Kata Kata Bijak Cinta Menyentuh Hati

By

Kata Kata Bijak Cinta Menyentuh Hati - Kata Kata Bijak Cinta Menyentuh Hati ini merupakan kata kata dari dalam hati buat pacar yang sangat kita cintai, buat tambatan hati yang selalu memberikan hatinya kepada orang yang dicintainya, tentu ulasan singkat ini sangat pantas apabila diantara kalian merasakan indahnya getaran-getaran cinta yang begitu menakjubkan.

Untuk itu dengan adanya Kata Kata Bijak Cinta Menyentuh Hati di bawah ini anda tidak perlu lagi susah-susah mencari kata-kata yang pantas untuk menyampaikan apa yang ada isi hati anda, tentunya ditujukan untuk sang dambaan hati kita. Dan dibawah ini adalah beberapa kata-kata yang bisa anda gunakan untuk kekasih anda. Selamat Membaca..!!!





Biarkan air mataku ini menuliskan nama mu, disaat rinduku padamu datang menyapaku.

Suatu ketika nanti ketika kau rindu pagi dengan mentari yang indah, sujudlah kamu pada sajadah, di sanalah terdapat segala yang indah yang melimpah.

Bingkisan cinta ini kusimpan rapi dalam lemari rindu sebagai hadiah saat kau kembali lagi

Aku salah and sangat keliru, ternyata melupakan kamu tak semudah membuka celana dalammu,,! he he

Yang kupikarkan sekarang adalah tentang kebahagiaanmu, bukan tentang air mata dan lara

merelakanmu mu pergi sangat menyakitkan bagiku namun mencegahmu pergi akan lebih menyakitkan lagi mengingat kau jatuh hati padanya

Diantara sederet duka yang ada, kehilangan dirimu merupakan duka yang ter amat sangat menyesakkan dada.

Kini batinku kembali menangis, disaat tanganku ku mulai menekan tombol rindu untukmu mu.

sesuatu yang kusayang dan yang paling indah dimataku adalah dia yang sedang menyakiti hatiku

yang ku khawatirkan bukan mataku yang tak bisa menyembunyikan perasaan sedih, tapi mulut ini yang tak lagi bisa tersenyum.

pagi yang indah adalah bisa sarapan bersamamu, malam yang romantis adalah malam yang ada kamu disisiku, sementara hidup yang terpuruk adalah hidup tanpa kamu di sisiku

menanti lamaran darimu mungkin sama seperti menanti bas dari kuburan, yang tak mungkin terjadi

Mungkin Tuhan telah memberi dua jalan yang harus aku lakukan, dan aku pilih jalan kecil agar tiada kecemasan.

air mata selalu punya alasan kenapa dia terjatuh, air mata terjatuh karena raga atau yang terluka

“Satu kata yang dapat membebaskanmu dari luka dan beban hidup ini. Kata itu disebut CINTA. Karena cinta membawamu kebahagiaan dan menjauhimu sikap frustasi sehingga kamu dapat menikmati beban dan luka itu.”

“Ada tanah kehidupan dan ada tanah kematian, tapi hanya cinta yang bisa menjadi jembatan untuk keduanya.”

“Tugas yang paling terberat dalah hidup ini adalah mencintai mu. Karena cinta itu datang bukan karena keinginanku tapi cinta itu datang karena ini anugrah dan hidayah dari tuhan yang maha penyayang dan pengasih.”

“Tugas yang paling pokok dalam hidup ini adalah mencintai mu dengan bijak . Karena mencintaimu adalah ajang pembuktian dalam menentukan pilihan hidupku.”

“Akhirnya kamu mengerti apa yang saya hadapi saat ini bahwa cinta mampu menyembuhkan atas segala kesulitan yang ada padaku dan itu sangat penting bagiku maka cintailah aku seperti kamu menjaga hatimu untukku.”

“Cinta itu tidak hanya Nampak dalam bentuk ciuman kasih sayang tapi dia akan Nampak dengan aura wajah yang tenang dan harmoni.”

“Tahukah kamu apa itu cinta?. Cinta adalah ketika lelaki yang nampaknya lemah menjadi berani begitupun kepada wanita yang nampaknya sedih menjadi bahagia.”

“Cinta itu abadi selamanya walau itu terjadi pada seorang raja yang melepaskan mahkotanya , dan ratu melepaskan perhiasannya dikarenakan kerajaannya runtuh dari kepemimpinannya.”

“Jika masa baik itu datang, masa buruk itu datang, itu tidak akan menjadi permasalahan karena sungguh cinta itu pada dasarnya abadi untuk disetiap masa. Jadi walaupun kamu saat ini dalam kabahagiaan kamu harus bersyukur dan begitupun sebaliknya yang saat ini kamu merasa sedih kamu tetap bersabar karena sungguh sikap yang kamu tunjukkan pada saat ini menjadi bukti bahwa kamu memiliki cinta abadi.”

“Cinta itu unik seunik laki-laki yang rupawannya jelek mencintai perempuan yang rupawannya cantik. Cinta itu fantastic sefantastik laki-laki yang miskin mencintai perempuan yang kaya. Cinta itu dramatis sedramatis laki-laki yang masih mudah mencintai perempuan yang lebih tua darinya. Yang demikianlah yang namanya cinta. Cinta tak mengenal ruang dan waktu. Kapan dan dimanapun dapat muncul dan hilang begitu saja. tapi cinta itu sesungguhnya abadi dan kekal selama-lamanya karena cinta hanya milik sang pemilik dan pemberi cinta.”

“Cinta itu dapat menghilangkan kesadaran seseorang. Karena cinta memiliki muatan yang sangat hebat yang dapat menjadi hipnotis untuk orang-orang yang memiliki cinta.”

“Jika aku melakukan sesuatu diluar dugaan dan kehendakku maka itulah yang disebut cinta. Karena Cinta itu adalah ekspresi spontan, bukan ekspresi yang dibuat-buat ataupun direkayasa.”

“Kehadiranmu saat ini terasa berabad-abad, dan mungkin inilah yang dinamakan cinta. Maka dari itu jagalah cinta kita ini seperti usianya dunia dan akhirat yang diciptakan oleh tuhan.”

“Hadirmu yang sesaat pada hari itu, seakan-akan aku merasakan waktu yang berabad-abad. Dan jika engkau juga seperti itu merasakan hal yang sama denganku maka kamu dan aku saat ini merindukan yang namanya cinta.”

“Baik sekali menjadi kaya, baik sekali menjadi penguasa, baik sekali menjadi gagah dan cantik tapi akan menjadi lebih baik jika aku dicintai banyak orang.”

“Jika kamu merasa hidup pada hari ini berarti  kamu sudah merasakan cinta yang hakiki. Karena cinta itu hanya dimiliki oleh orang-orang yang hidup jiwa dan hatinya.”

“Berilah ucapan manis sebelum kamu meninggalkan orang-orang disekitarmu. Karena bukti cinta terlihat jika kamu berkasih saying terhadap sesamamu.”

“Jatuhkanlah air mata dan bersedihlah jika kamu ditinggalkan oleh orang-orang yang ada disekitarmu, karena bukti cinta terlihat jika kamu merasa kehilangan darinya.”

“Saat ini saya bersedia menjadi selimut untuk dirimu, karena saat ini saya tahu bahwa demammu dan menggigilmu dikarenakan kamu sangat mencintaiku.”

“Berpeganglah dengan kuat, biarkanlah semua berjalan dengan alami dan perlahan. Sampai kita menyadari bahwa ini adalah rahasia terbesar kenikmatan cinta.”

Berada dalam pelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna.

Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau...

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi banyak warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.

Sayang, ku ingin menghabiskan sisa waktu hidupku hanya bersama dirimu...

Sayang, aku rela menjadi tempat pelampiasan luka hatimu andai itu mampu membuatmu tersenyum.

Hidup kita kan selalu bersama, walau dalam badai luka, ataupun dalam hangatnya cinta.

Hal yang tak bisa kuhadapi adalah kehilangan dirimu, karena kau adalah segalaku.

Cintaku pada mu tak pernah mengenal kata libur, karena cinta kita tidak mengenal Kalender.

Rela ku menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu..

Walau kamu gendut, tetap muat kok kamu dalam hatiku.. :)

Sebelum janur kuning berdiri, ku kan tetap mengejarmu, dan saat janur kuning itu berdiri, ku harap aku yang duduk di mahligai itu.

Cinta, tak mampu ku hidup tanpamu...

Kasih, kau adalah bagian terindah dalam hidupku...

Tiada sedikitpun pernah mengenal dirimu, yang pernah menjadi bagian terindah dalam hidupku.

Mengapa terus bertahan dengan dia yang membuatmu meneteskan air mata yang bisa membuatmu tertawa.

Jika hari ini berbohong itu dibolehkan, maka aku akan katakan bahwa aku tak mencintaimu..

Mencintaimu adalah hal terindah yang pernah terjadi padaku.

Ku tak ingin pernah membuat mu menangis, karena setitik air matamu adalah sejuta penyesalanku.

Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.

Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.

Ketika Tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu.

Dia mungkin tidak sadar bahwa aku cemburu, dia mungkin juga tidak merasa bahwa aku sangat terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis...

Aku ingin bersama seseorang yang peduli, yang bisa mengerti akan perasaanku, yang bisa dan mau mendengarkan curhatan hati ini, yang bisa membuat hati ini tertawa dan bahagia.

Jika duri untuk melindungi sang mawar, maka cintaku ke kamu adalah untuk melindungi kamu dari luka rindu.

Hari Valentine memang sudah berlalu, namun kasih sayangku untukmu tidak akan pernah hilang.

Aku sadar aku memang tak sempurna tetapi kamu telah membuat hidup ini jadi sempurna dengan cintamu.

Setiap manusia memiliki keterbatasan... dan keterbatasanku adalah ketika jarak telah memisahkan kita berdua.

Jika satu-satunya cara untuk bertemu kamu adalah dengan mimpi... maka aku pastikan tak akan mau bangun dari tidurku agar selalu ketemu dengan kamu.

Aku tercipta oleh waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.

Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik rintik kebahagiaan.
Advertisement