Kata Kata Mutiara Tentang Hidup Mandiri

By

Kata Kata Mutiara Tentang Hidup Mandiri - Hidup Secara Mandiri, itulah omongan-omongan yang sering dibicarakan di dalam hati orang-orang yang ingin maju dan bisa hidup mandiri dan melepaskan ikatan ketergantungan terhadap orang lain, namun melepaskan ikatan ketergantungan disini bukanlah menyuruh kita untuk hidup sendiri.

Setiap manusia yang ingin mencapai kesuksesannya dan mewujudkan kehidupan mandiri yang mana akan membewanya kedalam kebahagiaan yang pada akhirnya kebahagiaan itu bisa menular kepada orang lain. Dengan cara membuka lapangan pekerjaan kepada orang yang membutuhkan.

Dan salah satu prinsip hidup mandiri saya ialah "Selama Kita yakin, Tak ada yang tak mungkin. Percaya diri !! Kamu lebih hebat dari yang kamu pikirkan." atau "Hal yang sangat Sepele dapat Menimbulkan masalah yang sangat besar, Maka dari itu Janganlah pernah meremehkan hal-hal kecil"





Jadikan hidup anda mandiri, karena kemerdekaan sejati hanya bisa anda rasakan melalui hidup mandiri.

Kemandirian adalah hadiah terbesar yang bisa anda berikan kepada anak-anak anda. karena melalui kemandirian tersebut, ia bisa tumbuh dan meraih impian-impian mereka.

Celupkan diri anda kedalam lingkungan yang bisa membuat anda mandiri. Lingkungan bisa membuatmu mandiri, tapi anda yang memutuskan memilih lingkungan tersebut, dan anda yang memutuskan untuk berhasil di lingkungan tersebut.

Beberapa manusia menjadi tua tanpa pernah memiliki kemandirian. Beberapa anak-anak telah belajar keras tentang kemandirian. Kemandirian bukan tentang usia. 

Kemandirian membutuhkan tenaga dan biaya yang lebih besar. Tapi efek jangka panjang dari kemandirian bisa melunasi tenaga dan biaya tadi berkali lipat.

hidup mandiri meskipun pada awalnya terasa memberatkan, tapi kemandirian sebenarnya adalah gaya hidup yang menyenangkan.

Kemandirian adalah gerbang kesuksesan. Berupaya untuk hidup mandiri adalah proses menuju kesuksesan.

Keputusan untuk hidup mandiri cuma satu detik. Perjuangannya beberapa bulan. Dan hasilnya bisa dinikamti selamanya.

Jadilah Pribadi yang mandiri, sehingga tuhan memberikan amanah-amanah terbaik kepada anda. amanah yang hanya bisa dipikul oleh orang-orang kuat.

kemandirian membutuhkan uang. Tapi kekurangan uang bukan alasan untuk tidak hidup mandiri.

Kemandirian membutuhkan kesabaran. kemandirian adalah sekolah yang handal dalam mengajarkan kesabaran.

Saat anda mulai hidup dengan mandiri, detik itu juga anda melihat sebuah cahaya yang bersinar jelas. Yakni cahaya masa depan.

Semakin cepat anda hidup mandiri, semakin cepat anda merasakan kesuksesan. Kemandirian adalah titik yang harus dilewati untuk sampai pada kesuksesan.

Belajarlah, kemandirian membutuhkan ilmu. Berlatihlah, kemandirian membutuhkan keterampilan. Bertindaklah, kemandirian membutuhkan progres.

bahkan orang paling mandiri seduniapun tetap membutuhkan bantuan orang lain. Jangan bergantung pada orang lain, tapi jangan enggan untuk meminta pertolongan mereka.

Hidup yang mandiri adalah hidup yang merdeka. Hidup dalam ketergantungan adalah penjara yang tak terlihat.

Kemandirian adalah kewajiban bagi setiap juara. Kemandirian adalah pilihan wajib bagi para calon pemenang.

bisa jadi anda telah menghasilkan milyaran rupiah, tapi anda belum terkategorikan mandiri. Uang bukan tolak ukur dari sebuah kemandirian.

Percayalah pada diri anda. itu adalah modal utama anda dalam mulai mengarungi kehidupan yang mandiri.

Hiduplah secara mandiri, karena disitu terdapat kebahagiaan. Kebahagiaan tanpa kemandirian adalah kebahagiaan yang rapuh.

Jika kita mencoba melakukan yang lebih baik daripada yang kita pikir bisa kita lakukan, kita akan terkejut bahwa sebenarnya kita bisa melakukan hal itu.

Orang yg pantas ditangisi tidak akan membuatmu menangis, dan orang yg membuatmu menangis tidak pernah pantas buat kau tangisi.

Ketidakbisaan hanya dimiliki orang-orang yang gagal. Tidak pernah ada kata tidak bisa, walau harus sejuta kali mencoba.

Manusia sempurna adalah bukan manusia yang tanpa salah, tapi manusia yang bisa belajar dari kesalahannya untuk mencapai kesempurnaan.

Seseorang menangis, bukan karena ia lemah. Tetapi karena ia sudah terlalu lama kuat.

Saat kamu terjatuh, tersenyumlah. Karena jatuhmu itu adalah tanda awal kesuksesanmu.

Dalam kehidupan tiada yang abadi, karena untuk setiap 'Selamat Datang' akan selalu diakhiri dengan 'Selamnat Tinggal'

Waktu tidak pernah cukup bagi manusia untuk melakukan semua kesalahan, jadi belajarlah dari kesalahan-kesalahan orang lain.

Kamu bisa memiliki apa pun yang diinginkan jika kamu mampu menghilangkan keyakinan bahwa tdk mungkin mendapatkannya.

Kita menghargai hidup kita saat kita menghargai hidup orang lain.

Setiap detik kehidupan ibarat gambar yang belum pernah terlihat, dan gambar yang tidak akan pernah tampak kembali. Hanya orang-orang yang bersyukur yang mampu menikmati setiap sedih - susah - senang - deritanya sebagai momen yang berharga.

Sepeda pun harus terus dikayuh agar bisa terus berjalan. Begitu pula kehidupan, harus terus ditempa dan terus maju kedepan.

Penyesalan selalu datang diakhir, karena jika datang diawal maka manusia tak akan pernah bisa berkembang dan bangkit. Manusia hidup dan belajar dengan melakukan kesalahan.

Senyuman dan kelembutan adalah kekuatan dasyat yang mampu meluluhkan besi yang keras, menumpulkan pedang yang tajam, menruntuhkan tembok yang tinggi dan mendinginkan hati yang terbakar.

Hanya orang-orang bodoh yang merasa Tuhan ada di sampingnya, karena orang-orang bijak selalu berusaha mencari dan mendekatkan diri kepada Tuhannya.

Hanya manusia-manusia dengan kekuatan yang besar yang mampu mengucapkan kata MAAF saat melakukan kesalahan, dan memaafkan orang yang bersalah padanya dengan tulus.
Advertisement