Kata Romantis Buat Pacar Yang Jauh

By

Kata Romantis Buat Pacar Yang Jauhkata kata romantis tentang cinta seakan mampu menggetarkan dunia. Kata Indah romantis tentang cinta dengan mudahnya meluluhlantahkan hati manusia. Apa sih keajaiban dari sebuah kata sehingga manusia luluh dan meleleh dibuatnya, yah..itulah letak dari power of word menjadikan anda jatuh cinta dengan sekejap mata. Buat sobat yang lagi kasmaran dan masih susah merangkai kata kata indah romantus tentang cinta yang terpendam dalam hat, maka tulisan ini layak untuk sobat baca sampai tuntas. 

Kata Romantis Buat Pacar Yang Jauh itu sendiri sangat di butuhkan dalam pacaran dan percintaan, kemesraan itu ada berbagai macam cara, adapun salah satunya melalui kata-kata berikut ini yang bisa anda ucapkan,salin ulang atou mengirimnya melalui SMS atau pun melalui media sosial facebook.




Jatuhkan hati hanya kepada orang siap menangkapnya, bukan kepada orang yang tidak peduli dan membiarkan hati itu jatuh.

Hubungan itu bukan seberapa romantis kamu didepan umum. Tapi, seberapa hebat kamu menjaga dan mempertahankan

Katakan apa yang ingin kamu katakan. Karena cinta tidak akan pernah berbohong.

Aku selalu bisa mengenalmu, bagaimanapun topengmu.

Aku juga ingin berjalan dengan mengenggam tangan dia.

Menghabiskan seumur hidup untuk mencari, pada akhirnya hanya akan ada penyesalan.

Jangan kamu tutup pintu hati kamu untuk seseorang yang pantas berada di sana.

Jangan paksa sesuatu yg bukan memang milikmu karena hanya akan menambah luka dan kekecewaan dalam hatimu

Cinta itu sederhana, tetapi menjadi sangat sulit ketika kamu selalu memendam dan enggan mengungkapkan.

Tak ada yang mampu mengubah masa lalu, tapi anda dapat merusak masa depan dengan menangisi masa lalu dan merisaukan masa depan.

Pria yang mencintaimu, tidak akan takut mengantarmu pulang sampai depan gerbang rumah.

Dulu belajar untuk menuntut ilmu setinggi2nya, kalo sekarang aku belajar untuk menuntut cintamu setinggi2nya

Ada luka yang sembuh ketika kamu meminta maaf, meskipun tak benar-benar kering.

Pembenci yang sukses adalah pembenci yang berhasil membuatmu membencinya

Cinta tidak dapat dilihat atau diukur, tetapi cukup kuat untuk mengubah manusia dalam sekejap.

malas banget disuruh bangun pagi besok, tetapi selalu siap kok bangun rumah tangga bersama kamu.

Syukurlah kamu pernah jatuh cinta lalu patah hati. Sehingga kamu tahu, bagaimana rasa keduanya.

Jangan ada yang disembunyikan dari cinta, karena cinta tidak seharusnya memiliki rahasia.

kalo vitamin berguna memperkuat tubuh, kalo cintamu memperkuat hatiku untuk hanya satu hati yakni dirimu.

Jangan pernah menggantungkan nasib Anda pada orang lain. Nasib Anda, Andalah yg menentukan, bukan orang lain!

Kalau saling mencintai, jangan main rahasia-rahasian. Kecuali hubunganmu ingin cepat berantakan.              

Kadang air mata adalah tanda kebahagiaan yg tidak terucap. Dan senyuman adalah tanda kesakitan yg tidak mampu diperlihatkan        
           
Di saat kau merasa berkorban, di saat itulah cintamu hilang, karena cinta tak butuh pengorbanan.               

Lebih baik ngomong diawal. Karena bisa bikin orang lain nyesek kalau kamu ngomong di akhir; saat semua terlanjur terjadi.          
   
Atas nama kesedihan, tisu mungkin bisa mengeringkan, tapi tidak akan pernah mampu menenangkan.          

Kalau kamu nanya siapa orang yg paling bodoh, aku bakal jawab mantan kamu. Orang kayak kamu kok dibiarin lepas.               

Tak perlu bekerja keras agar kehadiranmu dirasakan. Namun, buatlah ketidakhadiranmu dirindukan            

Bukan hanya janji, tapi cewek juga butuh bukti. Bukan hanya perhatian, tapi cewek juga butuh kenyamanan. 

Aku sudah mengira jika hubungan ini akan terpisah jarak dan waktu, luas samudera memisahkan raga di upuk mata, tapi aku yakin dengan keteguhan cinta kita. Percayalah sayank jika semua ini hanya bumbu pemanis perjalanan kisah kita. 

Jika awalnya kamu sudah memilih ku , dan kini waktu memlih jika kita sudah tidak bisa bersua seperti sedia kala. Inginku buktikan pada waktu, jadilah saksi akan keteguhan rasa ini, rasa yang akan terus ada dan berkobar meskipun raga sudah tidak berdekatan. 

Kini, tangan sudah tidak bisa bersentuhan, senyum hanya terdengar lewat deringan. Ucapan mesra sudah pupus dari padangan. Dinda kuatkanlah dirimu akan masa-masa sulit ini karena aku yakin Tuhan akan mempertemukan kita dimasa-masa yang indah sesudah hari ini. 

Mungkin inilah cara masa mengajarkan kita arti kedewasaan, terbuang jauh dari rasa kasih sayang selama ini. 

Dekapan hangat sudah terkubur rapi dalam nisan yang bertuliskan rindu. Tapi yakinalh gelora rasa ingin bersama akan terus terpancar dalam kejauhan rasa. 
Advertisement