Kata Kata Bijak Tentang Cinta Sedih

By

Kata Kata Bijak Tentang Cinta Sedih - Tentang cinta sedih yang sedang mengalami permasalahan dalam sebuah percintaan biasanya akan selalu diterpa suatu permasalahan yang disebut dengan SEDIH. Kesedihan ini yang terkadang juga bisa disebabkan oleh adanya pemikiran dalam dari diri kita yang teramat sangat berat dan juga tidak terbisanya seseorang di dalam mengontrol emosi yang ada pada dirinya ataau juga bisa disebut emosional.

Untuk mengingatkan kita semua bahwasanya kesedihan tidak akan bisa merubah apa-apa, bahkan juga kesedihan bisa memperburuk suatu keadaan di dalam permasalahan yang terjadi. Karena itu saya akan membagikan kepada anda semua mengenai kata kata bijak tentang cinta sedih dibawah ini untuk memberikan sedikit gambaran atas apa yang anda alami.

Kata Kata Bijak Tentang Cinta Sedih





Teringat akan sebuah hal-hal yang sejak sudah lama berlalu, sekarang ini semuanya seolah berulang kembali, dan akupun sangat ingin hal hal itu kembali

Janganlah kau pernah takut untuk mencintai seseorang hanya karna kau pernah terlukai, tak akan ada yang namanya CINTA SEJATI tanpa dengan adanya sebuah TANGISAN

Cinta itu kadang mirip dgn angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik

Ada pacar tp ga ada pulsa sama dengan “Galau” ada pulsa tp ga ada pacar sama dengan “Di Teror Operator” ga ada pulsa juga ga ada pacar sama dengan “Molor”

Cinta berawal dr mata, dan kemudian akan turun kehati dan terkadang hilang tanpa ada yg tahu

Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yg begitu indah disaat menyala, tetapi sanga disayangkan tidak bertahan dalam waktu yang lama

Memang akan sangat terasa pedih menahan gejolak rindu yang terus menerus berontak dihati. Begitu sangat inginnya aku untuk dapat mendekapmu disetiap malamku

Aku mempunyai suatu tempat, tempat itu aku namakan kesepian. Ditempat itu sangat tenang, akan tetapi sangat tidak menyenangkan diri

Ya Tuhan seandainya dia itu “BUKAN” jodoh aku, maka aku akan memohon pada-Mu tolong dihapuskan kata “BUKAN” itu dari kenyataan

jika untuk menyentuhmu aku tidak bisa, makan biarkanlah aku hanya memeluk bayangan dirimu saat jejak langkahmu smakin jauh membelakangiku

Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut untuk menerima seseorang yang baru. Percayalah kata hatimu.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasa, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapat.

Disini, kumenanti sebuah tatapan yang hanya menatap sebuah alunan melodi dari bisikan nurani sepi yang kumiliki.

Diri ini telah lama berdiri sendiri.. Menanti jiwa sepi itu kembali

Biarlah kesendirian ini menjadi sebuah hiasan dilangit malam. Pilu ini menjadi cahaya diruang yang gelap.

Kadang tersenyum, kadang menangis dan ketika diri ini terdiam, maka disitu aku mengingatmu.

Berharap untuk merasakan apa yang tidak kurasakan pada dirimu. Berusaha tetap tegar dibalik tangisanku ini.

Bangkitlah dari kesedihan, karena kesedihan adalah proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan.. Percaya itu!…

Sahabat adalah mereka yang tahu bahwa ada sedih di matamu ketika seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu.

Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dalam memilih sahabat.

Mereka yang tidak dapat mengingat masa lampau ditakdirkan untuk mengulanginya …

Manusia tidak dapat menuai cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan dan yang mampu membuka pikirannya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan.

Seseorang tidak melakukan hal yang benar di satu bagian kehidupannya sementara dia sibuk melakukan hal yang salah di bagian lain mana pun dari kehidupannya. Hidup adalah sebuah kesatuan yang tak terbagi-bagi.

Aku tetap berjalan meski perlahan, Aku akan mencoba kembali berlari meski tertatih..

Hidup tidak akan pernah terhenti.dan waktu tak akan mau menanti.. Aku akan kembali melukis mimpi hati..

Kamu lagi  bahagia dengan pacarmu yang sekarang tanpa pernah ingat aku sedetikpun.

Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yg begitu indah disaat menyala, tetapi sangat disayangkan, tidak bertahan dalam waktu yang lama.

jika untuk menyentuhmu aku tidak bisa, maka biarkanlah aku hanya memeluk bayanganmu saat jejak langkahmu semakin jauh membelakangiku.

Apakah kamu pernah belajar buat ngertiin perasaan aku? Aku rasa enggak…

Tolong dong kamu tegasin sama hati kamu,lepasin aku kalo emang kamu kasian sama aku,jangan jadiin aku selingkuhan gini.

Dikala jemariku sudah tak mampu untuk menggapaimu, Biarkan aku ini mendekapmu dalam Do’a ku dikala kamu jauh dariku.

Aku lg sakit,tapi hati aku jauh lbh sakit setelah aku tau kalo kamu lg jalan sama pacarmu.

Aku yang selama ini diam bukan berarti aku sudah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliran aku yang ingin dipedulikan sama kamu.

Tak mudah memang membiarkan dia yang dicintai pergi.Namun jauh lebih menyakiti jika membiarkan dia tak mencintaimu…

Sekarang ini hanyalah sebuah potomu yang bisa selalu menemaniku,, karna sekarang hanyalah sebuah potomu yang ada untukku saat ini.

Untuk apa lagi coba aku suka sama kamu.?? kamu itu hanyalah sebuah copyan dari sang penjahat yang selalu ingin bisa membunuh perasaan aku.

Emang harusnya tuh aku sadar diri aku gak usah ngarepin kamu lagi karna kamu udah punya pacar.

Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka,sebab apa yang paling kalian kasihi darinya, mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan, seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran.

Senandung hati ku tak pernah mengatakan ‘sayang’ untukmu. Itu karena aku begitu sulit untuk memahami dirimu. Bila kau tau disini aku selalu mengharap kau mengerti aku.

Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan,  seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran .

Seseorang tidak melakukan hal yang benar di satu bagian kehidupannya sementara dia sibuk melakukan hal yang salah di bagian lain mana pun dari kehidupannya. Hidup adalah sebuah kesatuan yang tak terbagi-bagi 

Jangan banyak berharap pada dia yang tak menghargaimu. Bahagialah dengan yang kamu miliki, dan jangan bersedih dengan yang tidak kamu miliki.

Kebahagiaan tak akan bermakna jika kamu tidak menyertakan orang di sekitarmu yang sedang bersedih. Berbagilah dengan murah hati.

Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi.

Hal terindah itu adalah melihat kembali senyummu..  Dan sakitnya senyum itu bukan untuku..

Senyumku belum seberapa dari Sakitku.. Sakit dari Senyummu yang bukan milikku..

Dari setiap hela nafasku, Selalu terselipkan rundu untukmu.. Semua tentang kamu..

Andai kamu baca isi hatiku, Disitu selalu tertulis nama kamu.. Selalu..
Advertisement