Katakan dan Ceritakan

Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru 2017

Kata - Kata Untuk Menambah Keseruan di Hari Selasa

Saat hari Selasa tiba, sepertinya keadaan sudah lebih kondusif. Dalam arti, tak setegang menyambut hari Senin yang masih kecapean akibat libur weekend. Di hari Selasa, badan dan pikiran sudah mulai menyesuaikan dengan jadwal aktivitas berikutnya. Atau kalian ada yang masih belum semangat juga?? Padahalkan sudah hari Selasa.Hihihi..😅😅


Bagi yang masih malas-malasan untuk gerak dan melakukan rutinitasnya di hari Selasa, ini dia ada beberapa kata-kata penyemangat agar hari Selasa-mu lebih bergairah, eh.. ups.. maksudnya lebih seru dan menyenangkan. Ini dia di antara :



Hai guys..
Hari Selasa nih..
Masa iya masih saja malas-malasan
Ayo semangat...!!!
SELASA kan SElangkah LAgi SAksesss <Success..😜😜>
Come on...!!!

Selamat hari Selasa sayang..
Ada apa dengan hari SELASA?
Karena SELASA itu SELalu Ada raSA
Rasa apa hayoo?
Rasa Pada Mu.. 😍😍😍

Selasa oh Selasa..
Jangan bermuram teman..
Selasa sih enaknya disenyumin aja..😊😊
Ya kan??
SELASA : SELalu Ada SAyang


Selamat Hari Selasa..
hahaha... Terdengar lebay ya 😜😜
tapi inilah cara aku membuat kam tersenyum di pagi Selasa ini
Ayo Semangat...!!!

Kamu tahu gak?
Cintaku itu seperti hari SELASA
SELASA : SELAlu teraSA...😘😘😘
Selamat hari Selasa

Hai kamu...
Semangat sambut Selasa ya..
Ayo mandi dan bergegas
Kita ketemu di tempat kerja ya
SELASA : SEnangnya LAma-lama SAma kamu

Sambut hari Selasa dengan ceria
Karena Selasa baru langkah kedua dalam perjalanan kita
Masih panjang jalan yang harus dilalui
Tetap semangat demi mimpi kita
Semangat...!!!

Selamat Pagi Sayang..
Selamat Hari Selasa..
Semoga hari mu menyenangkan
Dan SELAlu Sayang...Aku 😍😍😍

Udah Selasa lagi nih sayang....
Menghitung hari, minus 5 hari lagi
Semangat.. semangat... semangat..
Kerja ngumpulin bekal untuk liburan kita
Happy Tuesday..😄😄😄

Selasa Ceriaaaaa...
Come on.. matahari sudah mengajak kita bangkit dari dinginnya pagi
Bersiaplah tunas bangsa..
Sambut dan hadapi harimu dengan penuh semangat
Happy Tuesday..😃😃

Selasa-an yuk...
Tau ga sih hari Selasa itu harinya Shopping..
Iya tah??
Kata Siapa??
Kata Aku....😂😂😂
Selasa-an yuuuk..

Senin sudah lewat..
Selasa baru tiba..
Masih 5 hari lagi buat ketemu kamu
Ah.. Selasa..
Semoga tak lama-lama
Happy Tuesday...

Selasa itu hari spesial aku loh..
Hari lahir ya??
Bukan...
Tapi hari saat pertama kali ketemu kamu..😆😆😆

Selamat ber-Selasa ria kawan..
Baru 2 hari kerja jangan lemas ya..
Weekend masih jauh..
Semangat kejar setoran 😅😅😅
Kerja.. kerja... jangan update status mulu

Baru 2 hari tapi berasa 2 tahun..
Baru hari minggu kemarin ketemu kamu
Selasa ini sudah rindu numpuk segunung
Aahhh.. Selasa yang merindu..
Salam rinduku dari Selasa yang syahdu

Jangan tanya Selasa ini kemana..
Aku tak kemana-mana..
Tetap ada ko..
Dimana??
Dihatimu...
Happy Tuesday cantik..😊😊😊

Kerja di hari Selasa itu seperti jalan kerumah kamu
Kok bisa?
Karena masih terlihat jauh untuk sampainya..
Selasa kan  masih jauh ke weekend.
Masih lama lagi buat ketemu kamu
Selamat menikmati hari Selasa ya..😊😊

Nikmati hari Selasamu sob..
Karena Selasa kali ini kita..
Masiiiih.. KERJA 😂😂😂
Senyumin aja kawan..
Tetap semangat...!!!


Sebenarnya tak ada perbedaan hari jika kita bisa menikmati semua hari dengan rasa syukur dan semangat. Mungkin yang paling dirasakan bedanya adalah hari kerja dan hari libur. Itu yang menjadikan hari-hari kerja perlu sokongan semangat lebih agar tak drop dan menyerah dalam meraih hasil usaha. Inilah fungsinya penyemangat itu, memberi setidaknya sedikit kekuatan hati dan kegembiraan agar saat hari kerja sekalipun semuanya dilalui dan dirasakan nikmatnya. Hadapi, lakukan, diterima dan disyukuri. Semoga hari Selasa anda semua dapat dilalui dengan baik, selamat ber-Selasa Ria. Selasa-an yuuuk..
Back To Top