sangat tidak menyenangkan diriku”

Ya Tuhan seandainya dia itu “BUKAN” jodoh aku, maka aku akan memohon kepada-Mu tolong dihapuskan kata “BUKAN” itu dari kenyataan”

Jika aku tidak bisa untuk menyentuh hatimu, biarkan aku memeluk bayanganmu saja dikala jejak langkah kakimu semakin membelakangiku”

Biarkan aku mendekapmu dengan do’aku dikala dikau jauh dariku, dikala jari-jemariku tak mampu lagi untuk menggapai wajahmu”

Biarkan aku disini berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak memungkin lagi saling berpelukan”

Aku akan slalu menyimpanmu didalam sebuah tempat yang menurutku tidak akan seorangpun yg tahu, yaitu kotak yang aku namakan dengan kenangan”

Aku yang selama ini diam bukan berarti aku sudah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliranku yang ingin dipedulikan sama kamu”

Janganlah selalu sibuk untuk memungut sebuah kenangan yang berserakan, bisa-bisa nanti kamu akan bisa kehilangan sesuatu yang telah kamu genggam disaat sekarang ini”

Ribet banget dech punya mantan pacar kaya kamu, cuma gara-gara foto mesra kita berdua, pacarmu malah ngajak berantem sama gue”

Kisah disebuah perfileman saja bisa kok diputer lagi, tetapi kenapa sech kisah cinta kita berdua kok ndak bisa terulang kembali”

Semua perasaan cintaku ini sudah ku utarakan kepadamu. Tapi kenapa sech yang ada dipikiran kamu selalu saja mantan kamu..??”

Sampai kapan sich kamu bisa ngerasain perasaanqu..?? yang selalu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya sebuah lautan..??”

Seandainya saja aku ini mempunyai sebuah pintu seperti doraemon,, aku akan selalu masuk kehati kamu, biar aku bisa tau apa yang kamu rasakan,, apakah persaanmu ke aku sama dengan perasaanku selama ini”

Kamu tau bagaimana rasa tertusuk duri..?? begitu perih dan perih bukan..?? begitulah persaanqu waktu aku liat kamu bermesraan dengan yang lain”

Sejak kamu sudah tidak lagi disampingku,, Entah mengapa malam-malamQu terasa sangatlah dingin”

Buat apa lagi kau memberiku sebuh harapan..?? kalau seandainya kamu malah pergi dengan yang lain”

Kenapa harus kamu harus bercerita sama aku..?? kalau yang kamu ceritain dan Qamu sedihin itu endingnya cuma dia dan dia..”

Waktu dulu kamu selalu bilang manis kepadaku,, tapi kenapa sekarang kamu malah nyakitin persaan aQu..??”,, sakitnya tuch disini dihati aku…

Hujan datang dengan rintikan yang beribu,, kedinginanpun datang mengahampiriku,, aku yang begitu sayang kepadamu,, tapi mengapa aku tidak merasakan kalau kamu sayang sama aQu”

Sekarang hanyalah sebuah fotomu yang selalu menemaniku,, karna hanya sebuah fotomulah yang tertinggal untukku saat ini”

Untuk apa aku suka dan cunta sama kamu..?? kamu hanyalah copyan dari penjahat yang selalu ingin membunuh perasaan aku”

Cukup sekian dulu ya teman ulasan artikel tentang kumpulan kata kata galau paling sedih kali ini. Semoga kata kata galau diatas bisa memberikan kesan yang positif untuk sobat dan kita semuanya.

Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku. Temennya juga gak apa apa kok

Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai lupa.

Andaikan pacaran itu seperti Esia. "Pacar putus? Kami ganti!"

Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan

Galau itu nggak penting. Galau itu bukan kebutuhan pokok. Galau itu perlu di bumi hanguskan, apabila sakit berlanjut, hubungi dokter.

Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?

Menunggu samapai lo Putus pun gpp yang penting lo jadi milik gue

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.

aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu..

Cinta itu seperti kembang api,bersinar indah tapi gak tahan lama.

Punya pacar, tapi gak punya pulsa emang menyakitkan. Tapi gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu Pesawat jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang.

Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya. Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia! *Biar bersama saya aja :D

Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.

Pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget.

Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang.

Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah menggalau mumpung tidak ada yg melihatmu.

Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini. Emangnya aku baju?!! -_-

udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem melongo :D

Oh my God! Napa ya cintaku seperti klise foto? :'( Terlihat jelas pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar.

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat.

Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung yang tetap setia menemani hari-harimu bernafas, begitu juga aku tanpa kamu.

Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu, udah aku kecilin kali ya supaya dihati kamu cuman terisi olehku.

Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih??!

Kalau aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu.

Luka hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang kamu upload di facebook 2 jam yang lalu.

Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok. *ngenes

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu gak sayang kepadamu..

Jatuh cinta berjuta rasanya … Jatuh dari hati kamu sakit tapi kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya sakittt banget...

Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

Merokok Mengurangi resiko kematian - Tidak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.

Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku. Temennya juga gak apa apa kok

Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai lupa.

Andaikan pacaran itu seperti Esia. "Pacar putus? Kami ganti!"

Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan

Galau itu nggak penting. Galau itu bukan kebutuhan pokok. Galau itu perlu di bumi hanguskan, apabila sakit berlanjut, hubungi dokter.

Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?

Menunggu samapai lo Putus pun gpp yang penting lo jadi milik gue

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.

aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu..

Tuhan, katakan jika pertemuan ini hanyalah suatu kebetulan, sehingga aku tak harus berharap terlalu banyak.

Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tak pantas dipertanyakan, kenapa kita berpisah?

Harusnya, kamu juga perlu tahu sakitnya dicari hanya saat butuh. Maka, kau tak akan lakukan hal itu termasuk kepadaku.

Mungkin bagimu aku hanyalah secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu..dan tak lebih dari itu!

Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.
Advertisement