Katakan dan Ceritakan

Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru 2017

Kata - Kata Pendorong Semangat Jenuhnya Kerja Di Hari Rabu

Rabu.. Adalah pertengahan minggu.
Kerja atau sekolah lagi sibuk-sibuknya nih. Mulai jenuh atau sudah berasa capek?
Aihh.. tungggu dulu dong, ini baru pertengahan minggu. Kau tak bisa menyerah atau meloncat untuk kembali ke hari liburmu. Sabaaarr.. dan tenang. Siapkan energi mu untuk bisa kuat sampai ujung minggu. Siaappp???

Nah loh... jika ada yang sudah mulai jenuh dan bosan di hari Rabu ini gimana??
Jangan menyerah, kita bantu dengan kekuatan super. Apa itu?? Semacam suntikan semangat agar aura semangatnya terdorong keluar supaya lebih giat lagi menjalani kerjaannya.
Suntikan?? Takut ah..
Hahahaha.. bukan pake jarum. Tapi suntikannya pake cinta. Mau tahu, ini dia contohnya :


Rabu memang beruntung..
Kenapa?
Karena Rabu adanya di tengah
Tetap aman walau disenggol kanan-kiri 😂😂😂
Senyum ah...😄😄
Semangat Kerja di hari Rabu

Rabu itu romantis
Kok bisa?
Karena Rabu itu : Rasanya Aku Butuh Kamu 😍😍😍
Selamat beraktivitas sayang

Rabu itu harinya ibu-ibu
Loh.. Emang apa hubungannya?
Karena Rabu itu : Rapatnya Arisan iBU-ibu 😅😅
Selamat ber-Rabu Ria ya Mah 😂😂😂

Selamat Hari Rabu sayang..
Setelah Hari Senin..
Kemarin Selasa..
Hari ini Rabu..
Jangan lupa ya, besok hari Kamis..
Lusa hari Jum'at..
Cuma ngingetin, barangkali lupa 😂😂😂

Kamu tuh ya..
Ko mirip banget sama hari RABU
Tahu kenapa??
Karena Rasanya Aku Bertambah-tambah i love U 😂😂😍😍
Selamat hari Rabu cantikkkk..


Sekolah di hari Rabu tuh lagi adem-ademnya
Adem karena tak bisa cabut sembarangan 😅😅😅
Selamat Ber-Sibuk Ria dengan Rabu anda Sob..

Rabu itu menyenangkan..
Karena Rabu membawa senyuman untukku
Karena Rabu insya Allah kita ketemu
Cieee.. Senangnya..😍😍😍
Happy Wednesday..


Ayo semangat jemput keberkahan di hari Rabu
Karena Allah menciptakan cahaya di hari Rabu
Semoga hari Rabu kita pun penuh cahaya kebaikan
Semangat...!!!
Happy Wednesday..

Mari berjuang di hari Rabu ini..
Kita teruskan langkah perjuangan ini
Perjuangan untuk mendapatkan Ridho Illahi..
Semangat Berkah..
Semangat Rabu Ceria..

Menjalani hari denganmu seperti tak mengenal waktu
Semua terasa indah..
Ini hari Rabu sayang..
Hari dimana dulu kau halalkan aku..
Selamat Hari Rabu Kesayangan..
Selalu ada kisah indah dibalik hari Rabu-ku

Rabu tetap semangat...!!!
3 hari lagi menjelang libur akhir pekan..
Tetap pamerkan senyum termanismu
Agar kau tak merasa jenuh dengan segala aktivitasmu
Happy Wednesday...

Sudah hari Rabu lagi...
Lelah ya?
Butuh yang manis-manis?
Tenang... Stock senyum manisku masih banyak 😊😊
Senyum ah.. Tetap semangat lalui Rabu 

Mau tahu istimewanya Rabu untukku?
Karena di hari Rabu itu puncak kangennya aku padamu
Cieee..   Beneran tak gombal.
Karena di hari Rabu itu aku tak bisa kabur dari kerjaan
Numpuk deh kangennya..
Happy Wednesday sayang, i love u
Insya Allah Akhir pekan aku pulang..

Rabu itu menyiksa..
Menyiksa batinku yang gundah gulana
Merasakan malarindu yang dahsyat
Rindu kalian anak-anakku
Selamat menikmati Rabu ceria kalian
Semoga selalu menyenangkan..

Kerjaan paling numpuk itu hari Rabu,..
Puncaknya kepeningan kepala ini
Rabu.. oh Rabu...
Semoga terselesaikan dengan baik..
Semangat kerja di Hari Rabu kawan..

Kamu itu Rabu-ku
Apa itu??
RABU : Rindu Aku menggeBU-gebu
Hahaa.. maksa banget ya 😅😅😅
Happy Wednesday honey..


Andai aku malam, kamu bintangnya
Kamu yang selalu memberi kedamaian dengan cahaya cantikmu
Selamat menjalankan aktivitas di hari Rabu ini sayang..
Semoga bertambah berkah usahanya.

Rabu itu : RAtapan iBU - ibu..
Berdasarkan penelitian : Wanita nampak tua setiap Rabu
Semoga kamu tidak ya sayang..😅😂😅😂
Selamat Ber-Rabu Ria  😍😍😍



Hari Rabu mungkin punya arti sendiri-sendiri, tergantung orang yang mengalaminya. Mungkin ada yang mempunyai kenangan manis di hari Rabu, atau sebaliknya. Ada kenangan sedih yang terjadi di di hari Rabu yang bisa membikin trauma. Semua kembali kepada keteguhan hati masing - masing. Jika anda niatnya ingin bahagia, maka niatkan awal haripun dengan hati bahagia. Karena semua berawal dari hati dan pikiran, jika semua beraura positif insya Allah hari anda pun akan sangat menyenangkan. Contoh diatas adalah contoh untuk anda memberi dukungan semangat untuk orang terdekat anda agar bisa melalui hari dengan perasaan gembira dan tetap semangat. Silahkan mencoba, dan lihat ekspresinya.. Semoga hari Rabu anda juga menyenangkan.
Back To Top