Kata Kata Galau Sedih Buat Pacar Terbaru

By

Kata Kata Galau Sedih Buat Pacar Terbaru - Kumpulan Kata Kata Galau Sedih Yang Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru, kata kata mutiara cinta menyentuh hati, kata kata patah hati bikin galau, kalau kita berbicara soal galau dan patah hati gak akan ada habisnya.

Untuk itu saya disini bukan untuk membuat kamu semakin sedih, melainkan untuk memotivasi supaya kamu bisa terlepas dari belenggu kegalauan kesedihan yang membuat sakit hati. Oke langsung saja, dibawah ini beberapa Kata Kata Galau Sedih Buat Pacar yang hanya bisa saya sampaikan. Selamat Membaca...!!




Sakit memang kalo suka sama orang tapi orang itu ga peka. Ya mau gimana lagi, kalo ngasih kode terus terusan ntar dia nya ilfeel wkwk bener gak sih?

Cewek lebih menggunakan ketulusan makanya cewek gampang sakit hati. Beda dengan cowok yang cepat mengambil keputusan untuk putus. :')

Perjuangan itu terasa sia-sia saja. jika yang diperjuangkan, seperti tidak tahu diri untuk diperjuangkan"

Mempertahankan seseorang yang cuma bisa nyakitin dan ngecewain, entah mau bilang terlalu cinta, atau terlalu bodoh.

Mantan tidak untuk dibenci. Walau bagaimanapun, dulu hanya dia lah orang yang selalu ada disamping kita

Saya benci saat-saat sudah berhasil move on tapi tiba-tiba kenangan kembali lagi muncul karena mendengar lagu kita.

Tidak peduli betapa aku mencintaimu, kamu tidak akan pernah mencintaiku. Karena cintamu telah menjadi milik orang lain

Rasa sayang itu mahal harganya, jadi jangan kamu anggap rasa sayang aku murahan buat kamu.

Bukan kenangan buruk yg membuat aku menangis saat mengingatmu, tapi smua kenangan indah yg tak kan pernah terulang dgn dirimu....

Dulu loe bilang sayng sama gue,tpi mana buktinya sekarang loe malah kaya gini bikin gue bingung dan sakit karna harus menunggu:''

Kamu sadar ga sih kamu itu seperti kalsium? Karena aku rapuh tanpamu

Berani dicintai berarti harus berani juga untuk disakiti dan akan merasa kehilangan

Kekasih yang baik adalah dia yang bersedia meminjamkan bahu untuk kekasih nya menangis dan akan mengembalikan senyum kekasih nya kembali

Tak masalah kamu berjalan dengannya, yang bermasalah sekarang kamu telah menyia-nyia kan orang yang benar mencintaimu

Yang membuat kita kelihatan lemah pada cinta adalah di saat kita tak mampu melupakan seseorang yang kita cintai

Jangan mengkhianati dan cobalah pertahankan orang yang kamu cintai sebelum dia meninggalkanmu

Cinta yang hanya atas dasar nafsu semata akan hancur pada akhirnya

Kamu termasuk orang yang bodoh jika selalu mikirin dan nangisin orang yang selalu bikin kamu menangis dan yang ga peduli sama kamu 

Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir & indah pada waktunya 

Bukan alasan untuk melepaskan, tapi alasan untuk bertahan kalau dia benar-benar mencintaimu

Lambat laun kamu pasti akan mengerti cinta sejati didapat dari masa lalu yang menjadikan pelajaran di masa yang akan datang

Cinta itu akan mendekatkan kehidupan kita kepada kebahagiaan yang abadi jika kita benar-benar tulus menyayangi seseorang 

Jarak adalah sebuah test yang bisa menguatkan dan terkadang bisa juga menghancurkan

Biarkan aku rebah di ruang gaib hatimu atau berlari kecil di alir alur pikiranmu. 

Jingga tak lelah menyapa senja meski pendarnya tak sepanjang malam, ruang waktu selalu mempertemukan. 

Tak hendak hendak hengkang, saat warna dalam ruang saling berkejaran,adanya senja dan purnama saling menumpahkan.

Tak ada yang lebih tabah dari hujan bulan juni pertemuan dan perpisahan menjadi satu ruang dalam satu waktu. 

Yang kutahu jingga dan aku hanya terpisah ruang, sedang hati selalu begandengan erat menggenggam. 

Kita jadikan malam gempita, doa-doa dipanjatkan, sajak-sajak dibacakan, ruang-ruang dibukakan, waktu-waktu dihentikan. 

Aku adlh ruang tanpa pintu yg menemukanmu di dalamnya, mengaku sbg pemilik rumah, namun aku tak bisa marah. 

Jika masih ada RUANG kosong di sini, itu milikmu, kelak mungkin engkau akan kembali dan beristirah di sana, meski sejenak.

Lingkar ruang rindu yang terlunta lunta memburu waktu,saat. Ruas hati semakin berdetak melebihi suara lonceng. 

Sebuah ruang di antara pojok lemari yang bersekat-sekat, ada rindu yang menumpuk, kuharap lekas kau buka sebelum berngengat.

Di bilik waktu yang Tuhan ciptakan, ada sejuta turbelensi mengudara dengan Ruang yang kau sebut harapan.

Kenapa kamu harus singgah dalam hidupku kalau cuma bisa menyayat hatiku?

Jujur itu lebih baik walau kejujuranmu itu mengungkap kenyataan yng menyakitkan.

Kenapa kamu terkesan cuek sama aku, padahal aku tak ada habisnya untuk memperhatikanmu

Aku suka sama kamu, tapi kmu ga tau perasaan aku.. Hingga akhirnya ku menyesal saat kamu sudh ada yng memiliki

kau hancur kan aku dengan sikapmu tak sadarkah kau telah menyakitiku . lelah hati ini menyakitimu cinta ini membunuhku

Sakit hati ini. Bukan krn dirimu, tp krn cinta kita. Kau tak sanggup lg menemani diriku di setiap waktumu 

Aku punya dunia, duniaku begini. Kupunya mata, kupunya telinga. Jangan anggap ku batu yang tanpa perasaan, melihatmu dengannya aku panas .

Selama aku pergi ku akan mengingatmu, tak hanya sementara. Selalu dan selalu kurindukan senyummu untukku disini 

(di antara beribu bintang hanya kaulah yang paling terang) Ya cuma kamu dan hanya kamu yang selalu ada untukku, Dan paling mengerti aku.

maafkan aku yg selalu menyakitimu, mengecewakanmu dan meragukanmu. tersadar aku bila kamu yang terbaik, terima aku, mencintaiku apa adanya.

Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan

Sekarang susah nyari yg setia apa lagi yg tulus
kenapa cuma gue yg disalahin? sementara orang lain jg ngelakuin hal yg gue lakuin
Advertisement